Kuliner Enak Di Jakarta Pusat: 6 Lokasi Istimewa

Kuliner Enak Di Jakarta Pusat: 6 Lokasi Istimewa – Jakarta, ibu kota Indonesia, memiliki “surga” tersendiri bagi jutaan orang. Jangan hanya melihat kemacetan, Jakarta punya sejumlah kuliner yang bisa menambah livery Anda.

Setidaknya ada 10 tempat kuliner di Jakarta yang enak dan wajib kamu kunjungi, hampir semuanya legendaris lho!

Kuliner Enak Di Jakarta Pusat: 6 Lokasi Istimewa

Kuliner Enak Di Jakarta Pusat: 6 Lokasi Istimewa

Restoran kuliner pertama yang wajib kamu kunjungi di Jakarta adalah My Ayam Gundangdia. Tak hanya mie ayam, ada menu lain yang bisa dicoba. Harganya bervariasi mulai dari Rp20.000 hingga Rp50.000.

Enaknya 9 Kuliner Di Grogol Petamburan Ini, Dari Bakso Hingga Burger

Meski bukan tempat yang modern, Mie Ayam Gundangdia selalu ramai pengunjung. Tempatnya berada di area lalu lintas yang sibuk, jadi sebaiknya pergi lebih awal!

Jika Anda singgah di Komplek Taman Ismail Marzouki, coba singgah di Soto Betawi H Ma’arif. Tempatnya melegenda, kamu bisa makan Soto Betawi yang enak seharga Rp44.000.

Pecinta mie pasti harus mencoba Bakmi Gang Kalinsi. Cabangnya banyak, total ada 11 cabang yang tersebar di seluruh wilayah Jakarta. Menunya beragam, tapi yang paling favorit adalah mie spesial seharga Rp 27.000. Buka dari jam 07.00-21.00.

Anda mungkin berpikir harga terlalu mahal untuk seporsi oatmeal. Tapi asal tahu saja, porsinya besar, dan isiannya sangat banyak. Tak hanya bubur, nasi goreng dan kangkung juga tersedia. Jangan khawatir tentang pergi, itu buka 24 jam sehari!

Tempat Wisata Kuliner Malam Jakarta Terenak Dan Wajib Coba!

Seperti namanya, menu utama di sini adalah bebek panggang. Harga ayam panggang utuh sekitar Rp 50.000 untuk empat orang. Bukan hanya ayam panggang, ada olahan ayam lain yang tak kalah enaknya.

Jika ingin nongkrong di malam hari, mampirlah ke Eddie’s Roti Baker. Buka dari jam 06.30-02.30, kamu bisa bersosialisasi sambil memesan berbagai menu yang tidak terlalu sulit.

Ada berbagai macam makanan ringan, termasuk makanan berat. Ada roti bakar, nugget ayam, nasi goreng, pisang bakar, dan lainnya. Harganya juga terjangkau, mulai dari Rp 12.000.

Kuliner Enak Di Jakarta Pusat: 6 Lokasi Istimewa

Nasi Goreng Kubis ini juga merupakan sajian yang melegenda. Cabangnya banyak tapi yang terbesar adalah cabang utamanya, Kibon Surih, Menting. Buka dari jam 17.00 sampai 14.00, biaya satu partnya Rp 27 ribu.

Kuliner Jakarta Legendaris Yang Wajib Dicoba

Tempatnya tidak mewah atau modern, tapi restoran Trio selalu penuh. Rasanya enak, tempat ini sudah ada sejak tahun 1985 lho.

Harga rata-rata sekitar Rp 50rb dengan porsi yang banyak. Buka mulai pukul 10.00 hingga 14.00, kemudian istirahat dan buka kembali mulai pukul 17.00 hingga 21.30.

Selalu ramai, siapa yang tidak akan melupakan bau udok kita di tempat ini? Selain itu, Nasi Aduk dibungkus daun pisang dan dibentuk seperti tomping.

Ada berbagai lauk yang bisa dipilih antara lain ayam goreng, hati, kerang, paru-paru, telur, tahu, tempe, perkedel dan masih banyak lagi.

Selain Wisata Kuliner Di Jakarta Fair, Berikut 7 Tempat Bakso Di Kemayoran Dengan Rating Tertinggi

Buka mulai pukul 10.00 hingga 17.00, Anda dapat menikmati sarapan atau makan malam di Gado-Gado Bon-Ben Restaurant. Anda dapat mencoba acar berkualitas tinggi. Tempatnya sederhana dan tidak terlalu besar, antriannya sering terjadi saat jam makan “sibuk”.

Itulah beberapa wisata kuliner Jakarta yang paling enak dan populer. Oh, semuanya membuatku menangis! Pernahkah Anda mencoba sesuatu?

Cukup unduh Aplikasi Resep Lezat App untuk mendapatkan referensi berbagai resep sesuai dengan keinginan Anda beserta cara memasaknya di Google Play Store dan App Store. Tahukah kamu berapa banyak masakan baru yang dimasak di Jakarta setiap bulannya? Anda mungkin tidak memiliki cukup jari di kedua tangan untuk menghitungnya. Tapi berapa banyak tempat makan seperti itu yang bertahan puluhan tahun di Jakarta dengan label legendaris?

Kuliner Enak Di Jakarta Pusat: 6 Lokasi Istimewa

Agar kami bisa bertahan, kualitas rasa dan pelayanan serta keunikan dan individualitas masakan mungkin menjadi syarat yang harus dipenuhi. Oleh karena itu, hanya sedikit tempat makan yang bisa bertahan hingga detik ini. Tak salah, jika sudah sukses selama lebih dari tiga dekade, juga layak menyandang predikat resto legendaris Jakarta.

