Wisata Majalengka: 7 Destinasi Terfavorit 2023

Wisata Majalengka: 7 Destinasi Terfavorit 2023 – Jika Anda sedang berlibur di Jawa Barat, jangan lewatkan singgah di beberapa tempat wisata di Majalenka. Ada beberapa tempat wisata alam yang indah di daerah ini. Dari danau, air terjun hingga danau yang indah. Hebat setelah berolahraga.

Destinasi wisata di Majalenka yang pertama adalah Telaga Nila yang terkenal dengan airnya yang biru dan jernih. Keindahan alam yang mengelilingi tempat wisata di Majelenka ini akan membuat Anda terkagum-kagum.

Wisata Majalengka: 7 Destinasi Terfavorit 2023

Wisata Majalengka: 7 Destinasi Terfavorit 2023

Tempat wisata bernama Situ Sipanten di Mitalengka memang tidak menarik. Airnya bersih dan dikelilingi oleh hutan hijau yang indah. Danau ini menjadi spot favorit wisatawan untuk berfoto.

Situ Sangiang Tiket & Daya Tarik Juni 2023

Sebuah tempat wisata bernama Panyaveuyan Terrace di Mikalenka viral di TikTok. Suasananya mirip dengan persawahan Ubud di Bali. Ada pos untuk dilihat untuk menikmati pemandangan ini.

Di Curug Cipeuteuy Anda dapat merasakan semuanya mulai dari berenang hingga berenang di kolam air terjun yang masih asli. Pemandangan di sekitar tempat wisata di Majalengka ini sangat menakjubkan.

Permata tersembunyi dari Curug Sawer disebut Majalenka. Menariknya, tempat wisata di Majelenka ini memiliki lima air terjun.

Jika ingin melihat pemandangan indah dari atas bukit, Anda bisa mengunjungi tempat wisata bernama Bukit Mercury Sayang Kaak di Majalengka. Banyak noda

Curug Cipeuteuy, Curug Dengan Keindahan Alam Di Majalengka

Meski Telaga Gerang berukuran kecil, namun memiliki panorama yang indah. Airnya berasal dari Gunung Kiremai, sehingga air di tempat wisata di Majalengka ini sangat jernih.

Air Terjun Ibun Pelangi dikenal sebagai Sundaland yang eksotik. Yang terpenting dari tempat wisata di Majalengka ini adalah sinar matahari menembus melalui celah yang berbentuk batu.

Selain beberapa wisata alam yang indah, Situ Chipadung memiliki wisata air untuk memanjakan liburan Anda. Ini bisa dijadikan rekomendasi tempat liburan akhir pekan di Majalengka.

Wisata Majalengka: 7 Destinasi Terfavorit 2023

Tempat wisata di Majalengka selanjutnya adalah perkebunan teh Cipasung. Luas kebun teh ini berhawa segar 58 hektar. Berikut beberapa aktivitas seru yang bisa Anda lakukan

Rekomendasi 7 Tempat Wisata Di Majalengka Cocok Untuk Melepas Penat, Ajak Keluarga Atau Teman Anda

Panorama alam yang indah terbuka dari puncak Gunung Sivaru. Namun, untuk mencapai puncaknya Anda harus menaiki ratusan anak tangga. Meski sangat melelahkan, namun akan hilang saat mencapai puncak Gunung Sivaru.

Anda bisa melakukannya di Puncak Sawiya. Ada photo booth dengan balon udara, jembatan kayu dan sayap burung sebagai latar belakangnya. Dari tempat wisata di Majalengka ini, wisatawan juga bisa melihat keindahan gunung yang menakjubkan.

Apakah Anda ingin mencoba kegiatan ekstrim? Datang dan uji kemampuanmu di tempat wisata bernama Chikadongdon River Tube di Mikalengka! Seperti namanya, tempat wisata di Majalengka ini akan membawa Anda menyusuri Sungai Chikakodon. Jangan khawatir, seseorang akan memandu Anda

Coba deh, tempat wisata di Majalengka yang satu ini sangat populer di Jawa Barat! Anda dapat mengamati dari paraglider

Daftar Wisata Majalengka, Kaya Akan Hidden Gem

Mayelenko sangat dibatasi oleh teras. Salah satu terasering terbaik di Majalengka dan Teras Sawah Nanglak. Setiap tahun, panorama alam hijau terbuka, karena persawahan di sini dialiri oleh sumber air dari Gunung Kiremai.

Selain terasering, tempat wisata di Majalengka ini juga memiliki koleksi curug atau air terjun yang menakjubkan seperti Kurug Silutung. Air terjun ini terlihat unik dengan bebatuan yang alami dan indah. Debit air akan tinggi pada musim hujan dan akan sedikit berkurang pada musim kemarau.

