Wisata Malang Selatan: Pesona Wisata Di Ujung Kota

Wisata Malang Selatan: Pesona Wisata Di Ujung Kota – Malang adalah surga wisata di Jawa Timur. Ada banyak tempat wisata baru. Khususnya wisata pantai Malang saat ini menjadi daya tarik wisata andalan di Kabupaten Malang. Menurut Travel Ongis, ada 33 pantai di selatan Malang yang bisa kami uraikan pada penjelasan di bawah ini. Tahukah kamu pantai mana saja yang berada di selatan Malang? Mari simak penjelasannya di bawah ini

Pantai 3 Warna yang terletak di Jl. Sendang Biru, kawasan persawahan, Tambakrejo, Sumbermanjing, Malang. Pantai dengan tampilannya yang unik ini menjadi salah satu yang banyak dicari oleh para petualang. Selain panoramanya yang indah, pantai ini bersebelahan dengan Pantai Sendang Beer. Anda juga bisa snorkeling di pantai ini, operator akan membayar peralatan snorkeling lengkap dengan biaya Rp 15.000. Menurut penduduk desa, ketika sekelompok bangau terbang rendah, berarti ada sekelompok lumba-lumba yang berenang di pantai.

Wisata Malang Selatan: Pesona Wisata Di Ujung Kota

Wisata Malang Selatan: Pesona Wisata Di Ujung Kota

Pantai Dusun Sumber Jambe, Desa Srigonco, Bantur, Malang merupakan pantai yang banyak dikunjungi wisatawan. Disini wisatawan bisa melihat keindahan dan keindahan pantai ini. Keindahan dan keunikan pantai Balekambang sangat berbeda dengan pantai-pantai lain di Jawa Timur. Tempat bernama Pantai Tanah Lot di Jawa Timur. Pantai Balekambang dulunya dikelilingi pepohonan dan hutan, sehingga wisatawan tidak mengunjungi pantai ini. Sejak resmi dibuka sebagai destinasi wisata, nama Pantai Balekamabang menjadi populer di kalangan wisatawan.

Flora Wisata San Terra Malang, Wisata Dengan Vibes Seperti Di Luar Negeri!

Pantai ini terletak di Dusun Tambakrejo, Tambakrejo, Sumbermanjing Wetan, Malang. Pantai ini merupakan salah satu pantai di pesisir selatan Samudera Hindia. Nama Pantai Tamban berasal dari sejarah yang kuat dari masyarakat sekitar Pantai Tamban. Tambon berarti “obat” dalam bahasa Jawa. Saat berkunjung ke pantai ini, para nelayan selalu siap mengantar tamu mancing di pantai.

Pantai ini terletak di Dusun Tumpak Au, Sittarjo, Sumbermanjing Weton, Malang. Nama Goa Sina bukan tanpa alasan, karena pantai ini memiliki sebuah gua yang memiliki daya tarik tersendiri. Goa di pantai ini berjarak 50 meter, panjang goa 2 meter, lebar 2 meter, dan ada lubang yang keluar dari 8 meter. Pantai Goa China dulu bernama Pantai Rowo Indah. Beberapa aktivitas yang bisa dilakukan wisatawan di pantai ini adalah bermain pasir, pantai ini memiliki air laut yang bersih dan pasir putih. Keunikan pantai Goa di Cina adalah gelombang laut yang melintas di tiga arah, Timur, Selatan dan Barat.

Pantai ini terletak di Dusun Roworote, Sitiarjo, Sumbermanjing Wetan, Malang. Jarak dari Malang ke pantai adalah 60 kilometer. Dan berjalan selama 3 jam. Nama Vatu Letter Beach berasal dari salah satu tebing yang beratap datar. Alam pantai Watu Leter lebih tenang karena alam pantai ini damai dan bersih.

