Wisata Malam Di Lembang: 5 Pilihan Tempat Hangout Menarik

Wisata Malam Di Lembang: 5 Pilihan Tempat Hangout Menarik – Tahun baru sudah hampir tiba, waktu tinggal menghitung hari, sudah siap mau kemana di malam tahun baru? Jika Anda belum berencana untuk pergi, coba rencanakan perjalanan liburan ke Bandung akhir tahun ini.

Berwisata ke Bandung tidak lengkap rasanya jika tidak menikmati wisata malam, apalagi di Bandung yang dikenal sebagai kota yang romantis dan memiliki banyak kuliner yang enak.

Wisata Malam Di Lembang: 5 Pilihan Tempat Hangout Menarik

Wisata Malam Di Lembang: 5 Pilihan Tempat Hangout Menarik

Situs travel ini merekomendasikan 7 tempat wisata malam yang wajib dikunjungi saat liburan Tahun Baru di Bandung

Liburan 2 Hari 1 Malam Di Bandung? Cek Itinerary Tempat Wisata Dan Kuliner Yang Wajib Dikunjungi

Selain Bukit Bintang, tempat ini juga dikenal dengan nama Bukit Moko atau Pucang Bintang. Bisa dibilang tempat ini adalah tempat terbaik di kota Bandung jika ingin menikmati cahaya lampu kota dan melihat bintang di langit.

Bukit Bintang terletak di desa Cimenyan dan masih di kota Bandung, berjarak sekitar 10 km dari pusat kota. Hanya membayar Rp 15.000 untuk tiket masuk.

Mountain Breeze adalah nama kawasan resort yang terintegrasi dengan kompleks perumahan. Anda dapat menikmati Light City dari balkon restoran Mountain Breeze, yang menghadap ke kota. Terletak di Jalan Raya Banjaran Km 11, 5 Bandung Selatan. Anda membutuhkan 90 menit perjalanan dari pusat kota Bandung ke Mountain Breeze.

Anda bisa berkemah di Gunung Pangjebolan sambil menikmati gemerlap lampu kota dan bintang di langit. Gunung Pangjebolan terletak di Bandung Utara, tepatnya di Kampung Andiri, Kampung Gudang Kahuripan, Lembang, dekat Observatorium Bosscha. Waktu tempuh sekitar 60 menit dari pusat kota.

Tempat Wisata Di Lembang Terbaru 2023

Jika Anda ingin jalan-jalan selain melihat kota lampu dan juga ingin kuliner, Punclut adalah pilihan yang tepat. Konsep duduk di lereng bukit, menikmati terangnya kota memang lebih menyenangkan. Kawasan Punclut sudah lama terkenal sebagai tempat hiburan malam di Bandung. Lokasinya juga tidak jauh dari pusat kota karena berada di Jalan Ciumbuleuit, tidak jauh dari Dago.

Dago Teemaja adalah taman budaya, restoran, dan tempat berbagai pertunjukan seni. Kawasan ini terbuka dengan pemandangan kota langsung, disini Anda bisa bersantai dan menikmati cerahnya kota.

Lokasinya tepat di kawasan Dago yang terkenal di Jalan Bukit Dago Selatan 53 A, Dago, Bandung Utara.

Wisata Malam Di Lembang: 5 Pilihan Tempat Hangout Menarik

Warung Langit yang tidak kalah dengan tempat wisata lainnya juga bisa direkomendasikan sebagai tempat yang asik bagi yang ingin menikmati cerahnya kota. Warung Langit terletak di Jalan Ciburial, Cibengang Tengah, Cimenyan dan tidak jauh dari Iri. H. Djuanda atau Pakar Dago.

Tempat Wisata Di Bandung Yang Patut Kamu Kunjungi Di 2023 Ini

Selain hiking dan camping, masih banyak kegiatan lain yang bisa Anda lakukan. Pengunjung bisa misalnya membuat jalur hutan, panjat tebing atau sekedar duduk menikmati malam. Lokasinya Jalan Dago Giri nomor 134, Langensari, Lembang, Bandung Barat.

Demikian saran yang dapat saya berikan. Sekarang tinggal memilih akomodasi yang akan dikunjungi selama liburan di Bandung. Mana yang paling Anda rekomendasikan? Jika Anda sedang berada di Bandung atau berencana pergi ke Bandung. Saatnya siapkan tempat yang ingin kamu tuju bersama teman, pacar, keluarga atau sendiri. Nah salah satu tempat yang kami rekomendasikan saat ini adalah wisata malam kota bandung dengan pemandangan kota terbaik.

