Wisata Malam Di Bandung Kota: Menikmati Pemandangan Kota Kembang

Wisata Malam Di Bandung Kota: Menikmati Pemandangan Kota Kembang – Pemandangan yang memukau berpadu dengan udara malam kota Bandung pasti akan membuat Anda betah berlama-lama. Tentunya juga mampu menghilangkan penat dan penat yang Anda rasakan sepanjang hari.

Tak kalah bagusnya dengan wisata sehari, wisata malam di Bandung juga bisa menawarkan nuansa asri dan santai.

Wisata Malam Di Bandung Kota: Menikmati Pemandangan Kota Kembang

Wisata Malam Di Bandung Kota: Menikmati Pemandangan Kota Kembang

Di Bukit Bintang tentunya Anda bisa melihat pemandangan kota Bandung yang sangat menawan. Nikmati jagung bakar manis dan minum secangkir kopi. Hal ini tentunya akan memberikan pengalaman perjalanan yang sangat menyenangkan.

Pesona Bukit Moko, Tempat Wisata Di Bandung Dengan Spot Hutan Pinus Dan City Light Yang Menawan

Tempat yang agak jauh dari keramaian pasti bisa memberikan perasaan yang menyenangkan. Jarak dari pusat kota sebenarnya hanya 30 menit.

Tempat Bandung lainnya yang keindahannya bisa Anda nikmati di malam hari adalah Keringin Tilu. Tempat ini terletak di Padasuka, Sibuning Kidul, Bandung. Keringin Tilu sebenarnya merupakan puncak dataran tinggi terbaik di Jawa Barat.

Melalui tempat ini Anda dapat menikmati pemandangan yang sangat bagus di malam hari. Anda bisa menginap di sini dari senja hingga larut malam untuk menikmati matahari terbenam.

Jangan mengaku berada di Bandung sebelum merasakan wisata malam di Jalan Braga. Di sini kamu bisa menikmati jalanan Braga yang sangat padat dengan nuansa Eropa. Mulai dari pertigaan jalan Asia Afrika di utara menuju Balai Kota Bandung.

Tempat Wisata Di Bandung Dengan View City Light, Cocok Untuk Nikmati Momen Malam Tahun Baru

Di sekitar Jalan Braga banyak tempat bagus untuk jalan-jalan dan berfoto. Mulai dari Myloc Coffee, Braga House, Braga Art Cafe dan lainnya.

Selain itu, setiap dua minggu sekali Anda juga bisa menikmati aneka kuliner di Braga Culinary Night.

Ide Wisata Malam Bandung berikutnya tidak jauh dari Jalan Asia-Afrika. Tepat di depan Masjid Raya Bandung yaitu Bandung Town Square. Ini adalah tujuan wisata favorit tidak hanya untuk orang Bandung tetapi juga untuk orang-orang dari luar kota Bandung.

Wisata Malam Di Bandung Kota: Menikmati Pemandangan Kota Kembang

Apalagi jika Anda sedang berlibur bersama keluarga dan sahabat tercinta. Anda juga bisa leluasa melihat masjid agung Bandung dengan dua menara cantik di depannya.

Top 3 Rekomendasi Tempat Nongkrong Malam Di Bandung Dengan Pesona City Light Yang Indah

Puncak Ciumbuleuit atau dikenal dengan Punclut adalah sebuah dataran tinggi di kawasan pegunungan Bandung yang terletak 7 kilometer dari pusat kota Bandung. Untuk lebih jelasnya, panklut bisa Anda temukan di Jalan Rereongan Sarupi, Simbuluit, Sidadap, Bandung.

Pankalut tidak hanya enak dinikmati saat ada matahari, tapi juga sangat indah saat dilihat di malam hari.

Keindahan Pankalut berlipat ganda di malam hari. Di tempat ini Anda juga bisa melihat pemandangan Gunung Patuha dan Gunung Malabar yang menakjubkan.

Bagi Anda yang mencari tempat makan atau menikmati pemandangan kota Bandung di malam hari, Anda wajib mampir ke Warung Langit. Destinasi wisata dengan harga terjangkau ini dijamin tidak akan menguras dompet Anda.

Lokasi Dan Tiket Masuk Wisata Malam Seribu Batu Songgo Langit Terbaru

Tempatnya sangat alami dengan nuansa yang sangat damai. Di tempat ini Anda bisa mencicipi berbagai kuliner khas daerah dengan cita rasa khas Jawa Barat.

Ide wisata malam Bandung selanjutnya adalah Dago Tea House. Tempat ini sering disebut sebagai Taman Budaya Jawa Barat karena dapat menampilkan berbagai kesenian khas daerah Jawa Barat. Dari taman teater, teater tertutup, sanggar tari hingga kedai kopi, semuanya ada di sini.

Anda dapat bersantai dengan secangkir teh di tempat ini yang sangat bagus. Apalagi jika Anda mengajak orang tersayang.

Wisata Malam Di Bandung Kota: Menikmati Pemandangan Kota Kembang

Suasana pasti akan semakin indah di malam hari dengan kelap-kelip lampu kota Bandung yang terlihat jelas dari Dataran Tinggi Dago.

