Wisata Subang Terbaru: 4 Rute Jelajah 2023

Wisata Subang Terbaru: 4 Rute Jelajah 2023 – Hal ini membuat Kabupaten Subang memiliki banyak tempat wisata dengan pemandangan alam yang indah. Mulai dari pemandian air panas, air terjun, kebun teh, taman hiburan, dll.

Untuk lebih jelasnya, kami telah menyusun 20 rekomendasi wisata Subang yang populer dan direkomendasikan untuk mengisi liburan dan akhir pekan Anda.

Wisata Subang Terbaru: 4 Rute Jelajah 2023

Wisata Subang Terbaru: 4 Rute Jelajah 2023

Pesona keindahan sejumlah kawah seperti Kawah Ratu, Kawah Domas dan Kawah Upas menarik minat wisatawan untuk mengunjunginya.

Harga Tiket Masuk 8 Tempat Wisata Di Subang, Kunjungi Saat Mudik Via Jalur Tengah Jawa Barat

Selain menikmati keindahan alam dan udara segar, Anda juga bisa mencoba menunggang kuda, jalan-jalan, hunting foto, dan berkemah di area perkemahan.

Kebun Teh Ciater juga menjadi salah satu destinasi wisata yang menarik di Subang. Tidak hanya untuk liburan, Anda juga bisa belajar tentang semak teh, mulai dari proses petik hingga siap diseduh.

Apalagi Kebun Teh Ciater menawarkan tempat terbaik untuk menikmati keindahan matahari terbit di Subang dengan area tanam yang sejuk.

Pemandian Air Panas Sari Ater merupakan pemandian air panas alami yang berada di kaki Gunung Tangkuban Parahu.

Seruni Point, Spot Terbaik Untuk Melihat Sunrise Di Bromo

Dengan luas 30 hektar, Sari Ater merupakan wisata pemandian air panas terbesar di provinsi Jawa Barat.

Pemandian air panas ini juga menawarkan tempat perkemahan dan arena keluar, serta sejumlah permainan seru untuk anak-anak.

Air terjun ini memiliki ketinggian hingga 40 meter dengan cekungan kecil yang di bawahnya dibuat tempat untuk berenang atau bermain air.

Wisata Subang Terbaru: 4 Rute Jelajah 2023

Selain itu, terdapat 4 situs purbakala, bumi perkemahan dan hutan pinus yang juga menjadi objek wisata.

Proyek Spam Tak Kunjung Keluar Air, Perwakilan Warga Dua Kecamatan Mengadu Ke Fmpb

Bukit Pamoyanan setinggi 600 meter membuka banyak tenda bagi pengunjung untuk bermalam dan menikmati indahnya matahari terbit atau terbenam.

Pantai Chirewang yang terletak di dekat Pantai Pondok Bali dan Patimban Legon Kulon merupakan tujuan wisata yang direkomendasikan untuk Anda.

Beragam aktivitas bisa Anda lakukan di Pantai Cirewang, seperti menjelajahi hutan mangrove atau memancing di Teluk Sidaon.

Jika Anda berada di Kabupaten Subang, tidak ada salahnya mengunjungi Peternakan Ciater yang populer dengan aktivitas berkuda.

All New Honda Cr V Turbo Jelajah Nusanta :: Honda Indonesia

Ciater Ranch sangat cocok bagi anda yang berlibur bersama keluarga karena berbagai taman bermain dan taman asri yang menjadi daya tarik tersendiri.

Astro Highlands Ciater berada di bagian perkebunan teh dengan sejumlah fasilitas seperti restoran, kebun teh, berkemah, glamping, ekskursi dan menunggang kuda.

Nah, bagi Anda yang ingin mengisi liburan sekolah anak, Kumpay Water Park bisa menjadi alternatif tujuan wisata.

Wisata Subang Terbaru: 4 Rute Jelajah 2023

Tempat wisata pemandian air ini merupakan taman bermain modern dengan pemandangan sekitar yang masih alami dan asri.

Destinasi Wisata Di Subang Yang Menarik Dikunjungi

Wahana air yang tersedia seperti ember terbalik, seluncuran dan berbagai kolam juga menjadi atraksi yang pasti menyenangkan anak-anak.

Nah, tempat wisata di Subang ini menawarkan keindahan ekosistem sungai Tsimuya dan Tsikoneng dengan 3 air terjun yang unik.

Air terjun tersebut antara lain Air Terjun Karembong, Air Terjun Saver dan Air Terjun Goa Badak yang menjadi daya tarik Kapolaga.

Kurug China merupakan salah satu tempat wisata alam di Subang dengan pemandian air panas yang eksotik dan instagrammable.