Pantai ini terletak di Dusun Sumberseleng, Desa Banjarejo, Donomuleo, Jawa Timur. Pantai ini masih belum menjadi tujuan wisata utama karena merupakan pantai yang jauh dari pemukiman dan pemukiman manusia. Pantai ini juga memiliki danau air payau dan terdapat sungai kecil yang mengalir dari hutan di sekitar pantai ini. Pantai ini juga bagus untuk wisatawan yang ingin berkemah. Berkemah dianjurkan di pantai ini, terutama jika perjalanannya panjang dan berat. Sehingga wisatawan bisa menghabiskan waktu menikmati keindahannya.

Tempat Wisata Gunung Semeru

Pantai ini terletak di Dusun Licin, Lebakharjo, Ampelgading, Malang. Untuk melanjutkan perjalanan di pantai ini, Anda membutuhkan perlengkapan dan kondisi sepeda motor yang baik. Meski perjalanannya sulit, Anda tidak akan kecewa saat sampai di pantai ini. Salah satu keajaiban pantai ini adalah pasirnya yang hitam. Pasir di pantai berpasir ini pada awalnya berwarna putih. Karena bernama Pantai Pasir Putih namun setelah Gunung Semeru meletus pada tahun 1960-an, warna pasir di pantai ini berwarna hitam. Karena 75 kilometer dari pantai ini ke Gunung Semeru. Selain pasirnya yang hitam, pantai ini sangat indah dengan bukit-bukit di sepanjang pantai dan air yang sangat jauh dari bibir pantai. Karena adanya pegunungan dan bebatuan tersebut di dalam air, gelombang Samudera Hindia terlebih dahulu pecah di tengah lautan sebelum mencapai daratan.

Terletak di Dusun Sukorejo, Tumpakrejo, Gedangan, Malang, pantai ini berjarak 75 kilometer dari kota Malang. Pantai ini sering dikatakan sebagai pantai angker yang penuh dengan legenda dan sejarah. Keistimewaan pantai ini adalah pasir putih dan pasirnya yang paling disukai oleh para wisatawan yang mengunjunginya. Selain itu, jika pantai ini masih betina karena belum diketahui wisatawan, dan pantai yang indah ini masih alami, maka sangat terawat. Yang harus diketahui wisatawan saat berada di pantai itu adalah dilarang berenang.

Terletak di Tambakrejo di Sumbermanjing, Malang, pantai ini sangat indah. Pantai Sendiki menyajikan pemandangan alam yang menakjubkan dan merupakan salah satu pantai tersembunyi yang dimanjakan oleh banyak pilihan wisatawan. Sebab, saat berada di pantai ini, pantai ini seperti harta karun yang istimewa.

Wisata Malang Selatan: Pesona Wisata Di Ujung Kota

Berada di Desa Mentaraman, Donomulio, Malang, pantai ini merupakan pantai terpencil dengan akses jalan yang berat dan pantai ini jarang dikunjungi wisatawan. Sebelumnya dalam sejarah perkembangan kawasan wisata ini, masyarakat dan warga setempat mengadakan festival di Labuhan setiap tahun pada tanggal 14 Muharram atau tanggal 15 Suro dalam bentuk kurban. menginjak pantai ini, mereka akan disambut oleh cuaca yang tenang serta suara angin dan ombak. Pemandangannya indah dengan gemerisik dedaunan dan pohon kelapa yang terhampar nyaman di sepanjang pantai.

Pantai Anyer: Pesona Pantai Indah Di Ujung Barat Banten

Terletak di sepanjang pantai Wonogoro hingga pantai Ngantep yang terkenal. Ada perusahaan tambang pasir besi di pantai ini yang berdampak pada warga sekitar. Pantai Wonorogo tidak jauh berbeda dengan pantai lainnya dengan ombak yang relatif besar. Keistimewaan pantai Wonogoro ini adalah hamparan pasir putih bercampur besi sepanjang 1 km.

