Wisata Laut Di Lampung: 7 Pengalaman Luar Biasa Menanti Anda

Wisata Laut Di Lampung: 7 Pengalaman Luar Biasa Menanti Anda – – Provinsi Lampung memiliki banyak pantai yang indah. Terdapat pantai di 7 kabupaten dari 8 provinsi/kota. 47 pantai dijelaskan di sini, tetapi Anda tidak harus mengunjungi semuanya. Pilih beberapa tempat yang dapat Anda kunjungi. Tolong dengarkan aku.

Lampung memiliki garis pantai sepanjang 1.185 kilometer. Itu setara dengan sekitar 1,2% dari panjang garis pantai Indonesia yang mencapai 99.093 kilometer. Sebut saja garis pantai Lampung sepanjang 1.185 kilometer.

Wisata Laut Di Lampung: 7 Pengalaman Luar Biasa Menanti Anda

Wisata Laut Di Lampung: 7 Pengalaman Luar Biasa Menanti Anda

Lampung menurut saya masih banyak wisata pantai yang bisa dikunjungi. Saya mengecualikan pantai pulau di sini. Sumatera Daratan hanya memiliki pantai.

Libur Lebaran, Pantai Sigandu Batang Jadi Favorit Wisatawan

Beberapa tempat menjadi tujuan para fotografer Indonesia bahkan mancanegara. Banyak travel blogger yang pernah ke tempat-tempat ini.

Kebanyakan orang hanya mengenal Pantai Muthum di Lampung. Karena bersenang-senang bersama sudah menjadi favorit banyak keluarga.

Nah, mari kita lihat pantai-pantai Lampung. Tapi pantainya dibatasi hingga 40. Jika ada yang tidak saya sebutkan, sebutkan pantai di komentar di bawah.

Siapa bilang di Bandar Lampung tidak ada pantai yang bisa digunakan untuk bersantai? Lihat pantai di bawah ini.

Resor Di Lampung Dengan View Pantai Yang Eksotis Dan Nuansa Cozy

Pantai Duta Wisata berjarak +/- 9 km dari Tugu Adipura dan mudah dijangkau dengan kendaraan roda dua. Pantainya berbatu, tetapi ada banyak gubuk dan restoran makanan laut yang terkenal di sekitar sudut. Saya suka suasana sore di pantai ini.

Dahulu kala, pantai ini merupakan tempat rekreasi yang bagus bagi warga Bandar Lampung maupun yang berada di luar Lampung. Tapi sekarang kondisi ini sudah tidak berlaku lagi. Sisa-sisa pagar pantai masih bisa dilihat saat Anda menuju ke Lempasing.

Pantai ini terletak 2 km dari gerbang pantai Duta Wisata. Retret alternatif bagi warga Bandar Lampung dengan calon pasangan dan yang sudah menikah. Mirip dengan Pantai Duta Wisata, pantai ini memiliki pemandangan Kota Bandar Lampung yang jauh. Terutama kawasan Betong dan Teluk Panjang.

Wisata Laut Di Lampung: 7 Pengalaman Luar Biasa Menanti Anda

Letaknya di belakang kediaman Puri Gading. Berenang tidak diperbolehkan di pantai ini. Kebanyakan orang yang datang ke sini melakukannya untuk pemotretan yang menyenangkan. Beberapa orang memilih untuk berfoto di sini sebelum pernikahan mereka.

Pengalaman Liburan Ke Pantai, Seeruu.. !

Jangan tanya pantai selatan Lampung. Ada banyak pantai terkenal dan kurang terkenal di daerah ini. Ini beberapa.

Pantai Pasir Putih mungkin merupakan pantai yang legendaris. Bergengsi. Di tahun 80-an, pantai ini sudah ramai dikunjungi wisatawan. Selama ini sangat ramai terutama saat libur panjang, lebaran, natal dan tahun baru. Pantainya penuh.

Pada 1990-an, dia sibuk berbicara dan mengunjungi, tetapi sekarang dia sudah tenang. Meski dekat dengan kota Bandar Lampung, pantai ini tidak begitu menarik. Mungkin karena pantainya dangkal dan banyak bebatuan.

Pantai ini terletak di dekat lokasi PLTU Sebarang. Pantainya berbatu. Sebagian besar wisatawan hanya menikmati suasana pantai dan memotret matahari terbenam.

Pesona Keindahan Pantai Mutun Lampung Yang Berpasir Putih Dan Berair Bening

Awalnya dikenal dengan nama Pantai Merak Berantung. Ombak di sini sangat besar. Namun, ada tempat di mana Anda bisa berenang dengan aman. Seiring berjalannya waktu, pantai ini berganti nama menjadi Pantai Embi. Sepertinya itu adalah singkatan dari Berentin Peacock. “MB” menjadi “enbe”. (Google map lokasi Pantai Embebe)

Di sini Anda bisa menginap dan menyewa ban renang. Kota Bandar Lampung berjarak 1 jam berkendara. Belok kanan di pertigaan menuju Elty Krakatau.