Dari tempat ini Anda bisa melihat kota Bandung dengan view City Light View terbaik. Sebuah pengalaman yang mungkin baru bagi Anda dan menciptakan momen romantis saat kita berada di ketinggian dan melihat keindahan kota Bandung di malam hari. Nah masukkan tempat-tempat berikut ini sebagai salah satu tempat yang wajib anda kunjungi di Bandung.

Jika Anda ingin menikmati lampu kota sekaligus berwisata kuliner, Punclut adalah pilihan terbaik. Ada berbagai jenis penjual makanan di kawasan ini yang bisa Anda pilih sebagai teman menikmati malam. Dengan konsep tempat duduk di sisi gunung, menikmati lampu kota menjadi lebih menyenangkan. Bunklut sudah lama dikenal sebagai klub malam di Bandung. Biaya menikmati kawasan Punclut ini gratis jika tidak membeli apapun. Namun jika ingin tempat yang enak dan nyaman, siapkan uang tambahan untuk memesan makanan.

Wisata Malam Hari Di Bandung

Selain namanya Bukit Bintang, orang juga menyebutnya Moko Proof atau Puncak Bintang. Bisa dibilang, tempat ini adalah tempat terbaik untuk menikmati lampu kota di Bandung. Di sini kamu bisa menikmati pemandangan malam berupa lampu-lampu kota di bawah dan bintang-bintang di langit. Hanya dengan Rp 15.000 sebagai tiket masuk, Anda sudah bisa menikmati kemewahan yang ditawarkan tempat ini. Jarak dari pusat kota kurang lebih 10 kilometer, sehingga hanya membutuhkan waktu sekitar 30 menit untuk sampai ke sana.

Tempat hiburan malam di Bandung yang tak kalah seru menikmati gemerlap lampu kota Bandung adalah Warung Langit. Namanya terkesan cukup unik karena merujuk pada lokasinya yang berada di ketinggian seolah-olah berada di langit. Kafe ini unik dan sering dikunjungi sebagai salah satu tempat utama untuk dikunjungi jika ingin menikmati suasana malam kota Bandung. Tidak ada biaya masuk untuk mengunjungi Warung Langit, namun setiap pengunjung harus membeli makanan dan minuman yang tersedia.

Jangan terkecoh dengan namanya yang mewah karena tempat ini masih berada di kawasan Bandung Raya. Mountain Breeze adalah nama kawasan resort yang menyatu dengan kompleks perumahan. Nikmati lampu kota di Terrace Restaurant di Mountain Breeze dengan pemandangan langsung kota. Tiket masuk Mountain Breeze juga murah, sama seperti tiket masuk Bukit Bintag, hanya Rp. 15.000. Dibutuhkan sekitar 90 menit untuk mencapai Mountain Breeze dari pusat kota Bandung.

Wisata Malam Di Lembang: 5 Pilihan Tempat Hangout Menarik

Bagi pecinta musik, tempat ini pasti sangat populer sebagai tempat wisata malam di Bandung. Dago Teemaja merupakan taman budaya dan restoran sekaligus tempat berbagai pertunjukan seni. Dengan area terbuka yang luas dan menghadap langsung ke kota, Anda dapat menikmati lampu-lampu kota di sini dengan tenang. Seperti namanya, Dago Tea House terletak di kawasan Dago yang populer. Tiket masuk Dago Tea House sangat murah, hanya Rp. 1000. Namun harga makanan dan minuman di tempat ini bervariasi.

Tempat Wisata Malam Di Bandung Dengan View City Light Terbaik

Tempat menikmati lampu kota di Bandung selanjutnya yang memiliki nama yang sangat aneh adalah Bukit Pangjebolan Indah. Di tempat ini Anda bisa menikmati pemandangan kota dan lampu kota yang tak kalah indahnya dengan kawasan Bandung Utara. Selain menikmati kilauan lampu kota, Anda juga bisa berkemah dan jogging di sore hari serta menikmati piknik makan bersama keluarga. Berbeda dengan dua tempat sebelumnya, Bukit Pangjebolan Indah terletak di bagian utara Bandung. Tak perlu khawatir soal biaya karena Bukit Pangjebolan Indah tidak memungut biaya masuk alias gratis!

Tempat wisata malam terakhir di Bandung ini sangat cocok bagi pecinta alam yang suka mendaki gunung Batu Lembang. Selain hiking dan camping, pengunjung bisa melakukan banyak aktivitas lain di Gunung Batu. Pengunjung bisa misalnya mencoba panjat tebing, jalan-jalan di hutan atau sekedar duduk menikmati suasana alam. Tidak sulit untuk mencapai Gunung Batu Lembang baik dengan mobil pribadi maupun angkutan umum karena gunung ini sangat populer. Tidak ada tiket masuk yang dapat diambil untuk pengunjung tetapi biaya parkir sekitar Rs. 3000 rupee pada sepeda motor dan. 5000 mobil.