Air terjun cantik lainnya yang bisa Anda kunjungi sebagai tempat wisata di Majalengka adalah Kurug Sempong. Lapisan ini sedikit lebih dalam ke pedalaman dan dilapisi dengan dinding berbatu. Ketinggian air terjun ini sekitar 10 meter, dan dua kolam di bawahnya memiliki kedalaman 6 meter

Wisata Majalengka: 7 Destinasi Terfavorit 2023

Berikut beberapa tempat wisata di Majalengka Jawa Barat yang bisa menjadi rekomendasi liburan Anda. Cocok untuk orang yang bosan dengan suasana kota anda. Temukan informasi tentang tempat wisata lainnya selain ikhtisar ini

Jangan Lupa Healing! Berikut Lima Desa Paling Terkenal Dan Terpopuler Di Majalengka, Viral Hingga Luar Negeri

Pemerintah melalui gugus tugas penanganan COVID-19 menjalankan kampanye 3M: pakai masker, hindari keramaian atau jaga jarak fisik dan cuci tangan dengan sabun dan air. Harapannya, jika protokol kesehatan ini diikuti dengan baik, akan memutus mata rantai penularan virus tersebut. Gaya hidup 3M akan melindungi kita dan orang-orang di sekitar kita. Ikuti informasi penting dan terkini seputar COVID-19 di COvid19.go.id dan IDN Times. Ada banyak tempat wisata yang wajib dikunjungi di Majalenga. Bagaimana menurutmu? Ayo, lihat!

Majalenka merupakan salah satu kabupaten di Jawa Barat yang terkenal dengan berbagai wisata alamnya yang indah. Letak Majalengka yang berada di kaki Gunung Kiremai membuat suasana relatif sejuk.

Selain mendaki Gunung Siremai, ada tempat wisata lain yang layak dikunjungi. Pintuwisata.com selanjutnya akan mengulas berbagai tempat wisata di Majalengka untuk referensi Anda akhir pekan ini. Mayelenka adalah objek wisata yang wajib dikunjungi

Bagi yang mencari tempat wisata selain Bandung dan Bogor di Jawa Barat bisa mengunjungi Majalengka. Tempat wisata populer dan terbaik di Magalenka: 1. Perkebunan Teh Chipasung

Tempat Wisata Di Cirebon Yang Unik, Hits & Wajib Dikunjungi Di 2021

Perkebunan Teh Cipasung merupakan tujuan wisata populer yang menawarkan nuansa alami kehijauan dan kesegaran. Destinasi wisata di Majelenka ini sangat cocok bagi wisatawan yang menginginkan ketenangan.

Selain suasananya yang sejuk, tempat wisata alam di Majelenka ini bisa menjadi tempat foto bersama teh hijau. Setelah itu, nikmati teh hangat yang dijual di kedai dekat Kebun Teh Cipasung.

Perkebunan Teh Chipasung terletak di Desa Chipasung, Kecamatan Lipasugi, Wilayah Mayalenka. Perkebunan teh seluas 58 hektar ini juga termasuk wilayah Siam dan Tasikmalaya. 2. Danau Gerang

Wisata Majalengka: 7 Destinasi Terfavorit 2023

Seperti namanya, Telaga Gerang memiliki air yang bersih. Sangat jelas bahkan ikan yang berenang pun bisa terlihat jelas. Tempat wisata di Majalengka sangat cocok untuk berlibur bersama keluarga tercinta.

Majalengka Tour By Travel Buddies Harga Tiket Promo Terbaru 2023

Air di Talaga Gerang berasal dari mata air yang mengalir di bawah tanah dari Gunung Kiremai. Danaunya sangat dalam dan berbatu, sehingga berbahaya untuk berenang di sini. Nikmati panoramanya.

Telaga Gerang terletak di Kecamatan Sindanwangi, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat. Jika Anda memutuskan untuk mengunjungi danau kecil ini, Anda akan disambut dengan pemandangan yang indah dan mempesona. 3. Perjalanan paralayang Majelenko

Wisata paralayang Majalengka merupakan salah satu tempat wisata di Majalengka. Wisatawan bisa memacu adrenalin dengan terbang bak burung untuk melihat keindahan alam di sekitar Maalenka dari atas.

Bagi yang ingin mencoba paralayang, jangan khawatir. Tempat ini memiliki pemandu berpengalaman yang siap membantu Anda dengan paralayang. Selain itu, ada juga resor dan liburan keluarga.

Tempat Wisata Di Majalengka Yang Memukau Dan Seru Banget!