Wisata Malam Bandung Yang Paling Ramai Dikunjungi, Cocok Untuk Hangout Bareng Bestie

Ide tempat wisata malam selanjutnya di Bandung adalah Mercusuar Cafe and Resto. Ini adalah kafe terbaik di Bandung yang terletak di atas bukit kota Bandung dengan kastil abad pertengahan yang ikonik, kapal, dan mercusuar yang terkenal. Pasti sangat indah dan aneh.

Anda bisa memutar setir ke East Valley 2 dan sampai ke Mercusuar Cafe and Resto.

Tempat wisata di Bandung yang wajib Anda kunjungi adalah Gedung Sate. Gedung putih yang masih berdiri kokoh meski dibangun sejak tahun 1920-an ini dulunya merupakan gedung pusat pemerintahan Jawa Barat.

Pada malam hari, Gedung Sate akan semakin hidup dengan lampu LED yang cantik. Terutama pada tiang-tiang ujung bangunan yang berbentuk seperti tombak.

Tempat Wisata Malam Di Bandung Yang Bagus

Ada banyak tempat makan enak di Kampung Daun yang wajib kamu coba. Selain enak, makanan di sini juga bisa dibeli dengan harga terjangkau.

Selain menyantap berbagai menu makanan yang enak, Anda juga bisa melihat pemandangan yang indah dan tentunya tidak akan Anda lupakan.

Spot Sungai Sikapundung adalah area publik hijau di Bandung dan sangat cocok untuk menikmati keindahannya di malam hari. Tempat wisata ini tidak sulit ditemukan karena masih berada di Jalan Sikapundang Timur, Braga.

Wisata Malam Di Bandung Kota: Menikmati Pemandangan Kota Kembang

Banyak orang menyebut Tempat Sungai Sikapundung sebagai taman hiburan terbaik di Bandung. Ada yang muda-mudi dan ada juga yang tidak dewasa yang jalan-jalan di sini menikmati suasana Bandung di malam hari.

Menikmati Pemandangan Bandung Dari Atas Rooftop Hotel

Taman lampion dengan pemandangan yang sangat bagus di malam hari bisa Anda temukan di Lapangan Tagalega, Bandung. Destinasi wisata malam Bandung ini sangat cocok untuk melengkapi liburan Anda di Bandung.

Di tempat ini, Anda dapat mengambil beberapa foto menakjubkan dengan latar belakang lampion warna-warni yang indah. Jangan lupa upload foto terbaikmu di halaman Instagram. Berikan santapan terbaik Anda dengan wisata malam di kota Bandung.

Terletak tepat di Jln. Sebelum belok kiri di Bansuy, Jalan Braga, inilah solusi bagi penggemar sarapan enak Bandung. Jam operasional mulai pukul 18.00 dan tutup pukul 04.00 WIB.

Keistimewaan Warung Ceu Mar adalah penyajiannya secara buffet, jadi Anda bebas memilih mau makan apa.

Wisata Malam Jakarta Hits Untuk Melepas Lelah Setelah Kerja

Menu andalan wisata malam Bandung ini adalah gulai daging sapi yang gurih dan kuahnya gurih. Menu lainnya seperti tempe, tahu, bakwan, ayam, tumis babat dan semur jengkol juga tidak ketinggalan.

Sungguh aneh kue ini dibuat bukan oleh wanita untuk memuaskan nafsu para pemijat, namun namanya yang menarik membuat orang sangat penasaran untuk mencobanya.

Pertama kali ditawarkan pada tahun 1970-an, Wisata Malam Bandung ini berbeda dari kek biasanya. Pengunjung antrean kue bondon sekitar pukul 23.00 ke atas. Dapur ini terletak di Terminal Stasiun Hall Cabonjati, Bandung.

Wisata Malam Di Bandung Kota: Menikmati Pemandangan Kota Kembang

Udara Bandung yang padat terkadang membuat wisatawan malas beraktivitas dan ingin menghabiskan waktu luangnya di tempat tertutup yang juga menjual makanan enak. Madtari adalah kedai kopi yang terletak di Jalan Rangga Geding sebelah Universitas Islam Bandung (Unisba).

Rekomendasi Tempat Wisata Malam Di Bandung, Salah Satunya Taman Vanda

Madtari buka 24 jam dan menawarkan pisang, roti, mie instan dan berbagai olahan lainnya. Koki mengolah menu dengan tambahan keju, cokelat, dan kornet yang akan membuat Anda ketagihan akan kelezatannya.

Sayang sekali mengunjungi Bandung tanpa menikmati bayang-bayang malam. Apalagi jika pergi bersama orang tersayang. Sepertinya akan mampu memberikan pengalaman yang tak terlupakan.

Adalah publikasi online yang aktif membahas gaya hidup dan pariwisata Indonesia. Apakah Anda ingin berkolaborasi? Hubungi kami melalui halaman ini., Jakarta Bandung Night Tour menjadi pilihan menarik saat Anda bermalam di Bandung. Kota metropolitan terbesar di Jawa Barat ini menawarkan berbagai macam wisata malam dari Bandung yang sayang untuk dilewatkan.

