Itinerary Jogja 3 Hari 2 Malam

Itinerary Jogja 3 Hari 2 Malam – Paket Wisata Jogja Murah 3 Hari 2 Malam – Jogja merupakan kota wisata yang selalu menarik minat wisatawan. Hal ini diketahui dengan adanya paket wisata Jogja 3 dan 2 hari yang mencakup banyak tempat wisata. Tempat-tempat ini termasuk pilihan paling populer di Jogjakarta. Tempat-tempat tersebut antara lain Pantai Depok, Candi Borobudur dan Keraton Jogjakarta. Selain itu, wisatawan juga diajak mengunjungi tempat-tempat yang ada di bukit Merapi. Jangan lewatkan berbelanja di pasar Beringharjo yang terkenal dengan harga batik murah. Tempat terakhir yang dikunjungi adalah kawasan Kotagede yang terkenal dengan industri perak Kotagede. Di bawah ini adalah contoh rencana kerja yang dapat dijadikan referensi.

Hari pertama 3 hari 2 malam di Jogja tour ini dijadwalkan tiba dan mengunjungi objek wisata Tamansari, Keraton, Parangtritis dan Pantai Depok. Penanggung jawab akan menemui Anda di stasiun dan di bandara tempat wisatawan pertama kali tiba di Jogjakarta. Usai mengumpulkan, dilanjutkan mengunjungi Taman Keraton Jogjakarta yang merupakan simbol kebanggaan masyarakat Jogjakarta. Selain itu, kawasan Keraton merupakan tempat tinggal Sultan. Pengunjung juga bisa melihat dan belajar tentang budaya Jawa di tempat ini. Setelah itu, wisatawan bisa mengunjungi kawasan wisata Tamansari yang tidak jauh dari keraton. Daerah ini merupakan tempat pemandian keluarga kerajaan pada zaman dahulu. Arsitektur di sini sangat bagus. Lalu ke selatan yang berarti pantai Parangtritis dan Depok, bersebelahan. Pengunjung dapat menikmati keindahan alam yang disajikan sambil menikmati sunset. Paket wisata sehari penuh. Perjalanan kemudian dilanjutkan ke akomodasi dan restoran lokal yang disediakan. Sekarang programnya gratis dan Anda dapat terus bersantai.

Itinerary Jogja 3 Hari 2 Malam

Itinerary Jogja 3 Hari 2 Malam

Paket wisata jogja 3 hari 2 malam Hari kedua dilakukan dengan mengunjungi Candi Borobudur, Lava Tour dan kemudian berbelanja di Malioboro. Setelah sarapan pagi di hotel, hari kedua dihabiskan dengan mengunjungi Borobudur, candi terpenting abad 9. Setelah itu, perjalanan dilanjutkan ke Gunung Merapi untuk lava tour. Setelah itu menuju kawasan Malioboro yang merupakan tempat wisata terkenal di daerah Jogjakarta. Acara diakhiri dengan makan malam dan selanjutnya diantar ke hotel.

Paket Wisata Jogja 2 Hari 1 Malam 6 Murah

Hari ketiga Paket Wisata Jogja 3 hari 2 malam check in dan check out dari hotel. Pagi hari setelah sarapan pagi, wisatawan dibawa ke pasar Beringharjo. Setelah puas berbelanja, pergilah ke Kotagede yang merupakan pusat kerajinan perak di Yogyakarta. Setelah keluar dari kawasan Kotagede, belanja barang antik dan fashion di Dagadu dan Bakpia. Ini dilakukan sambil menunggu pesawat di stasiun atau bandara. Paket tour jogja ditawarkan selama 3 hari 2 malam dengan harga sekitar satu juta. Harga tersebut sudah termasuk biaya tour dan persediaan air mineral selama tour berlangsung. Selain itu, sudah termasuk biaya masuk tempat wisata, biaya tenaga kerja dan transportasi, terutama bahan bakar dan supir. Untuk keuntungannya, tur ini memiliki total 5 peserta. Jika kurang dari lima orang, pengemudi akan menjemput Anda. Tarif ini Dalam paket wisata 3 hari 2 malam ini, Anda akan kami ajak mengunjungi berbagai tempat wisata populer seperti Bukit Panguk Kediwung, Seribu Batu Songgo Langit, Pantai Sadranan, dll. Selain paket yang sudah kami buat, Anda juga bisa request tempat wisata apa saja yang ingin Anda kunjungi.