Tempat wisata paralayang di Desa Sidamukti, Kecamatan Munjul, Kabupaten Majalenga, Jawa Barat. Nah, bagi yang ingin mencoba olahraga paralayang, Anda bisa mengunjungi tempat wisata di Majalengka ini. 4. Mercury Hill, saudari tersayang

Bukit Mercury Sayang Kaak merupakan landmark alam di Majalenga dengan pemandangan panorama yang indah. Bukit ini berada 1.600 meter di atas permukaan laut. Udara di sekitar tanah ini secara otomatis akan mendingin.

Kawasan wisata “Maalenka” Yang hits adalah spot foto yang tidak bisa ditiru di Instagram. Pengunjung bisa berfoto dengan latar belakang yang indah. Namun jika ingin ke sini, harus datang pada musim kemarau.

Wisata Majalengka: 7 Destinasi Terfavorit 2023

Bukit Sayang Kaak Mercury terletak di Desa Tehmulya, Kecamatan Argapura, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat. Suasana asri dan bersih, bukit ini sangat cocok untuk relaksasi. 5. Kapak kuda

Tempat Wisata Hidden Gem Majalengka Yang Pusing!! Wajib Healing

Air Terjun Kapak Kuda merupakan salah satu air terjun yang ada di Kecamatan Mayel. Air terjun ini memiliki dua tingkat dengan tinggi sekitar 20 meter dan suasana sekolah ini sangat sejuk.

Bagi yang ingin mengunjungi Air Terjun Maalenka di Dry Kep Kuda, hindari berkunjung pada musim kemarau karena airnya kering. Sedangkan saat musim hujan, aliran air terjun ini sangat sulit.

Air Terjun Kuda Balta merupakan objek wisata di Desa Sadavangi, Kecamatan Lemahsugih, Kabupaten Majalenka, Jawa Barat. Tempat wisata alternatif untuk menikmati air terjun Majelenko. 6. Taman Dinosaurus Maalenka

Jika ingin melihat pemandangan taman dan patung dinosaurus yang indah, Anda bisa mengunjungi Taman Dinosaurus Majalenka. Taman ini menjadi tempat favorit para wisatawan, suasananya sejuk karena banyak pepohonan.

Tempat Wisata Di Majalengka Yang Menarik Di Kunjungi

Selain suasana taman yang nyaman, pengunjung bisa mencoba berbagai permainan, terutama untuk anak-anak. Taman Dinosaurus Majalengka sangat cocok untuk liburan keluarga.

Taman Dinosaurus Majalengka terletak di Desa Lemahputih, Kecamatan Lemahsugih, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat. Apakah Anda ingin berjalan-jalan di taman ini? Di sini Anda bisa mengajak anak-anak untuk merayakan hari raya. 7. Puncak Savia

Puncak Savia adalah tujuan favorit untuk pariwisata Majalenka dan liburan akhir pekan yang menyenangkan. Dari tempat ini terbuka pemandangan lukisan alam yang sangat indah dan menarik dari sebuah bukit.

Wisata Majalengka: 7 Destinasi Terfavorit 2023

Dari ketinggian sekitar 1.600 mdpl, pengunjung dapat melihat keagungan Gunung Galunggung dan Gunung Papandayan, serta panorama persawahan dan Bandara Internasional Jawa Barat dari atas.

Deretan Rekomendasi Wisata Religi Favorit Di Majalengka, Pernah Kesini?

Kawasan Wisata Puncak Sawiyah terletak di Desa Sanjian, Kecamatan Banjaran, Kabupaten Mayalenka, Jawa Barat. Dari puncak Puncak Sawiyah, Anda bisa menikmati suasana sejuk dan memiliki spot foto Instagram yang menarik. 8. Gunung Sivaru

Gunung Ciwaru merupakan tujuan wisata gunung yang populer di kawasan Majalenka dan menawarkan pemandangan yang menakjubkan. Inilah mengapa destinasi wisata ini populer di akhir pekan.

Apalagi Gunung Sivaru juga sangat mudah dijangkau. Jalurnya sudah diaspal dengan baik, ada cukup anak tangga untuk didaki, dan jalur menuju puncak dapat diakses dari anak-anak hingga orang tua.

Tempat wisata Gunung Sivaru di Desa Payung, Pajar, Kecamatan Rajagalu, Kabupaten Majalenga, Jawa Barat. Tempat ini memiliki banyak spot selfie dengan ciri khas yang unik dan berbeda. 9. Air Terjun Muara Yaya

Tempat Wisata Majalengka 2023 Dengan Pemandangan Menawan

Kurug Muara Yaya merupakan destinasi wisata yang menawarkan pemandangan indah. Tempat ini memiliki aliran air yang sangat bersih dan menyegarkan. Sumber Sungai Muara Yaya berasal dari Gunung Siremai.

Air terjun Muara Yaya terletak di lembah dan jumlahnya banyak

Tulisan soal Wisata Majalengka: 7 Destinasi Terfavorit 2023 dapat Anda temukan di wartasembada.com.