Wisata Surabaya Timur: 10 Tempat Terbaik Untuk Dikunjungi

Wisata Surabaya Timur: 10 Tempat Terbaik Untuk Dikunjungi – Apa pendapat Anda tentang Surabaya? Kota Pahlawan? Atau kawasan industri? Ya, dua gelar ini memang sudah lama dikaitkan dengan Surabaya.

Namun, bukan berarti Surabaya hanya dua hal tersebut. Sebab, tidak salah jika Anda ingin menghabiskan waktu liburan di sini.

Wisata Surabaya Timur: 10 Tempat Terbaik Untuk Dikunjungi

Wisata Surabaya Timur: 10 Tempat Terbaik Untuk Dikunjungi

Meski nyaris tidak dikenal sebagai destinasi wisata, ternyata ada berbagai tempat menarik di Surabaya lho. Ingin tahu sesuatu? Berikut tempat wisata di surabaya yang wajib dikunjungi.

Tempat Bersejarah Di Surabaya Untuk Referensi Liburan Seru

Daerah Kenjhar terkenal dengan pantainya. Namun karena kawasan tersebut tidak terurus, Pantai Ria Kangron menjadi sepi.

Nah, Atlantis Land Kangeron bisa jadi alternatif pilihan liburan yang lokasinya jauh dari pantai. Di sini, Anda bisa menikmati liburan seperti Universal Studios atau Disneyland.

Selain itu, Atlantis Land juga dilengkapi dengan air mancur menari, salju yang turun, dan akrobat bola kematian. Selesai kan?

Tempat ini disamakan dengan hutan bambu Jepang, Hutan Sagano. Oleh karena itu, banyak wisatawan di Surabaya menghabiskan waktu mengunjungi hutan bambu putih.

Tempat Wisata Di Surabaya Terbaru Yang Lagi Hits 2023

Anda akan menemukan hutan bambu yang lebat dan indah. Suara kicau burung di pedesaan juga damai.

Dari desain arsitekturnya, desain kawasan wisata ini seperti kisah 1001 malam. Saat berkunjung ke Siputra Waterpark, Anda bisa menikmati kolam renang dengan aliran buatan (Sungai Sirens).

Ada perosotan tower setinggi 15 meter (Rock Tower), kolam renang dengan ombak (Syracuse Beach) dan wahana lain yang memanjakan liburan.

Wisata Surabaya Timur: 10 Tempat Terbaik Untuk Dikunjungi

Tempat ini ramai dari sore hingga malam hari. Jika Anda ingin perjalanan kuliner yang menarik, inilah tempatnya.

Tempat Wisata Surabaya Yang Lagi Hits. Ada Wisata Alam Hingga Wisata Malam!

Pujasera ini memiliki makanan Jepang dari makanan ringan hingga makanan Cina. Bukan sekadar tempat nongkrong biasa, Food Junction Grand Pakon terletak di tepi danau buatan.

Nah, kamu bisa menikmati pemandangan air mancur menari atau naik sepeda air untuk menjelajahi danau. Jadi kamu bisa kenyang sekaligus bersenang-senang, kan?

Gedung Sampoorna wajib dikunjungi selama liburan Anda di Surabaya. Ciri khas bangunan ini adalah desain kolonial dengan empat pilar besar di atapnya.

Museum rokok ini terutama menampilkan informasi terkait sejarah rokok di Indonesia. Sebelum pulang, habiskan waktu di kafe atau beli oleh-oleh khas Surabaya di toko oleh-oleh.

Tempat Wisata Surabaya Wajib Kamu Kunjungi Tahun 2023

Selain hutan bambu, Surabaya juga memiliki hutan bakau sebagai tujuan wisata. Di Hutan Mangrove Wonorjo, pengunjung akan menyukai pemandangan hijau untuk menyegarkan mata.

Untuk menjelajahi sudut hutan bakau ini Anda hanya perlu melewati jalur yang diberikan. Treknya juga bisa digunakan untuk jogging di antara pepohonan rindang. Bepergian selama pelatihan? Ya … Anda bisa mencoba.

Tahukah Anda bahwa ini adalah kebun binatang terbesar di Asia Tenggara? Ya, predikat kehormatan ini menjadikan Kebun Binatang Surabaya sebagai tambahan yang layak untuk itinerary saat berkunjung ke Kota Pahlawan.

Wisata Surabaya Timur: 10 Tempat Terbaik Untuk Dikunjungi

Tempat wisata Surabaya ini memiliki lebih dari 351 spesies dan lebih dari 2.000 hewan di kebun binatang. Jadi, selain sebagai tempat hiburan, kamu juga bisa mengisi waktu liburan dengan belajar tentang dunia binatang.

Rekomendasi Tempat Wisata Di Surabaya, Nomor 4 Dan 10 Wajib Banget Kamu Kunjungi

Sebagai klenteng tertua di Surabaya, tempat ini menawarkan pengalaman wisata budaya yang menarik. Pengunjung akan disambut oleh mahakarya arsitektur Tiongkok dengan lukisan naga berwarna hijau giok pada dua pilar.