Tidak jauh dari Pantai Embi. Ada juga jalur dengan Grand Elty Krakatau. Ada juga warung dan kios makanan di pantai ini. Pasir di pantai ini juga sangat lembut.

Wisata Laut Di Lampung: 7 Pengalaman Luar Biasa Menanti Anda

Letaknya tidak jauh dari Masjid Raya Kalinda, hanya sekitar 3 kilometer, 10 menit dengan mobil. Pantai ini gratis. Banyak warga Kalianda yang menghabiskan sore hari di pantai ini.

Wisata Pantai Di Kalianda Dengan Penginapan Yang Nyaman, Liburanmu Pasti Makin Seru!

Sebelumnya dikenal sebagai Pantai Laguna. Pantainya berpasir putih halus. Banyak yang ditujukan untuk pasangan yang ingin melakukan pemotretan prewedding. Sekarang dikenal sebagai Araau Araau. Ada penginapan.

Pantai Marina menurut saya juga indah. Tapi itu tidak cocok untuk berenang. Karena pantai ini memiliki batu karang yang besar dan ombak yang besar. Jika Anda ingin mengetahui lokasi terbaik untuk fotografi pemandangan dan pernikahan di Lampung, Pantai Marina adalah salah satunya. (Lokasi Pantai Esplanade)

Jaraknya sekitar 5 km atau 10 menit dari Masjid Agung Kalianda. Pantai ini pernah dijadikan sebagai tempat penyelenggaraan Festival Nusantara Putra 2015. Ini memiliki banyak pohon besar dan banyak naungan. Pantai ini memiliki bebatuan besar dan pohon beringin, bagus untuk berfoto. Disebut Playa Guti karena vas-vas yang konon ditinggalkan oleh pedagang ditemukan di bebatuan terbesar.

Masjid Agung Kalianda berjarak kurang lebih 17 kilometer atau 30 menit berkendara. Pantai ini berada di ujung jalan. Ada beberapa mata air panas di sekitar pantai ini (lokasi Playa Periodista di google maps)

Pantai Mutun 🏖️ Htm, Rute, Foto & Ulasan Pengunjung

Nama pantai ini saya temukan saat browsing akun IG @lampunginsta. Saya tidak tahu apa-apa tentang pantai ini. Kami berharap dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar:

Saya beberapa kali ke pantai di PTPN Seksi VII, Desa Sukarga, Lampung Selatan. Pantainya masih asli dan tenang. Pasirnya halus dan banyak pohon palem. Setiap kali saya datang ke sini, saya bisa mendengar suara dan melihat monyet di tebing. (Lokasi Pantai Teluk Nipah di Google Maps)

Dulu, biasanya hanya dikunjungi oleh para pemancing. Namun kini mulai dipadati anak muda Lampung khususnya para Instagrammer. Setiap minggu akun saya ditandai oleh orang-orang yang datang ke pantai ini. Melihat fotomu membuatku ingin pergi ke sana juga.

Wisata Laut Di Lampung: 7 Pengalaman Luar Biasa Menanti Anda

Sedikit orang yang tahu keberadaan pantai ini tak jauh dari pelabuhan Bacoueni. Jika Anda datang ke Bakauheni dan pernah mendengar tentang pantai ini, Anda harus memeriksanya.

Updated: Yuk Nikmati Sunset Terindah Di 9 Tempat Wisata Bandar Lampung Ini

RT: @shintaellyyana – .. senja memang istimewa. Mereka hanya datang pada waktu-waktu tertentu. Ketika datang, membawa keindahan ❤. 📍 Pantai Minang Rua, Bakauheni Lampung Selatan, 2016 pukul 07.12. beras. PST

Terletak di kota Acwold di Cage. Rajavasa, Kalianda. Pantai ini biasanya dikunjungi oleh keluarga dan kelompok anak muda. Ada bangunan dermaga kecil tempat Anda bisa berfoto.

Ada banyak pantai berpasir dan bebatuan yang disebut batu pipih. Ini mengacu pada Tarrahan di selatan Lampung. Batunya besar dan rata. Tempat ini juga sering dijadikan sebagai lokasi fotografi landscape.

Itu menjadi terkenal di kalangan pengguna Instagram pada awal 2016. Segera, kehadiran Lapis Lazuli dan pulau terdekat Menkdu menyebar dengan cepat di antara para pelancong muda. Susunan batu bertumpuk bersifat fotogenik. Foto di sini cantik-cantik, bahkan dengan kamera HP.

