Wisata Menarik Di Bali: 6 Destinasi Anda Harus Kunjungi

Wisata Menarik Di Bali: 6 Destinasi Anda Harus Kunjungi – , wisata bali terbaru di jakarta selalu menjadi tujuan wisatawan baik lokal maupun mancanegara. Kepopuleran Bali tak terelakkan karena keindahannya.

Pulau Bali menawarkan sejuta parade yang eksotis dan menawan. Wisata Bali terbaru selalu ditampilkan untuk menawarkan keindahan Bali yang tiada habisnya.

Wisata Menarik Di Bali: 6 Destinasi Anda Harus Kunjungi

Wisata Menarik Di Bali: 6 Destinasi Anda Harus Kunjungi

Pariwisata Bali belakangan ini didominasi oleh spot-spot milenial yang Instagrammable. Wisata Bali Terbaru sangat cocok untuk anda yang sedang mencari alternatif wisata ke bali yang sudah anda alami. Mulai dari wisata buatan hingga wisata alam, wisata Bali baru bisa masuk dalam daftar destinasi Anda saat berlibur di pulau dewata ini.

Tempat Hits Di Bali Terbaru Dan Populer

Beberapa wisata Bali baru dibuka dan jauh dari keramaian. Berikut rangkuman wisata Bali terbaru dari berbagai sumber, Senin (8/7/2019)

Garuda Wisnu Kenkana atau biasa disebut GWK memang tidak tergolong sebagai wisata Bali baru. Terletak di Ungasan, Kabupaten Badung, Bali, taman budaya ini menawarkan warisan budaya Indonesia yang mewah termasuk ikon budaya utama Bali, patung Garuda Wisnu Kenkana.

Patung Garuda Wisnu Kenkana menggambarkan Dewa Wisnu mengendarai Garuda yang megah sebagai sahabatnya. Patung GWK dimulai pada tahun 1989 dan selesai pada bulan September 2018.

Kini pengunjung baik lokal maupun mancanegara dapat menikmati patung Garuda Wisnu Kenkana secara utuh dan sebagai wisata Bali baru.

Tour Bali 2 Hari 1 Malam 2023

Blooms Garden di Ulun Danu Beratan merupakan wisata Bali terbaru yang baru saja soft opening pada Juni 2019 lalu. Wisata yang masih tergolong baru ini menghadirkan keindahan kawasan Bedugul yang sejuk dan asri.

Taman wisata ini memiliki spot foto yang Instagrammable dengan berbagai hal menarik. Dari taman bunga hingga rumah-rumah kecil Belanda, perjalanan ini patut dikunjungi.

Blooms Garden terletak di Banjar Batusesa, Desa Kandikoning, Kecamatan Baturiti, Kabupaten Tabanan, Bali. Untuk memasuki kawasan seluas 5 hektar ini, Anda hanya perlu menyiapkan Rp 20.000 untuk dewasa, Rp 15.000 untuk anak-anak untuk wisatawan domestik, serta Rp 40.000/dewasa dan Rp 20.000/anak untuk wisatawan mancanegara.

Wisata Menarik Di Bali: 6 Destinasi Anda Harus Kunjungi

Pariwisata semakin populer dengan spot foto Instagrammable. Nampaknya Bali tidak mau ketinggalan dalam memanfaatkan potensi tersebut. Salah satu wisata Instagrammable yang paling populer adalah Ice Cream World Bali.

Aktivitas Liburan Populer Di Legian Bali Favorit Wisatawan

Ice Cream World Bali adalah toko es krim dengan lokasi yang unik dan penuh warna. Tidak hanya menikmati es krimnya, pengunjung juga bisa merasakan suasana dunia es krim. Ice Cream World Bali berlokasi di Jalan Bye Pas Ngurah Rai no. 4, kota Pedungan di Denpasar, Bali.

Ice Cream World Bali menjadi salah satu wisata kekinian di Bali dalam satu tahun terakhir. Tempat ini memiliki ruangan khusus untuk berfoto ala dunia es krim.

Ada juga tempat oleh-oleh yang bisa dibeli pengunjung. Untuk masuk ke Bali Ice Cream World, Anda hanya perlu membayar Rp 100.000 untuk dewasa dan Rp 50.000 untuk anak-anak. Harga tersebut sudah termasuk kenikmatan es krim dan kenikmatan lokasi Ice Cream World sepuasnya.

Munduk Asri Ubud sangat cocok bagi mereka yang ingin menyegarkan pikiran dengan wisata alam. Munduk Asri Ubud memiliki lokasi ikonik berupa akar pohon thermal besar yang menjalar ke permukaan. Akar ini menjadi spot foto bagi pengunjung yang berkunjung.