Tour hari pertama adalah menikmati berbagai tempat wisata di kawasan Mangunan dan diakhiri dengan sunset di Tebing Breksi.

Jogja merupakan kota dengan banyak tempat wisata, ada lebih dari 50 tempat wisata yang rutin dikunjungi, mulai dari wisata alam, wisata budaya, wisata petualangan dan lain-lain. Paket wisata ini merupakan salah satu paket yang paling diminati wisatawan yang berkunjung ke Jogja.

Anda bisa memesan paket wisata Jogja 3 hari 2 malam dari Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Semarang, Balikpapan dan kota-kota besar lainnya di Indonesia. Untuk kota yang jarak tempuhnya lebih dari 8 jam dari Jogja, kami sarankan untuk menggunakan kereta api atau pesawat. Jika kurang dari 8 jam (misal: Semarang, Solo, Surabaya, Malang, Purwokerto) bisa menggunakan bus atau kereta api.

Paket Wisata Jogja 2023: City Tour + Liburan Murah & Terbaik

Berikut adalah jadwal paket wisata Jogja 3D2N. Rute ini hanyalah salah satu dari pilihan paket wisata 3 hari 2 malam yang kami miliki. Jika Anda membutuhkan paket perjalanan khusus, Anda dapat menghubungi kami agar kami dapat membuatkan paket.

Dalam paket spesial ini, Anda juga bisa memilih frekuensi yang diinginkan. Ada banyak tempat di sekitar Jogja yang bisa anda sertakan dalam paket tour jogja 3 hari 2 malam.

Jika Anda memiliki liburan yang lebih panjang, pilihlah paket wisata Jogja 4D3N atau 5D4N yang kami tawarkan. Dengan kunjungan yang lama, pasti akan banyak tempat wisata yang bisa Anda kunjungi.

Itinerary Jogja 3 Hari 2 Malam

Semua paket wisata yang kami tawarkan dapat disesuaikan dengan keinginan para tamu. Silakan hubungi kami untuk informasi lebih lanjut.

Paket Tour Yogyakarta

Kini kami menawarkan paket wisata Jogja dari Jakarta dan kota besar lainnya di Indonesia. Selama ini biasanya kami jemput langsung dari Jakarta. Anda dapat memilih moda transportasi yang ingin digunakan untuk perjalanan dari Jakarta ke Jogja hal. Ada 3 pilihan: bus, kereta api dan pesawat. Setiap moda transportasi memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

Ya, saat ini kami menawarkan paket perjalanan lengkap termasuk tiket pesawat dari kota-kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Palembang, Makassar, Balikpapan, Bali dan lainnya.

Tidak ada batasan jumlah peserta tour. Anda bisa memesan paket wisata untuk 2 orang, bahkan satu orang pun bisa melakukannya.

Anda dapat melakukan lebih banyak. Semua paket wisata Jogja 3 hari 2 malam kami dapat disesuaikan dengan keinginan para tamu. Kamu bisa request tempat wisata yang ingin dituju, kelas atau nama hotel yang ingin digunakan.

Paket Wisata Jogja 4 Hari 3 Malam

Ada banyak hal, antara lain Pinus Pegger, Bukit Paralayang (waktu terbaik untuk datang ke sini adalah sore hingga matahari terbenam), Pantai Ngrawe, Pantai Drini, kawasan jalan Goa Pindul, objek wisata dunia – Taman Merapi Yogyakarta.

Betul sekali 🙂 Silahkan klik tombol Whatsapp di pojok kiri bawah untuk menghubungi customer service kami. Kami akan membantu Anda merencanakan liburan terbaik untuk Anda.

Itinerary 3 hari 2 malam, itinerary jogja 2 hari, itinerary jogja 4 hari 3 malam, itinerary jogja 3 hari 2 malam, itinerary wisata jogja 3 hari 2 malam, contoh itinerary jogja 3 hari 2 malam, itinerary jogja 5 hari 4 malam, itinerary ke jogja 4 hari 3 malam, contoh itinerary jogja 4 hari 3 malam, itinerary jogja 2 hari 1 malam, itinerary jogja 1 hari, itinerary jogja 4 hari 3 malam backpacker

Artikel mengenai Itinerary Jogja 3 Hari 2 Malam dapat Anda temukan di wartasembada.com.