Pantai Siung 🏖️ Htm, Rute, Foto & Ulasan Pengunjung

Curug Cisanca merupakan salah satu wisata di Subang yang menawarkan pesona alam yang indah, mulai dari pemandangan alam hingga gubuk-gubuk di sekitarnya.

Mata air Chiminkul adalah tujuan wisata yang unik karena menggabungkan nuansa alam yang indah dengan pemandangan Instagrammable.

Baru diresmikan awal Oktober 2022, Teras Cipaembela telah menjadi objek wisata, rumah singgah yang kondusif untuk peremajaan dan penyegaran.

Wisata Subang Terbaru: 4 Rute Jelajah 2023

Teras Cipaembel merupakan kampung nelayan dengan vila atau rumah peristirahatan, serta kafe dan restoran yang menyajikan menu masakan khas Sunda.

Tempat Wisata Di Jogja Terbaru, Paling Hits Dan Biaya Masuk

Jika Anda tertarik dengan aktivitas anti mainstream, Anda bisa mengunjungi tempat wisata Bukit Santong di Subang.

Di puncak Pasir Heulang, Anda bisa menikmati keindahan sunset dari atas bukit dan gemerlap lampu kota Subang di malam hari.

Inilah 20 destinasi wisata alam tersukses dan populer di kawasan Subang bagi wisatawan lokal maupun mancanegara.

Anda bisa menikmati liburan di Subang tanpa khawatir keuangan bonco. Asalkan kamu sudah menganggarkan liburanmu dengan detail, ya.

Peserta Ramaikan Event Jelajah Bumi Wisata Sumenep

Sebagai panduan, Anda dapat membaca e-book berikut. Jadi Anda bisa berlibur kemana saja tanpa merusak kondisi keuangan Anda saat ini.

Jangan lupa share informasi ini dan tulis komentar di bawah jika kamu punya rekomendasi tempat wisata menarik lainnya di Subang.

Sarjana Akuntansi dari Universitas Teknokratis Indonesia. Penunda sukses yang suka berkomunikasi secara tertulis dan menghabiskan banyak waktu untuk memotivasi dirinya sendiri.

Wisata Subang Terbaru: 4 Rute Jelajah 2023

Hak Cipta 2013 – 2023 Semua hak dilindungi undang-undang | Peta situs | Kebijakan Privasi | Penyunting | Arahan Cybernetic | LegalSubang merupakan sebuah daerah di Jawa Barat, daerah ini memiliki sejuta wisata alam dan pemandangan yang menakjubkan serta masih banyak yang tersembunyi, sehingga masih banyak orang yang belum mengetahui keindahan dan tempat-tempat sobat Subang. Subang memiliki banyak spot wisata keren mulai dari spot budaya, tempat bersejarah, spot foto kekinian, hingga air terjun yang sangat memanjakan pemandangan dan harus segera kamu jelajahi.

Tempat Wisata Di Subang Yang Lagi Hits

Ok agar tidak berlama-lama mari kita langsung saja ke tempat kita membuat artikel ini. Artikel ini bertujuan untuk memudahkan Anda menemukan tempat wisata di Subang yang paling indah, terbaru dan paling direkomendasikan untuk dijelajahi. Berikut kami rangkum 40 tempat wisata terbaru di Subang yang harus segera Anda jelajahi:

Floravisata D’Castello Lokasinya ada di Jalan Palasari Dua-pegunungan Babakan. Nomor 16, Ass. Kutip, Kabupaten Subang. 1. Gunung Tangkuban Parahu

Lokasi: Jl. Raja Gunung Tua, op. 11 kilometer. 8, Gunungtua, Kets. Subang, Kabupaten Subang 11. Penangkaran Buaya Blanakan

Air terjun Tsinangrang merupakan air terjun yang berada di kecamatan Subang Selatan, tepatnya di kecamatan Bunihayu, Quetzaltenango. Jalan Gabel tingginya kurang lebih ± 100 meter. Di dekat air terjun terdapat gua dan pancuran air panas.

Peduli Wisata Alam, Himakom Uninus Turut Promosikan Puncak Batubelang

Air terjun ini masih alami, terlihat dari lokasinya atau hutannya masih bersih, jauh dari kotoran manusia, jadi disarankan jika anda tertarik untuk bermain di tempat seperti itu, tinggalkan jejak dan jangan lakukan apa pun seperti foto. Lokasi: Distrik Bunihaju, Kecs. Jalanchagak, Subang 30. Air Terjun Cibareubay

Air Terjun Cibareubeuy merupakan salah satu air terjun di kawasan Subang dan dekat sumber air panas Ciater yang sudah lama dikenal masyarakat dari luar Subang atau Bandung. Curug Cibareubeuy memiliki ketinggian sekitar 40 m. Bentuk air terjun ini juga sangat unik karena berbentuk zigzag.

