Wisata Sungai Di Bali: 4 Aktivitas Air Seru

Wisata Sungai Di Bali: 4 Aktivitas Air Seru – Sobat Pesona, tahukah Anda tempat terbaik di Bali bukan hanya tempat wisata kapal pesiar atau pantai yang indah! Karena masih banyak objek wisata dari daerah lain di Bali yang layak untuk dijelajahi, seperti Ubud. Jadi kalau mau yang lebih dan memacu adrenalin, Sobat Pesona harus coba Sungai Ayung, Ubud! Sungai sepanjang 62 kilometer ini menawarkan keindahan pemandangan yang dipenuhi dengan perasaan tenggelam di dalam air.

Apakah Anda yakin tidak terpengaruh oleh emosi? Biar makin menarik, berikut 5 alasan kenapa berwisata ke Sungai Ajuna di Ubud harus masuk dalam bucket list kamu Sobat Pesona!

Wisata Sungai Di Bali: 4 Aktivitas Air Seru

Wisata Sungai Di Bali: 4 Aktivitas Air Seru

Rafting sungai Ayung di Ubud sangat populer di kalangan wisatawan karena banyak jasa persewaan yang menawarkan paket lengkap untuk aktivitas yang memacu adrenalin ini. Di salah satu sungai paling terkenal di Bali, jeram sangat cocok untuk pemula dengan tingkat kesulitan I-III. Jadi bisa seru buat teman-teman yang baru atau baru pertama kali coba. Ini adalah kegiatan yang sangat menyenangkan untuk dilakukan bersama keluarga atau teman saat mengunjungi Bali!

Harga Wisata Atv Ride Di Bali

Taukah kamu, rafting juga sangat cocok untuk pesona traveler yang menginginkan udara segar di Bali. Dengan keindahan dan pemandangan alam Sungai Ayung, konsep kegiatan ini pasti menyegarkan pikiran Anda. Menyusuri Sungai Ayung di Ubud juga layak disebut sebagai cara baru untuk mengapresiasi keindahan Bali. Mengapa? Karena di tengah perjalanan, Sobat Pesona akan melihat air terjun yang bisa mereka singgahi daripada bermain air bersama rombongan. Sangat menarik, bukan?

Perjalanan ke Sungai Ayung di Ubud tidak hanya sampai di situ, karena Anda juga bisa melihat keindahan budaya lokal berupa pahatan batu di tepian sungai selama perjalanan. . Lukisan tradisional Bali ini menggambarkan kisah Ramayana yang sarat dengan tradisi dan kepercayaan Hindu di pulau dewata. Tentu saja, instagenik ini memiliki sejarah yang dituliskan untuk kalian Sobat Pesona!

Jika Anda mencoba mengarungi Sungai Ayung di Ubud, bersiaplah untuk menikmati pelayaran sungai selama 2 jam dengan pemandangan terindah! Karena panjangnya jalan sungai, long river cruise di Ubud ini akan mengikuti jalur yang dimulai di kawasan Kintamani dan berakhir di Pulau Badung. Wah, kamu nggak ketagihan, nih!

Nah inilah salah satu hal yang membuat rafting di sini menjadi aktivitas wisata favorit yang tidak boleh anda lewatkan, apalagi jika anda tidak pergi ke alam Ubud yang indah melalui sungai! Ia memiliki segalanya mulai dari ladang bertingkat hijau, lembah yang terkikis secara alami dan hutan lindung alami yang melindungi diri mereka sendiri, hingga pahatan di sekitar air terjun!

Tempat Wisata Di Bali

Apa pendapat Anda, Amigos do Charme, tentang aktivitas yang memacu adrenalin ini? Apakah Anda setuju jika berwisata ke Sungai Ajun di Ubud sudah pasti masuk dalam list yang wajib Anda kunjungi? Namun jangan lupa, pastikan sobat pesona menerapkan protokol kesehatan 6M: pakai masker, cuci tangan, jaga jarak, hindari keramaian, pelan pelan dan hindari keramaian dimanapun dan kapanpun. Belum divaksinasi, mari kita divaksinasi Covid-19 untuk melindungi orang-orang yang kita sayangi!

