Wisata Pik Jakarta: 10 Destinasi Terfavorit

Wisata Pik Jakarta: 10 Destinasi Terfavorit – Lokasi dan Harga Menu Halojae – Bandung adalah surganya wisata, termasuk wisata kuliner. Kita tahu ada banyak diet sekarang …

Kafe Pupuk Bawang – Malang adalah tempat yang penuh dengan keindahan yang menakjubkan. disitu saya kaget…

Wisata Pik Jakarta: 10 Destinasi Terfavorit

Wisata Pik Jakarta: 10 Destinasi Terfavorit

Baby Spots di Bogor – Jika Anda bosan dengan rutinitas, berlibur ke luar negeri bisa menjadi obat mujarab. sebuah acara…

Tempat Instagramable Di Pik Yang Bikin Cantik Feed Ig Mu

Penangkaran Ikan Blitar merupakan salah satu tempat wisata keluarga yang dibuka sejak tahun 2016.

Villa Gardenia Lampung merupakan salah satu tujuan wisata yang paling diminati, khususnya bagi yang berlibur di Provinsi Lampung. Ini bukan hanya…

Semarang Chota Village merupakan dapur atau resto dengan tema kampung sunda. Restoran ini sudah…

Kopi Tubing Sentul adalah tempat untuk berlibur singkat. Karena lokasinya hanya 5 menit…

Destinasi Wisata Yang Bikin Liburmu Jadi Seru! #diindonesiaaja

Talga Sampierun Menteng adalah tempat favorit baru di Jakarta Pusat. Lingkungan pedesaan adalah kekuatan pendorong di balik kesehatan perkotaan Jakarta…

Risa Coffee Journal dibuka di Jakarta setelah pertama kali dibuka di Bandung. Kafe ini adalah tempat nongkrong…

Genting Highlands merupakan destinasi wisata yang menawarkan berbagai aktivitas dan hiburan. Dari taman, area perbelanjaan, restoran… Terletak di ujung utara Jakarta, Pantai Indah Kapuk atau yang biasa dikenal dengan PIK bisa dilihat dengan banyak hal penting termasuk tempat wisata. Wilayah PIK kini terbagi menjadi PIK 1 dan PIK 2. Keduanya berada di lokasi yang berbeda!

Wisata Pik Jakarta: 10 Destinasi Terfavorit

Setelah membaca referensi, Bubu menyadari bahwa PIK 1 masih bagian dari Jakarta, tepatnya Jakarta Utara. Sedangkan PIK 2 sudah ada di Kecamatan Dadap, Kabupaten Tangerang, Ya Wilayah Banten! Hayo, siapa yang baru tahu, seperti Babbu? 😀

Tenant By The Sea Pik 2 Jakarta Yang Harus Kamu Tahu

Dua tempat, baik PIk 1 maupun PIk 2, sangat menarik untuk dilihat. Tak hanya soal masakan yang sering dilihat Bubu Datta di media sosial, ada juga tempat wisata dengan keistimewaannya masing-masing.

Ada jalan menuju PIK dan mengunjungi tempat-tempat wisata disana, sepertinya kita berada di berbagai negara!

Tempat wisata apa saja yang wajib kamu kunjungi di PIK Jakarta saat berada di sana? Simak ulasan Bubu Dita berikut ini!

Sekilas, pasti banyak orang yang mengira kalau tempat ini ada di Belanda. Bangunan khas Eropa di kanal tengah tentu saja merupakan simbol dunia elektronik.

Tempat Wisata Pik Jakarta Yang Sedang Naik Daun

Namun untuk menikmati suasana Belanda, ada juga tempat untuk PIK. Namanya La Rivera. Pada dasarnya, La Riviera adalah toko atau tempat perbelanjaan yang didesain menyerupai bangunan Eropa. Situs belanja dirancang dengan baik dan sangat terlihat di Instagram.

La Rivera terletak di Pulau Ebony, PIK 2. Waktu masih menunjukkan pukul 8 pagi ketika Bubu dan keluarganya tiba di La Riviera. Cuacanya tenang dan kita disambut angin laut yang kencang.

Karena ini adalah lokasi toko, tidak ada jam buka dan tutup untuk memasuki lokasi ini. Karena masih pagi, tentunya toko-toko La Riviera masih tutup.

Wisata Pik Jakarta: 10 Destinasi Terfavorit

Selama kami disana, ternyata ada juga PIK Wonderfest, food festival yang diadakan di sekitar Jalan Ruko. Tenda-tenda yang menjual berbagai jenis makanan festival masih tutup, begitu pula toko-tokonya.