Jarak pendek dari kota Bandung ke air terjun Cibareubeuj Subang: Kota Bandung – Lembang – Jalan Raja Tangkuban Perahu – Sariater – Cibeusi. Lokasi : Desa Cibeusi, Ciater, Subang, Jawa Barat, Indonesia 31. Air Terjun Pandawa

Wisata Subang Terbaru: 4 Rute Jelajah 2023

Air terjun Pandawa ini memiliki air yang jernih dan sangat unik karena memiliki 5 tingkatan air terjun. Di sini pengunjung tidak hanya bisa menikmati air terjun yang masih sangat alami, tetapi juga mencicipi segarnya nira (tanah) yang menjadi bahan baku pembuatan gula aren oleh masyarakat setempat. Rasanya manis dan segar di tenggorokan. . Lokasi: Ciater, Subang, Jawa Barat, Indonesia 32. Air Terjun Kaliangkak

Tempat Wisata Di Kota Subang

Itulah 40 tempat wisata di Subang yang menarik dan direkomendasikan untuk dikunjungi saat Anda berada di Subang atau memutuskan untuk berlibur di Subang. Kami berharap artikel ini dapat bermanfaat bagi para pembaca. Selalu waspada dengan lingkungan sekitar, jangan buang sampah sembarangan, dan hargai kearifan lokal saat berkunjung ke Subang. Semoga liburan anda di Subang pasti menyenangkan dan memuaskan. Oya, mari kita langsung saja ke pembahasan kali ini saat saya jalan-jalan ke Ciater – Kawasan Subang, Jawa Barat. Sejujurnya, saya baru menemukan tempat ini setelah muncul di fyp tiktok hahahaha. Karena menurut saya ini merupakan salah satu tempat wisata yang cukup menarik dan juga unik untuk dikunjungi di kota Subang. Dan tentunya tempat ini memiliki banyak pemandangan alam.

Tour tersebut adalah Astro Highlands Ciater – Subang. Tempat ini merupakan salah satu tujuan wisata di kawasan Subang dan terletak di kawasan perbatasan antara Subang dan Bandung Barat. Sehingga, tempat wisata ini lebih mudah ditemukan dan ramai dikunjungi wisatawan dari dalam maupun luar kota. Daya tarik utama Astro Highland Ciater Subang adalah adanya inisiatif untuk mendirikan rumah makan di kawasan wisata dengan pemandangan yang indah dan juga dikelilingi oleh perkebunan teh, sehingga menambah daya tarik bagi pengunjung yang ingin memiliki pemandangan suasana alam meskipun terkesan biasa saja. sederhana, namun cukup dipasarkan sebagai alternatif liburan dan akhir pekan yang santai dan menarik.

Kemudian, berbagai spot foto yang didirikan di perkebunan teh inilah yang dipadati pengunjung. Dimana dibentuk dan dikonsep dengan sangat baik sehingga terlihat begitu menarik di semua kalangan terutama kaum milenial yang berkunjung ke tempat ini karena sangat menyukai spot foto yang menarik dari tempat ini.

Untuk memasuki kawasan wisata ini dikenakan biaya masuk yang dapat ditukarkan dengan minuman bandrek/bajigur.

Jawa Pos 3 Maret 2023

Obyek wisata Astro High Land di Subang terus berkembang dengan fasilitas yang memadai dan lengkap untuk membuat pengunjung merasa nyaman. Berikut adalah beberapa fasilitas yang meliputi:

Asstro Highland Ciater terletak di Jalan Raya Subang, Ciater, Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang, Provinsi Jawa Barat. kemudian terdapat perbedaan jam kerja yaitu weekdays (07:00 – 17:00) dan weekend (07:00 – 19:00). Selamat mencoba dan beristirahat kawan…

Hanya seseorang yang memiliki hobi menulis, karena menulis adalah tempat mendata kata demi kata dan kalimat lengkap dari setiap langkah perjalananku. Follow Instagram saya : @desi.kurniawatiputri Libur lebaran tentunya menikmati menghabiskan waktu bersama keluarga tentunya sambil menikmati wisata terbaru di tahun 2023 salah satunya di Subang.

Wisata Subang Terbaru: 4 Rute Jelajah 2023

Baca juga: Guimaraes vs Sporting Lisbon Prediksi Skor Liga Portugal: Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Semburan Api Masih Besar, Rest Area Km 86b Ditutup Sementara

Di wisata Subang ini terdapat atraksi yang bisa anda pilih untuk bermain dan berfoto diantaranya Shot On Target.

Dan dalam tur

Wisata subang terbaru, tempat wisata di subang terbaru, rute jakarta subang

Artikel soal Wisata Subang Terbaru: 4 Rute Jelajah 2023 bisa Anda baca di wartasembada.com.