Selain Bali, Ini 5 Destinasi Wisata Buat Kamu Yang Ingin Eksplorasi Alam Indonesia

Pengunjung tidak hanya disuguhi akar pohon tapi juga pemandangan hijau Ubud, Bali. Ada spot foto seperti sangkar burung buatan, terowongan akar dan masih banyak area hijau lainnya.

Munduk Asri Ubud berlokasi di Desa Kerta, Payangan, Ubud, Gianyar, Bali. Untuk menikmati lingkungan Ubud yang hijau dan akar pohon yang eksotis dan alami, Anda hanya membutuhkan Rp. 10.000 untuk dibelanjakan.

Terdapat banyak penjual makanan dan minuman di kawasan ini, sehingga Anda tidak perlu khawatir ketika merasa lapar dan haus setelah menjelajahi objek wisata alam ini. Ada juga penjual oleh-oleh khas Munduk Asri Ubud yang bisa dibeli sebagai oleh-oleh.

Wisata Menarik Di Bali: 6 Destinasi Anda Harus Kunjungi

Hidden Canyon Beji Gwang adalah sebuah ngarai yang terletak di desa Gwang, Sukawati, Kabupaten Guyana, Bali. Hidden Canyon Beji Guang istimewa karena ada dua gunung tinggi di sepanjang sungai. Wisata alam ini bisa dibilang cukup menantang, namun akan terbayar dengan pemandangan yang menakjubkan.

Destinasi Wisata Di Bali Yang Cocok Untuk Liburan Bareng Keluarga

Seperti namanya, Hidden Canyon Beji Guang merupakan tempat yang tersembunyi. Untuk menikmati keindahan Hidden Canyon Beji Guang, Anda hanya perlu membayar tiket masuk sebesar Rp 15.000. Ada juga pemandu wisata yang dapat memandu Anda melewati area tersebut.

Tidak hanya pantai dan pegunungan yang eksotik, di Bali juga terdapat padang savana yang menawan. Dengan latar belakang Gunung Agung, Savanna Tianya menawarkan lingkungan mirip savana Afrika. Hamparan rumput yang luas dengan pemandangan pegunungan menjadikan Savannah Tianyar tujuan wisata lainnya saat berkunjung ke Pulau Dewata.

Saat musim kemarau, lingkungan savana semakin asri dengan rerumputan menguning. Ternak seperti sapi dan kuda jarang dibiarkan berkeliaran, membuat lingkungan Savanna lebih alami dan menyenangkan. Savannah Tianyar terletak di kawasan desa Tianyar Kecamatan Kubu di Kabupaten Karangasem.

*Fakta atau tipuan? Untuk mengecek kebenaran informasi yang tersebar, silahkan WhatsApp fact check nomor 0811 9787 670 dengan memasukkan kata kunci yang diinginkan.

Destinasi Wisata Di Bali Barat Bikin Kangen Berat

Biografi dan biografi Tina Turner yang meninggal di usia 83 tahun, naik turunnya karir ratu rock n roll Merencanakan liburan ke Bali? Saya yakin Anda akan menjawab ya! Untuk saat ini anda sedang mencari informasi dan ingin mengetahui nama dan daftar tempat wisata spesifik di Bali yang jarang dikunjungi oleh wisatawan Indonesia.

Berdasarkan pengalaman kami sebagai penyedia jasa paket wisata bali dan sewa mobil bbm di bali. Hampir sebagian besar wisatawan Indonesia yang sering berlibur ke Pulau Bali, akan mencari tempat wisata di Pulau Bali.

Karena anda wajib mengunjungi Ubud, Pantai Pandawa, Pantai Kuta, Pura Uluwatu dan tempat wisata terkenal lainnya di Pulau Bali. Sehingga akan membuat anda merasa bosan jika menghabiskan liburan anda di Bali mengunjungi objek wisata yang sama di pulau Bali.

Wisata Menarik Di Bali: 6 Destinasi Anda Harus Kunjungi

Lantas, apa saja tempat wisata di Pulau Bali yang memiliki keunikan tersendiri dan layak untuk dikunjungi saat liburan di Pulau Bali? Di bawah ini adalah daftar nama-nama tempat wisata unik di Bali yang mungkin menarik untuk Anda kunjungi. Pasti tempat yang bagus dan keren untuk liburan.

Tempat Wisata Di Nusa Dua Bali Favorit Wisatawan

Desa Tengan di Kabupaten Karangasem. Desa Tengan juga merupakan salah satu tempat wisata di Bali Timur yang memiliki keunikan tersendiri. Tentunya suasana Desa Tenganan berbeda dengan tempat wisata di Bali lainnya.

Keunikan Desa Tenganan Pegringsingan terdapat pada adat desa Tenganan yang berbeda dengan adat desa lainnya di Bali. Pengunjung yang baru pertama kali mengunjungi Desa Tenganan Pegringsingan akan langsung bisa melihat keunikan Desa Tenganan Pegringsingan dari luas lahan pertaniannya. Selain itu, bentuk rumah dan bangunan atau tata letak rumah warga desa Dayanan sangat unik.