Menghabiskan Libur Panjang Imlek Di Pantjoran Pik

Tidak hanya Bubu dan keluarganya, ada banyak wisatawan lain di La Rivera pagi-pagi sekali. Saat Bubu mengambil foto dan video dari berbagai penjuru La Riviera, begitu pula turis lainnya… 😀

Sulit untuk tidak membuat catatan di tempat seperti ini, bukan? Bayangkan jika saat itu siang hari dan lampu menyala, tempat ini pasti akan lebih indah bukan?

La Riviera tidak bisa dinikmati hanya dengan berjalan kaki. Di sini wisatawan juga bisa menyewa perahu burung untuk menyeberangi kanal. Wah, seperti Belanda, banget.

White Sand Beach atau Pantai Pasir Putih memang sudah terkenal dan menjadi tujuan wisata di depan La Riviera. Kedua situs ini tidak berjauhan, namun masih berada di tempat yang sama yaitu PIK 2.

By The Sea Pik Review Fasilitas Lokasi Dan Daya Tarik Terbaru

Sayangnya, saat Bubu dan keluarganya ke sana, diketahui bahwa Pantai Pasir Putih masih tertutup untuk umum. :(Namun tujuan utama kami adalah pergi ke PIK pagi-pagi sekali karena kami ingin bermain di pantai sebelum mengunjungi Pameran Pokemon.

Bahkan ketika mereka bertanya kepada polisi di sekitar pantai, mereka tidak bisa menjawab kapan pantai pasir putih itu dibuka. Bahkan setelah penyakit mereda, laut ini dibuka kembali lho.

Mungkin kalau teman-teman membaca artikel ini, laut sudah terlanjur terbuka ya. Cobalah, Anda bisa melihatnya sendiri, bukan? 🙂

Wisata Pik Jakarta: 10 Destinasi Terfavorit

Apa yang membuat pantai pasir putih ini menakjubkan? Secara visual, danau buatan ini indah bukan? Pasir putih dan pohon kelapa yang bergoyang. Seperti Pantai Miami… 😀

Tempat Wisata Di Pik Jakarta Yang Wajib Dikunjungi

Pantai pasir putih sepanjang 4 km ini masih akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang yang saat ini sedang dibangun. Saya yakin, jika cukup banyak gedung dan fasilitas yang dibuka kembali, dengan food court dan fasilitas lainnya, pusat wisata ini akan semakin baik.

Nah, bagaimana kalau tutup tapi ingin melihat pantai? tenang! Babbu punya beberapa ide, nih. Teman-teman bisa memarkir mobilnya di Marketing Gallery PIK 2, kemudian jalan kaki sebentar ke belakang gedung. Ada pagar pengaman, sekarang teman-teman di pagar bisa berfoto sambil menikmati pantai.

Ya, tidak bagus, ahahaha… tapi tidak buruk… 😀 Anak-anak senang dan kecewa karena mereka bermain di pasir, tetapi begitu mereka melihat pantai dari jauh, tanpa mobil, mungkin itu bisa terjadi. Beri mereka istirahat. :’)

Ya, inilah kawasan Pecinan PIK, Pantjorn yang terletak di Golf Island PIK 1. Dengan pagoda yang tinggi, kawasan Pantjorn memang menarik perhatian. Di kawasan Pecinan ini, teman-teman bisa berburu hal-hal yang menyenangkan.

Wisata Jakarta: 15 Yang Bikin Kamu Pengen Balik Lagi (terupdate)

Wah, banyak sekali pilihan kuliner di jalan Pantjorn yang bisa kamu coba. Dari legenda kuliner hingga dapur modern. Sobat muslim berhati-hatilah dalam memilih makanan tentunya karena banyak restoran yang menawarkan makanan tidak halal.

Udah gak makan KFC lagi, KFC lagi… 😀 Kenapa pilih makan di KFC? Sebenarnya selain ribut soal makanan, KFC suka banget sama makanan anak-anak kan? Sudah pasti dijamin halal juga.

Nah, salah satu alasannya adalah gedung KFC di Pantjorn itu unik. Beda dengan KFC lainnya. Karena terletak di kawasan Pantjorn, arsitektur bangunannya tentu saja menyesuaikan dengan gaya arsitektur Cina.