Pantai ini terletak di Dusun Sumberpucung, Tulungrejo, Donomulyo, Malang sekitar 70 km dari kota Malang. Pantai kecil yang populer ini memiliki pemandangan yang indah dan suasana yang damai. Wisatawan di pantai ini bisa memancing di muara air tawar yang letaknya jauh dari bibir pantai. Salah satu yang melihat pantai ini disebut Iwak yang terkenal karena muaranya adalah Iwak dan Iwak adalah nama ikannya, nama Pantai Kondang Iwak karena pantainya bermuara dan banyak ikannya. .

Ada batu datar besar di pantai Vatu Lepek. Batu itu berukuran panjang 20 meter dan lebar 6 meter. Penduduk asli melihat bentuk batu itu sebagai cawan atau piring kecil dan menggunakannya untuk minum kopi. Di sisi kanan dan kiri pantai ini terdapat banyak batu karang besar, sehingga wisatawan memanjat batu karang yang tinggi untuk melihat pemandangan sekitar pantai, tidak mudah untuk mengakses pantai ini, oleh karena itu jarang sekali wisatawan yang mengunjungi pantai ini. Lokasi pantai ini dikelola oleh desa Gajahrejo, Gedangan, Malang.

Terletak di Dusun Balerjo, Desa Purwodadi, Tortoyodo, Malang, pantai ini dipisahkan dari Pantai Lengoksono hanya oleh Perancis. Sesampainya di pantai ini, wisatawan akan disambut oleh hamparan pasir yang luas. Dan pasir pantai ini tidak seputih pantai kalimantan atau sulawesi. Karena pantai ini khas pantai selatan Malang dengan pasir berwarna coklat tua.

Air Terjun Batu Raja Manitan Pesona Keindahan Di Pulau Madura

Pantai yang terletak di kecamatan Tirtoyudo ini merupakan pantai yang istimewa karena wisatawan bisa menemukan pantai seperti Raja Ampat di pantai ini. Pasirnya putih dan airnya sangat bersih namun pengunjungnya masih cukup jauh sehingga pantai ini terasa seperti pantai pribadi bagi para wisatawan. Keunikan panorama pantai ini menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan selama berkunjung.

Terletak di Lenggoksono, Purwodadi, Tirtoyudo, Malang, pantai ini unik diantara pantai lainnya karena pantai ini tersedia untuk olahraga selancar dan pantainya sangat indah dipandang mata. Wisatawan tidak diperbolehkan berenang di tengah pantai karena tingginya ombak di pantai tersebut. Hamparan pasir putih selebar 1 kilometer ini dikelilingi pegunungan tinggi dan pepohonan hijau yang rimbun. Selain selancar, wisatawan juga bisa snorkeling di pantai ini, dan jika ingin ke pantai lain bisa naik perahu ke pantai lain seperti pantai Banyu.Anjlok.

Pantai dengan sejuta keindahan ini tak kalah dengan pantai Balekambang. Pantai ditutupi pasir dengan cangkang dan bebatuan yang pecah. Sisa-sisa jembatan di pantai ini menjadi daya tarik wisata utama. Reruntuhan ini juga dijadikan spot foto oleh wisatawan.

Wisata Malang Selatan: Pesona Wisata Di Ujung Kota

Ada di pantai

Mengintip Umbulan Tanaka Gunung Kawi Malang, Kesegaran Tengah Sungai Bernuansa Jepang

Pesona wisata malang, perumahan pesona hijau ujung berung, tempat wisata di ujung pandang, pesona ujung genteng, pesona kota malang, pesona hijau ujung berung, pesona montreal kota wisata, pesona regency ujung berung, tempat wisata di ujung kulon, pesona hijau residence ujung berung, perumahan pesona regency ujung berung, wisata di ujung genteng

Artikel soal Wisata Malang Selatan: Pesona Wisata Di Ujung Kota dapat Anda temukan di wartasembada.com.