Tidak hanya tempat ibadah, klenteng ini juga menjadi pusat acara Tionghoa, seperti Tahun Baru Imlek dan Pertunjukan Wayang Pho Ti He. Anda juga bisa belajar tentang toleransi saat mengunjungi pagoda ini.

Ingin berlibur dan merasakan menjadi bagian dari karnaval pasar malam? Anda bisa menikmatinya di Surabaya Carnival Night Market. Tempat wisata Surabaya ini memiliki berbagai wahana hiburan dan edukasi dengan konsep yang menarik.

Selain menaiki bianglala, pengunjung belajar tentang asal-usul kota Surabaya dan bertemu para pemimpin dunia. Ada 50 wahana olahraga di kawasan ini, siap mencoba?

Tempat Wisata Di Surabaya Terbaru Yang Instagramable

Surabaya memiliki banyak tempat umum yang menarik sebagai tujuan wisata. Salah satunya Taman Bangkul, tempat hening di tengah panasnya kota.

Keindahannya tidak perlu diragukan lagi, karena taman ini pernah mendapatkan penghargaan sebagai taman terbaik se-Asia. Fasilitas taman lengkap dengan Wi-Fi gratis, jalur BMX, jalur jogging, air mancur, taman bermain anak, dan pujasera.

Menunggu siapa? Rasakan serunya menjelajahi tempat-tempat wisata terbaik di Surabaya. Untuk kenyamanan transportasi saat berkeliling kota, Anda bisa menyewa mobil di Surabaya dengan harga yang terjangkau.

Wisata Surabaya Timur: 10 Tempat Terbaik Untuk Dikunjungi

Jadi, rencanakan agenda liburanmu dengan booking tiket pesawat murah dan hotel murah Surabaya langsung di Tripcetera! Bukan hanya kota dan pusat perbelanjaan ternama, Surabaya sebenarnya memiliki banyak tempat wisata menarik yang cocok untuk liburan akhir pekan. Jika belum memiliki agenda liburan, tidak ada salahnya mencoba hal baru dengan mengunjungi 10 tempat wisata di kota Hero ini.

Rekomendasi Destinasi Panorama Indah Indonesia

Kampung Lawas terletak 500 meter dari Tugu Pahlawan di pusat kota Maspati. Bangunan tua bergaya Belanda masih ada di kawasan ini dan menjadi daya tarik utama untuk dikunjungi.

Selain itu, Kampung Luas Maspati juga disulap menjadi kampung mural 3D. Penampilannya yang layak Instagram sangat cocok untuknya

Surabaya North Quay terletak di sebuah dermaga di kawasan Tanjung Perak Surabaya. Maka jangan heran jika melihat banyak perahu yang berlabuh di lokasi ini. Surabaya North Quay merupakan destinasi wisata baru yang populer di kalangan anak muda, karena panoramanya yang indah, terutama saat mendekat.

. Tak hanya itu, tersedia pula berbagai tempat makan dan toko souvenir yang bisa Anda jelajahi sambil menikmati suasana pantai.

Tempat Wisata Gratis Di Surabaya Yang Instagramable!

Jalan Frontage Ahmad Yani, di Seroboyo Night Carnival Park di Siwalankartu. Tempat ini buka dari jam 4 sore sampai jam 11 malam. Anda hanya perlu menghabiskan 60.000 rupee per orang

Atlantis Land Surabaya terletak di Jalan Sukolilo No. 100, Sukolilo Baru, Bulak, yang masih di kawasan Kangeron. Destinasi wisata baru di Surabaya ini memiliki total 32 wahana air yang cantik dan modern. Sekilas, tempat ini memiliki desain yang sama dengan theme park Disneyland lho!

Kawasan wisata di Surabaya Barat ini memanjakan Anda dengan aneka makanan. Beragam aktivitas seru juga bisa Anda lakukan di sini, antara lain menaiki perahu bebek dan berkeliling danau, bermain trampolin, menaiki bianglala dan berkeliling tempat dengan mobil hias. Hebat, bukan?

Wisata Surabaya Timur: 10 Tempat Terbaik Untuk Dikunjungi

Yang siap menghibur Anda dengan pertunjukan air mancur selama satu jam. Namun, acara ini berlangsung setiap hari Sabtu pukul 20:00 saja.

Tiket Wisata Surabaya, Dan Destinasi Menariknya

Taman Kangeron atau disingkat Kenpark adalah kawasan wisata yang terletak di Jalan Pantai Lama, Kangeron, Bulak, Surabaya. Ada banyak tempat yang bisa kita jelajahi dalam sekali kunjungan. Ini termasuk Laut Kangron, patung Buddha Catur dan Kubah Surgawi, yang menyerupai pagoda di Cina.