Wisata Pik Jakarta: 10 Destinasi Terfavorit

KFC memiliki dua lantai di sini. Lantai pertama didedikasikan untuk ruang pembayaran, dapur, dan ruang makan luar ruangan. Sedangkan untuk ruang makan indoor terletak di lantai dua. Interior bangunannya juga unik lho. Jadi dia tidak suka makan di KFC. 😀

Tempat Wisata Alam Di Jakarta Yang Worth It Buat Dikunjungi!

Apa lagi yang bisa kita lakukan di Pantjorn dan tidak memakannya? Karena ada pesta pokemon ketika saya pergi ke sana, Yaya Indro, Boo dan Mika sangat menikmati berburu pokemon.

Jadi, saat Bubu menyanyikan Pantjoran, Bubu melihat gambar-gambar yang indah! Duh, kalau temen-temen mau stock foto lagi buat IG, Pantjorn pasti bisa masuk list tempat yang harus dikunjungi, nih!

Namun Bubu meluangkan waktu untuk mencari referensi dan menemukan sebuah artikel yang menunjukkan bahwa lantai pertama pagoda ini terbuka untuk umum secara gratis. Coba kalau ke Pantjorn cek bisa masuk pagoda gak ya?

Pantjorn adalah tempat unik di dekat laut. Ini adalah pantai Batavia. Di Golf Island, tempatnya masih sama.

Destinasi Baru Yang Akan Segera Hadir Di Pantai Pasir Putih Pik 2

Pada dasarnya idenya sama dengan Pantjorn tentunya. Ada juga antrean panjang untuk makan malam di Cove di Batavia. Namun, ide ini sangat hilang meskipun setiap penyewa membayar tempat makan. Kalau tidak panas, tentu Bubu akan memilih makan di luar. hehe…

Katanya banyak yang bilang teluk di Batavia mirip dengan street food di Los Angeles dan Singapura. Bukankah itu benar? Coba temen-temen yang ke LA atau Singapore, suka banget Cove di Batavia? 😀

Setelah mendekati ujung laut, Babbu melihat sebuah burger tanpa lisensi! 😀 Babbu juga menemukan bahwa ada gelato rahasia. Sangat menyenangkan untuk dinikmati ketika Anda tiba di teluk di Batavia pada sore hari.

Wisata Pik Jakarta: 10 Destinasi Terfavorit

Karena Babbu tiba di gua Batavia sore ini. Untungnya saat itu cuaca agak dingin sehingga panasnya tidak terlalu terasa.

Tempat Nongkrong Baru Di Kawasan Pik, Bisa Kulineran Di Tepi Laut

Babbu menyarankan pergi ke pantai Batavia saat matahari terbenam. Laut masih jernih, lampu-lampu kuat mulai menyala. Udaranya jangan terlalu panas ya.

Seperti namanya, konsep yang dihadirkan Urban Garden tidak jauh dari tanaman dan taman. Dijamin saat berada di Urban Park kamu akan merasa sejuk dan melihat hal-hal yang hijau… 🙂

Taman kota di pinggiran Batavia dan Pantjorn. Ketiga situs ini sangat dekat dan dapat dilalui dengan berjalan kaki.

Bahkan, Urban Garden merupakan penyewa dapur baik indoor maupun outdoor. Meski konsep area memasaknya mirip dengan teluk Batavia dan Pantjorn, namun suasana yang ditampilkan tentu berbeda.

Rekomendasi Tempat Wisata Di Jakarta Utara Halaman All

Sebuah restoran bergaya French Café, Monsieur Spoon adalah daya tarik utama dari Urban Garden. Selain itu, ada juga taman kinetik, ruang untuk berbagai tumbuhan alami, mulai dari bunga hingga bunga yang bisa dimakan. Selain memiliki kafe di dalamnya, Kinetic Farm juga menawarkan produk-produk tersebut kepada pengunjung untuk dibeli. Ini menyenangkan, tentu saja!

Ketika kami pergi ke Taman Kota untuk berburu Pokemon dan bermain permainan kartu, Bubu dan Mika berdiri dan menikmati Puyo! Ahahaha… Pokoknya, ya, makan di luar juga disukai anak-anak… :DPPantai Indah Kapuk (PIK) adalah salah satu tempat akhir pekan favorit di Jakarta. Tempatnya adalah Jakarta Utara, dekat dengan laut, dan menghadap ke kota Banten.

Segera, situs

Wisata Pik Jakarta: 10 Destinasi Terfavorit

Artikel perihal Wisata Pik Jakarta: 10 Destinasi Terfavorit bisa Anda baca di wartasembada.com.