Mulai dari menikmati keindahan kota Bandung dari ketinggian, hingga suasana kota Bandung yang menggila tidak boleh Anda sia-siakan bermalam di Bandung. Wisata malam Bandung ini juga tergolong murah, bahkan ada yang tidak memungut biaya tiket masuk.

Ini Dia! 13 Destinasi Wisata Bandung Yang Banyak Dikunjungi 2023

Kunjungan ke kota bunga ini tidak lengkap tanpa merasakan suasana malam hari. Terhitung Senin (8/4/2019), berikut 7 pilihan wisata malam Bandung yang berhasil dirangkum dari berbagai sumber.

Dago Dreampark merupakan salah satu tempat wisata malam di Bandung yang menjadi kebanggaan warga Kabupaten Bandung. Mulai 14 April 2018, Dago Dreampark sudah bisa dikunjungi hingga malam hari.

Kawasan seluas 11,6 hektar ini menyuguhkan pemandangan Lembang, Bandung yang segar dan asri. Jika Anda berkunjung pada malam hari, Anda bisa melihat kelap-kelip lampu terpasang di seluruh tempat ini.

Wisata Malam Di Bandung Kota: Menikmati Pemandangan Kota Kembang

Dago Dreampark mungkin cocok untuk kamu yang suka selfie. Lampu-lampu yang terpasang di Dago Dreampark menyala dan dilengkapi dengan pernak-pernik yang membuat suasana malam hari di Dago Dreampark semakin Instagrammable.

Menikmati Kota Bandung Dengan Hemat Dan Bersemangat

Dago Dreampark terletak di Jalan Dago Giri Km 22, Mekarwangi, Pagerwangi, Lembang, Kabupaten Bandung. Wisata malam Bandung ini buka sampai jam 10 malam.

Dikenal juga dengan nama Puncak Ciumbuleuit atau Punclut, inilah salah satu wisata malam di Bandung yang wajib dikunjungi saat bermalam di Bandung. Tak jauh dari pusat kota, Anda bisa melihat indahnya kota Bandung yang bercahaya di malam hari dari ketinggian.

Banyak tempat makan juga tersedia di kawasan ini. Di sini Anda juga bisa menemukan makanan khas Sunda yang siap menemani malam Anda menikmati keindahan kota Bandung.

Nama Bukit Bintang seolah menjadi milik beberapa daerah, salah satunya Bandung. Bukit Bintang merupakan salah satu wisata malam di Bandung yang terkenal karena keindahannya. Bukit Bintang terletak di kawasan Dago dan menawarkan pemandangan malam yang romantis dari ketinggian Bandung.

Tempat Wisata Baru Di Bandung Yang Lagi Hits 2023, Tawarkan Suasana Sejuk & Spot Instagramable

Anda bisa menikmati pemandangan kota Bandung di sore hari dengan semilir angin yang sejuk dengan jagung bakar dan minuman hangat. Bukit Bintang adalah salah satu tempat nongkrong di Bandung yang wajib dikunjungi di malam hari. Di sini kamu bisa melihat kelap-kelip lampu kota Bandung dari ketinggian seperti hamparan bintang yang indah.

Untuk mengunjungi Bandung pada malam hari dari ketinggian yang lebih tinggi lagi, Anda juga bisa mengunjungi Caringin Telu yang berada di kawasan Simeon, Bandung. Keringin Tilu berarti tiga pohon beringin dalam bahasa sunda.

Seperti namanya, tiga pohon beringin berdiri kokoh di tempat ini. Konon, ketiga pohon beringin ini ditanam langsung oleh Soekarno, presiden pertama Republik Indonesia.

Wisata Malam Di Bandung Kota: Menikmati Pemandangan Kota Kembang

Caringin Telu menawarkan pemandangan malam kota Bandung yang indah dari ketinggian. Tak perlu khawatir soal akomodasi, tersedia banyak hostel dan resto yang siap memanjakan malam Anda di Bandung.

Rekomendasi 3 Wisata Malam Di Bandung Yang Hits 2023, Cocok Untuk Melepas Penat

Tak hanya ramai di siang hari, Gedung Sate menjadi destinasi wisata malam Bandung yang tak kalah menakjubkan dengan wisata malam lainnya. Gedung Sate merupakan ikon kota Bandung yang tidak boleh dilewatkan bahkan di malam hari.

Pada malam hari, Gedung Sate dihias dengan lampu warna-warni yang indah

Hotel kembang di bandung, pemandangan indah di bandung, wisata pemandangan bandung, menikmati pemandangan, pemandangan kota bandung di malam hari, wisata malam di kota bandung, wisata pemandangan di bandung, pemandangan kota bandung malam hari, pemandangan kota di malam hari, pemandangan di kota bandung, wisata pemandangan di jogja, pemandangan alam di bandung

Postingan soal Wisata Malam Di Bandung Kota: Menikmati Pemandangan Kota Kembang bisa Anda baca di wartasembada.com.