Daya tarik wisatawan adalah desa Tenganan, Pegringsingan, yang berada di dekat tempat wisata Candidasa Karangasem. Untuk informasi detail mengenai Desa Tenganan, Pegringsingan, Kabupaten Karangasem. Seperti lokasi Desa Tenganan dan budaya Desa Tengan, klik link di bawah ini!

Desa Penglipuran terletak di Kabupaten Bangli yang terletak di tengah Bali dan berada di sisi yang sama dengan objek wisata Kintamani. Keunikan Desa Penglipuran menjadikan Desa Penglipuran salah satu tempat wisata yang istimewa di Bali. Sudah menjadi keinginan masyarakat Desa Penglipuran untuk menjaga budaya tersebut selama berabad-abad hingga sekarang.

Desa Wisata Di Bali Paling Terkenal Hits Dan Instagramable

Keunikan Desa Penglipuran Bangli terlihat dari arsitektur rumah desa yang masih mempertahankan nuansa arsitektur tradisional Bali. Arsitektur yang paling unik juga rumah-rumahnya terlihat sama dan terletak di kedua sisi jalan desa.

Keindahan pintu rumah dengan desain arsitektur Bali dikenal dengan sebutan Angkul-Angkul di kalangan masyarakat Bali. Pintu rumah warga saling berhadapan di kedua sisi dan memperlihatkan bentuk yang sama. Sistem jalan desa juga cukup rapi dan terdapat taman di setiap depan rumah.

Bagi yang suka selfie dan sering update foto di media sosial atau yang sedang mencari lokasi unik untuk foto prewedding di Pulau Bali, Bukit Teletubis Kubdining di Kabupaten Buleleng mungkin bisa jadi yang kamu cari!

Wisata Menarik Di Bali: 6 Destinasi Anda Harus Kunjungi

Bukit itu disebut Bukit Teletubbies karena menyerupai bukit dengan hamparan rumput hijau di film anak-anak Teletubbies. Kalau tidak salah, itu adalah film anak-anak Teletubbies di tahun 90-an.

Tempat Wisata Unik Di Bali Indah & Asik Yang Wajib Anda Ketahui

Waktu terbaik untuk mengunjungi Bukit Teletubbies di Kabupaten Buleleng adalah saat musim hujan di pulau Bali karena rerumputan akan terlihat hijau. Musim hujan di Bali hampir sama dengan daerah lain di Indonesia, khususnya Jawa Timur.

Para Teletubbies penasaran dengan lokasi Bukit Buleleng, dan untuk informasi lebih lengkapnya, klik link dibawah ini! Tautan di bawah ini akan membawa Anda ke halaman Google Map.

Perbukitan hijau seperti pegunungan di film Teletubbies Barn hanya terdapat di Buleleng Extra Kubu, juga terdapat di kabupaten Klungkung tepatnya di pulau Nusa Penida. Sekedar info bagi yang belum tahu. Pulau Nusa Penida terpisah dari Pulau Bali dan terletak di tenggara Pulau Bali.

Untuk pergi dari Pulau Bali ke Pulau Nusa Penida, Anda perlu menggunakan transportasi laut. Transportasi laut menuju Pulau Nusa Penida tersedia melalui Pantai Sanur, Pantai Kusamba, Kabupaten Klungkung atau Pelabuhan Padang Bai. Bukit Teletubbies Nusa Penida terletak di Banjar Anta, Desa Tanglad, Nusa Penida.

Tempat Wisata Dekat Pura Lempuyang

Teletubbies Waktu terbaik mengunjungi Nusa Penida Hills adalah saat musim hujan, saat rerumputan terlihat hijau. Datang juga pada sore hari karena pengunjung dapat menyaksikan matahari terbenam dari atas Bukit Tanglad.

Pantai Atuh termasuk dalam daftar tempat wisata unik di Nusa Penida Bali, karena Pantai Atuh memiliki keunikan tersendiri yang berbeda dengan pantai lainnya di Bali.

Pantai Atuh Keunikan Nusa Penida adalah karena letaknya di teluk dengan pantai pasir putih dan bentuk pantai yang dikunjungi seperti banana arch.

Wisata Menarik Di Bali: 6 Destinasi Anda Harus Kunjungi

Pantai Atuh Nusa Penida dikelilingi oleh dua gunung, di sisi kiri terdapat tebing yang dasarnya berlubang, penduduk setempat menyebutnya Tebing Juntil yang jatuh ke laut. Spirulina ada di sebelah kanan

Tempat Wisata Baru Di Bali Paling Hits Dan Indah, Lengkap Harga Tiket Masuknya

Tulisan perihal Wisata Menarik Di Bali: 6 Destinasi Anda Harus Kunjungi dapat Anda temukan di wartasembada.com.