? Tidak usah repot-repot pergi ke luar kota apalagi keluar pulau. Cobalah Hutan Bambu Kaputih di Jalan Raya Marina Asri, Kaputih, Sokolilo, Surabaya. Pertama-tama, TPS hutan. Namun kini telah menjadi destinasi wisata alam yang indah dan kekinian.

Ekowisata Mangrove Jalan Raya Wonorejo no. 1 Rungkut terletak di kota Surabaya. Seperti namanya, Anda bisa dengan nyaman menyeberangi jembatan dan menikmati keteduhan hutan bakau. Anda juga bisa pergi ke kanal sungai menggunakan mesin perahu. Sangat estetis!

Digambarkan dengan latar belakang yang unik, tempat ini sangat layak untuk dikunjungi. Puas jalan-jalan, kamu juga bisa berkeliling dengan bus wisata lho! Datang saja ke Taman Sampoorna No.6, Karmbangan Utara, Surabaya. Anda tidak perlu khawatir! Kami telah mengumpulkan 10 tempat menarik yang harus ada dalam daftar perjalanan Anda. Siap menjelajahi keindahan Surabaya yang luar biasa?

Destinasi Wisata Di Jombang Yang Instagrammable Dan Anti Mainstream

Ingin menikmati suasana santai di jantung kota Surabaya? Kami menyarankan Anda mengunjungi taman kota Surabaya yang terkenal, Taman Bankol. Taman merupakan ruang terbuka hijau yang menawarkan keindahan alam dan fasilitas yang lengkap. Sempurna untuk bersantai, berolahraga atau menikmati udara segar.

Taman Bangkul sangat cocok untuk wisatawan dari berbagai kalangan, baik keluarga, pasangan, atau solo traveller. Tempat ini juga cocok untuk berbagai kegiatan, seperti piknik, jalan santai, atau olahraga. Waktu terbaik untuk mengunjungi Taman Bankul adalah pada pagi atau sore hari, saat cuaca lebih sejuk dan nyaman.

Bagaimana dengan fasilitas untuk anak-anak? Taman Bangkul sangat ramah anak. Playground yang aman dan menyenangkan untuk anak-anak, Playground dengan peralatan yang lengkap dan berkualitas.

Wisata Surabaya Timur: 10 Tempat Terbaik Untuk Dikunjungi

Cerita Taman Bankul tidak akan lengkap jika tidak menyebutkan berbagai event yang sering diadakan disana. Anda dapat secara teratur menyelenggarakan berbagai pertunjukan musik, pameran seni, dan festival budaya. Tidak seperti biasanya, Taman Bangkul digunakan sebagai tempat berkumpulnya penduduk setempat yang memiliki minat dan hobi yang sama.

Tempat Wisata Bali Paling Populer Di Instagram Favorit Wisatawan Indonesia Tahun 2022

Jadi tunggu apa lagi? Segera kunjungi Taman Bangkul Surabaya untuk menambah kenangan indah bersama keluarga atau teman dekat. Nikmati lingkungan hijau dan berbagai aktivitas seru yang akan membuat Anda rileks dalam waktu lama.

Ingin tahu ragam hewan eksotis terdekat di Surabaya? Kami memiliki rekomendasi yang tepat untuk Anda, Kebun Binatang Surabaya! Ini adalah kebun binatang terbesar dan tertua di kota, menawarkan pengalaman mendidik dan menghibur bagi pengunjung dari segala usia.

Kebun Binatang Surabaya cocok untuk semua jenis pengunjung, baik keluarga, pasangan atau solo traveller. Wisatawan yang tertarik dengan dunia hewan dan ingin mengenal hewan lebih dekat pasti akan menyukainya.

Salah satu hewan andalan Kebun Binatang Surabaya adalah komodo, reptil terbesar di dunia yang hanya bisa ditemukan di Indonesia. Kehadiran komodo menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan lokal maupun mancanegara.

Tempat Wisata Di Malang: 20 Paling Populer & Hits (jangan Terlewatkan)

Kebun Binatang Surabaya sangat ramah anak. Anak-anak bisa belajar di sana dan berinteraksi langsung dengan hewan, serta menikmati berbagai fasilitas pendidikan

Tempat surabaya wajib dikunjungi, tempat wajib dikunjungi di surabaya, tempat wisata di jawa timur yang jarang dikunjungi, tempat wisata bali wajib dikunjungi, wisata surabaya yang wajib dikunjungi, tempat wisata yang jarang dikunjungi, 10 tempat wisata di bali yang wajib dikunjungi, tempat wisata yang sering dikunjungi, tempat wisata yang wajib dikunjungi, tempat wisata lombok wajib dikunjungi, 10 tempat wisata di indonesia yang wajib dikunjungi, 10 tempat wisata di bandung yang wajib dikunjungi

Tulisan perihal Wisata Surabaya Timur: 10 Tempat Terbaik Untuk Dikunjungi dapat Anda temukan di wartasembada.com.