20210729 Surga Tersembunyi! Inilah 5 hal seru yang bisa dilakukan di Desa Wisata Pemuteran, Bali Unduh selengkapnya❯ 20210729 Mencari hal seru #DiaAja? Coba 5 Kegiatan Ini di Desa Wisata Penglipuran Bali! Unduh Lainnya❯ 20210726 5 Artefak Unik di Bali yang Tidak Bisa Anda Lewatkan Saat Berbelanja Unduh Lainnya❯ 20210706 5 Aktivitas Menyenangkan dan Edukasi di Desa Mas Wisata, Ubud, Bali Unduh Lainnya❯ 20210120 5 Hal Menakjubkan yang Dapat Dilakukan di Bali Unduh Lainnya❯ Terkenal dengan Pariwisata , terutama pantai seminyak atau di persawahan ubud, tapi tahukah anda kalau pulau dewata juga terkenal untuk diving? Bali menawarkan keindahan alam yang tiada habisnya. Jika Anda menyukai trekking ekstrem, cobalah arung jeram di berbagai sungai di Bali.

Ada banyak sungai yang akan memberi Anda pengalaman arung jeram. Berwisata ke Bali ini dijamin akan memacu adrenalin Anda sekaligus memberikan pengalaman berlibur yang menyenangkan. Di mana saya dapat menemukan tur? Ringkasan tempat terbaik di Bali.

Wisata Sungai Di Bali: 4 Aktivitas Air Seru

Sungai Ayung adalah jalan atau trail paling terkenal di Bali. Sedangkan di Desa Payangan, Ubud, Anda harus menyebrangi sungai sepanjang 13 kilometer dengan waktu tempuh 2 jam. Sungai Ayung juga terkenal dengan jeramnya yang sangat sulit, menjadikannya tempat yang bagus untuk trekking.

Kegiatan Wisata Di Ubud Favorit Wisatawan Wajib Anda Coba

Namun para pemula tidak perlu khawatir karena sungai ini dianggap cocok untuk pemula atau menengah. Pasalnya, gangguan Sungai Ayung tergolong Level I-III yang mengacu pada tingkat permasalahannya. Kedalamannya antara 1 sampai 2 meter tergantung cuaca. Pemandangan alam yang ditawarkan juga sangat indah berupa lembah-lembah hijau yang asri dan banyak pahatan.

Jika Anda mencari rute yang lebih panjang, coba pesan perjalanan di sepanjang Sungai Telagawa. Sungai Karangasem ini memiliki jalur terpanjang di Bali dengan panjang 16 kilometer. Tak heran jika dibutuhkan waktu sekitar 3 jam perjalanan menyusuri sungai yang bersumber di Gunung Abang ini. Seperti halnya Sungai Ayung, Sungai Telagawaja memiliki arus yang kompleks.

Dari segi tingkat kesulitan, Sungai Telagawaja tergolong II-1V sehingga cocok untuk tingkat menengah dan profesional. Tidak seperti biasanya, Sungai Telagawa menawarkan tiga fitur air terbaik yang akan Anda temui saat berkendara di sini. Sungai ini juga diapresiasi oleh banyak wisatawan karena Anda tidak perlu berjalan kaki atau menuruni banyak anak tangga untuk menuruni tempat yang terjal.

Ini adalah tempat untuk dikunjungi bagi pecinta petualangan Bali. Sungai Petanu memiliki saluran yang dipenuhi bebatuan. Meskipun alirannya tenang, bebatuan di jalan terasa kasar saat Anda lewat. Terletak di Kabupaten Gianyar, sungai ini bersumber dari beberapa mata air Gunung Kintamani yang terkenal akan keindahan dan keindahannya.

Pesona Air Terjun Kanto Lampo Bali Di Dataran Rendah

Sungai lain yang bagus untuk dikunjungi di Bali adalah Sungai Melangit. Panjang sungai 7,5 kilometer ini terletak di desa Bak, Klungkung. Dibutuhkan sekitar 1,5 jam untuk sampai ke sini dengan rakit. Tingkat kesulitan sungai Melangit tergolong III-IV.

Meski tidak terlalu panjang, sungai ini menawarkan hingga 30 jeram dengan ketinggian 3 meter untuk memompa adrenalin Anda. Belum lagi luas sungainya yang tidak begitu luas sehingga arusnya mengalir sangat deras. Pemandangannya tidak diragukan lagi, di sepanjang jalan Anda bisa mengamati keindahan air terjun, hutan Atlantik yang indah, dan aktivitas penduduk setempat, seperti bertani dan memancing.