Tempat Wisata Alam Di Bandar Lampung Yang Hits Dan Instagramable

Bisa dibilang pariwisata di Pesavaland sedang naik daun. Mulai tahun 2010 kawasan ini ramai dikunjungi wisatawan domestik yang dapat menikmati wisata bawah laut Teluk Lampung di berbagai pulau di kabupaten ini. Sekarang mari kita bicara tentang pantai Pesawalan.

Seperti Pantai Pasir Putih, Pantai Mutun juga merupakan pantai umum populer yang dikelola oleh perusahaan swasta dan selalu dipadati wisatawan. Apalagi saat libur panjang atau besar seperti Idul Fitri, Natal, dan Tahun Baru. akan penuh

Jaraknya sekitar 15 kilometer dari Tugu Adipura Bandar Lampung dan memakan waktu 40 menit dengan mobil. Pantai ini memiliki banyak akomodasi untuk disewa, warung makan, musala dan toilet. Anda juga bisa menyeberang ke Pulau Tangier yang jaraknya sangat dekat.

Wisata Laut Di Lampung: 7 Pengalaman Luar Biasa Menanti Anda

Jaraknya sekitar 22 kilometer dari Tugu Adipura Bandar Lampung dan memakan waktu sekitar 50 menit dengan mobil. Memang tidak seramai Pantai Mutun, tapi bagi saya pantai ini juga indah. Ada juga warung makan sederhana, dan Anda bisa pergi ke pantai untuk berenang.

Teluk Kiluan (tanggamus, Indonesia)

Tapi sebagian besar waktu saya hanya menumpang ke Pulau Degal. Terdapat masjid terapung yang menjadi daya tarik lain dari pantai ini. Di dekat pantai Sari Lingung juga terdapat pasir timbul dan sebuah kafe yang dibangun di atasnya.

Jarak Tugu Adipura Bandar Lampung ke Piabun kurang lebih 28 km dengan waktu tempuh 60 menit. Clara adalah singkatan dari Kelapa Meeting, dan lebih terkenal dengan nama Pantai Clara saat ini. Dari sini Anda bisa melintasi Kepulauan Keragian.

Tak jauh dari Pantai Clara, ada sebuah pantai bernama Pantai Batu Mundi. Itu mungkin dinamai dari batu yang disebut Batu Mandi, yang sering digunakan sebagai tempat memancing dan menyelam di dekatnya. Pantai di sini berpasir putih lembut.

Makanya, Pantai Dewi Mandapa menjadi terkenal beberapa bulan lalu saat pengelola membangun dermaga berbentuk unik. Pantainya kurang bagus menurut saya, namun keberadaan fasilitas dermaga menarik banyak anak muda yang ingin berfoto. Terutama “Jembatan Cinta” (lokasi Pantai Dewi Mandapa di Google Maps)

Wisata Alam Pesona Teluk Hantu

Pantai Marine Eco Park terletak di seberang markas Brigade Marinir ke-3 Piabun. Inilah John Yeager Spor Center yang menyewakan peralatan diving dan snorkeling bagi yang suka wisata bawah laut. Admin juga menawarkan pengiriman paket khusus untuk pelajar. Untuk menikmati keindahan pantai ini, Anda hanya perlu mengeluarkan biaya keamanan kendaraan. Pokoknya, seperti Dewi Mandapa, Pantai Marin Eco Park juga punya jembatan cinta.

Pantai indah dengan warna laut yang memukau ini terletak di Teluk Hantu Pesawaran. Tidak banyak orang yang tahu tentang tempat ini. Pasirnya lembut dan lautnya tenang. Sangat cocok untuk sejenak melupakan penat dan sepinya kota.

Pesisir barat memiliki pantai-pantai panjang yang membentang dari pantai selatan hingga pantai utara. Tentunya banyak juga pantai-pantai indah yang masih alami.

Wisata Laut Di Lampung: 7 Pengalaman Luar Biasa Menanti Anda

Hal ini terkenal di kalangan peselancar di pulau dan luar negeri. Bagi kebanyakan orang, ini mungkin pantai biasa, tidak ada bedanya dengan yang lain. Yang dicari para peselancar di Pantai Tanjung Setia tentu saja ombaknya yang pas untuk berselancar. Berbagai referensi menyatakan bahwa gelombang disini adalah :

Dua Dimensi #1: Lampung Selatan, Pantai Sebalang & Pantai Bagus

Pengalaman tinggal di luar negeri, wisata laut di lampung, pengalaman kerja di luar negeri, kejadian luar biasa di dunia, tempat wisata laut di lampung, pengalaman kuliah psikologi di luar negeri, pengalaman s2 di luar negeri, pengalaman kuliah di luar negeri, pengalaman kuliah s2 di luar negeri, pengalaman kuliah keperawatan di luar negeri, pengalaman magang di luar negeri, pengalaman kuliah di luar negeri dengan beasiswa

Tulisan soal Wisata Laut Di Lampung: 7 Pengalaman Luar Biasa Menanti Anda dapat Anda temukan di wartasembada.com.