Demikian 7 wisata malam bandung terbaik dengan pemandangan kota terbaik, semoga bisa menjadi referensi perjalanan anda ke kota bandung, nikmati indahnya malam di ketinggian, lihat gemerlapnya kota bandung. Bagi yang hobi memasak, Anda bisa melihatnya di Wisata Kuliner Malam Bandung. 7 Wisata Malam Lembang Bandung yang Menarik dan Instagrammable – Kamu penggemar traveling ke Bandung atau baru pertama kali liburan ke Bandung?

Di bawah ini kami telah merangkum beberapa tempat wisata malam Lembang Bandung yang menarik dan Instagrammable yang bisa kamu tambahkan ke bucket list liburanmu.

Jelajah Wisata Malam Di Taman Hutan Menyala Bandung

Bandung jelas merupakan tujuan liburan yang sempurna jika Anda ingin bersantai. Ibu kota provinsi Jawa Barat ini memiliki beberapa tempat wisata.

Memang tak hanya indah dikunjungi di siang hari, sebenarnya banyak tempat menarik yang bisa dikunjungi di malam hari di Bandung, khususnya di kawasan Lembang.

Bagi yang berencana jalan-jalan keliling Bandung akhir pekan ini, jangan lupa menikmati pesona kehidupan malam Bandung yang memukau.

Wisata Malam Di Lembang: 5 Pilihan Tempat Hangout Menarik

Berikut kami bagikan daftar wisata malam di kawasan Lembang Bandung yang akan menawarkan Anda waktu yang menyenangkan bersama kekasih atau keluarga.

Tempat Wisata Bandung Yang Lagi Hits Tahun 2023, Lengkap Dengan Harga Tiket Masuk Dan Alamatnya

Menjadi destinasi wisata populer dan Instagrammable di Lembang, Lembang Wonderland bisa kamu temukan tepat di 177 Jalan Raya Lembang.

Set tersebut mencakup bangunan unik, rumah pohon, jembatan permen, dan tanah salju. Jika Anda ingin merasakan hutan bersalju di tengah igloo, jangan lupa mengunjungi Lumeküla!

Beroperasi mulai pukul 10.00 hingga 20.00 WIB, Lembang Wonderland tampak ramai dikunjungi wisatawan sejak siang hingga malam.

Meski tidak buka hingga larut malam, Lembang Wonderland bisa Anda jadikan pilihan terbaik jika sedang mencari wisata malam di Lembang.

Objek Wisata Di Purbalingga Yang Wajib Di Kunjungi, Salah Satunya Buka Malam Hari

Nama Cikole Orchid Forest cukup populer di Bandung. Hutan Anggrek Cikole di Lembang tidak hanya ramai di siang hari, tetapi tampak penuh dengan turis di malam hari.

Taman anggrek terbesar di Indonesia, Orchid Forest Cikole, memiliki banyak tempat indah untuk dikunjungi di malam hari.

Untuk menikmati malam di Orchid Forest Ciko, Anda perlu membayar tiket masuk mulai Rp 500.000 untuk empat orang.

Wisata Malam Di Lembang: 5 Pilihan Tempat Hangout Menarik

Salah satu tempat yang banyak menyita perhatian pengunjung adalah Puidusild, sebuah jembatan gantung sepanjang 50 meter yang terbuat dari kayu dan tali.

Liburan Satu Hari Di Bandung, Ke Mana Saja?

Anda juga bisa mengunjungi tempat-tempat lain seperti Light Park, Open Stage, Rabbit House dan Tree House.

Salah satu wisata malam di Lembang yang bisa Anda kunjungi adalah Bukit Bintang. Meski tergolong tempat wisata baru, ternyata pesona Bukit Bintang cukup menarik perhatian wisatawan.

Tak hanya bersantai sambil menikmati pemandangan indah dari ketinggian gunung, Anda juga bisa berkemah di kawasan Bukit Bintang.

Jika Anda membutuhkan alternatif

Tempat Wisata Di Bandung Yang Cocok Untuk Liburanmu Dan Keluarga

Tempat hangout malam di jakarta, wisata menarik di lembang, tempat hangout malam di bandung, tempat wisata menarik di lembang, tempat wisata di daerah lembang, tempat menarik di lembang, tempat hangout di lembang, tempat menarik di lembang bandung, tempat wisata di bandung lembang, tempat wisata malam di lembang, tempat wisata malam lembang, hotel menarik di lembang

Postingan perihal Wisata Malam Di Lembang: 5 Pilihan Tempat Hangout Menarik bisa Anda baca di wartasembada.com.