Pernahkah Anda berselancar dan masih meragukan derasnya arus sungai? Coba saja berenang di Sungai Pakerisan. Sungai sepanjang 4,5 km ini memiliki arus yang lambat sehingga aman untuk pemula. Sungai Pakerisan terletak di kawasan Istana Tampa Siring yang merupakan tempat bersejarah terkenal di Bali.

Wisata Sungai Di Bali: 4 Aktivitas Air Seru

Air sungai yang jernih serta lembah dan pegunungan yang indah di kawasan Tampak Siring menanti Anda di jalur sungai. Selain arung jeram, Sungai Pakerisan juga dikenal dengan wisata sungai.

Destinasi Wisata Yang Wajib Dikunjungi Di Bali

Jika Anda ingin pengalaman berbeda di Bali, cobalah airnya. Anda bisa request aktivitas arung jeram di Bali melalui aplikasi. Ada banyak wisata yang menawarkan paket lengkap mulai dari transportasi, makan siang, instruktur profesional, perlengkapan keselamatan, dan asuransi. Instagramable kini menjadi kata yang banyak dicari orang, terutama yang suka bermain game di media sosial. Mulai dari restoran, tempat wisata, dan hotel yang Instagrammable, #DiIndonesiaAja kini menjadi trending.

Oleh karena itu tidak mengherankan jika orang rela menempuh perjalanan jauh untuk mengunjungi tempat-tempat yang dianggap indah dan menawarkan pemandangan yang indah. Salah satu destinasi yang menawarkan banyak hidden gems adalah Bali.

Mulai dari pantai, pegunungan, persawahan hingga air terjun, wisatawan bisa menemukan banyak tempat tersembunyi di Bali. Jelas bahwa banyak air terjun yang tersebar di sekitar Ilha dos Deuses juga populer di kalangan wisatawan yang menyukai hiking dan olahraga.

Selain itu jalur air ini juga merupakan sederet tempat wisata yang patut menarik wisatawan kembali ke Bali. Hal itu pula yang diharapkan oleh Menparekraf Sandiaga Uno yang bersiap untuk menghidupkan kembali pariwisata Bali.

Wisata Sungai: Beningnya Aek Manik Di Sidamanik

“Kami masih mempersiapkan untuk membawa pariwisata kembali ke Bali. Kami melihat bahwa pengobatan terhadap COVID-19 sangat baik, dan kami bangga dengan vaksin ini, bahwa Bali adalah provinsi yang mendapatkan vaksinasi terbanyak dari kelompok tersebut,” kata Sandiaga. , menurut siaran persnya, “Menparekraft membahas tiga upaya peningkatan energi di sektor parekraft di Bali”.

Nah bagi yang tertarik dengan pasar yang menarik untuk dikunjungi di Bali, berikut lima di antaranya. Namun sebelum itu, ikuti akun Instagram @pesonaid_travel jika ingin mendapatkan lebih banyak berita tentang pariwisata dan produk lokal yang menarik #DiIndonesiaAja!

Air Terjun Tegenungan terletak di Banjar Tegenungan, Desa Kemenuh, Gianyar, Bali. Lokasinya tidak jauh dari Ubud, hanya 30 menit dengan mobil atau motor.

Wisata Sungai Di Bali: 4 Aktivitas Air Seru

Dengan ketinggian 15 meter, wisatawan bisa melakukan banyak aktivitas di mata air ini, seperti berenang dan merasakan aliran air tawar yang deras. Menariknya, ada sebuah ayunan di dekat air terjun yang bisa Anda coba dan menjadi spot tersembunyi bagi yang mencari foto bagus.

Rasakan Sensasi Keindahan Alam Di Wisata Air Terjun Ogomojolo

Jika tertarik mengunjungi pasar ini, wisatawan harus menyiapkan tiket Rp20.000. Air Terjun Tegenungan buka setiap hari mulai pukul 06.30 hingga 18.30.

Berbeda dengan air terjun pada umumnya, Air Terjun Kanto Lampo terletak di dataran Banjar Kelod Kangin, Desa Benga, Kabupaten Gianyar, Bali. Mata air ini tercipta karena tingginya permukaan air

Postingan tentang Wisata Sungai Di Bali: 4 Aktivitas Air Seru bisa Anda baca di wartasembada.com.