Tempat Wisata Kuliner Di Jakarta Yang Wajib Dicoba

Bagi Anda yang tertarik untuk menikmati keistimewaan, rasa yang unik, kualitas yang terjaga hingga saat ini, Anda harus mengunjungi 14 restoran legendaris di Jakarta ini untuk pengalaman rasa terbaik dan mengesankan. Lihat ya!

Gang Kalinsi tak hanya identik dengan lagu legendaris yang dinyanyikan Lilis Suryani, lho! Ada juga mie Gang Kalinsi yang tak kalah legendarisnya.

Salah satu tempat makan legendaris di Jakarta ini sudah ada di kawasan Pasar Baru Jakarta Pusat sejak tahun 1957. Popularitasnya berlanjut hari ini. Hal ini terlihat dari banyaknya pengunjung yang datang mengisi semua kursi yang tersedia.

Restoran ini menawarkan berbagai macam menu dengan bahan dasar mie. Anda bisa memilih dim sum yang enak dari mi dengan ayam dan jamur. Favorit? Mie ayam dengan jamur bisa jadi pilihan. Sensasi dijamin!

Mencoba Kenikmatan Ayam Afrika Di Jakarta Pusat, Lezat Dan Terjan

Lokasi: Jl. Kelinci Besar No. 1-3, RT.4/RW.3, Ps. Baru, Kecamatan Sawa Basar, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

Sajian khas Jakarta yang patut dicoba karena kepopulerannya adalah Asirut Betawi Laksa. Kualitas yang konsisten memungkinkan dapur ini tetap di atas sejak 1978.

Saus laksa dengan rasa pedas yang kuat memberikan rasa yang nikmat. Perpaduan bumbu khas Indonesia seperti lengkuas, jahe, kunyit, pala, kunyit, merica, serai, cengkeh, daun jeruk, daun salam, ketumbar dan pita memberikan cita rasa yang unik. Selain itu, penambahan santan menciptakan sensasi asin yang efektif.

Kuliner Enak Di Jakarta Pusat: 6 Lokasi Istimewa

Laksa isi tahu, telur dalam daging, disajikan dengan ketupat, kucai, tauge dan bawang goreng membuat kuliner khas Jakarta ini sangat sensual rasanya. Tak salah jika sajian ini kemudian melegendakan kuliner Jakarta Selatan.

Puas Kulineran Di 10 Tempat Makan Enak Di Jalan Sabang Jakarta

Ingin menikmati dessert yang kualitasnya tak lekang oleh waktu? Ragusa Italian Ice Cream bisa menjadi pilihan Anda.

Salah satu tempat makan legendaris di Jakarta menyajikan dessert yang benar-benar nikmat. Anda juga bisa merasakan suasana tempo dulu, mulai dari eksterior dan interior kamar serta furnitur yang dimiliki properti tersebut. Anda bisa melihat pendiri Ragusa pada tahun 1932, Luigia dan Vicenza Ragusa, serta anggota keluarga lainnya, seperti Pasquale dan Francisco.

Lantas bagaimana dengan es krim yang ditawarkan? Sangat lezat! Setidaknya ada empat jenis es krim yang ditawarkan, yakni rasa reguler, premium, campuran, dan fancy. Anda dapat memilih salah satu yang paling Anda minati, membayarnya, dan langsung menikmatinya. Salah satu yang paling unik adalah es krim spageti. Dijamin Anda akan menyukai rasanya!

Tempat makan legendaris di Jakarta lainnya yang wajib kamu kunjungi adalah Gado-gado Bonbin di Cikini. Walaupun hanya tempat makan yang sederhana, popularitas dan kualitas rasanya sudah mendunia (bisa dibilang).

Rekomendasi Tempat Makan Enak Dan Murah Di Tangerang

Namun, kesinambungan rasa tetap hidup sejak restoran pertama kali dibuka pada 1960-an. Pemiliknya sendiri, Hadi Lingga Vijaya, yang meracik sendiri bumbu kacangnya, membuat lontong sayur yang hasilnya. Kualitas cita rasa masakan ini masih terjaga.

Kacang tanahnya disangrai lalu direbus, yang membedakan Bonba Gado-Gado Bumbu Kacang dari yang lain. Bumbu ditaburkan di atas aneka sayuran, tauge, kol, buncis, bayam, timun, kentang, tahu, telur, bawang goreng dan tambahan emping dan kerupuk menjadikan sajian ini semakin istimewa.

Lokasi: Jalan Cikini IV No.5, RT.14/RW.5, Cikini, Menteng, RT.14/RW.5, Cikini, Kec. Menting, pusat kota Jakarta, kawasan khusus di ibu kota Jakarta

Kuliner Enak Di Jakarta Pusat: 6 Lokasi Istimewa

Jangan berharap menemukan spot Instagram di Trio Restaurant. Namun jika Anda menginginkan makanan berkualitas dengan rasa yang unik dan legendaris, ini adalah tempat yang tepat.

Berburu Kuliner Enak Di Sekitar Stasiun Krl Dan Mrt, Jakarta

Berdiri sejak tahun 1947, rumah makan legendaris di Jakarta ini merupakan restoran yang menyajikan makanan Cina dengan cita rasa Kanton. Secara total, lebih dari 200 menu ditawarkan dengan 42 hidangan yang direkomendasikan khusus untuk pelanggan, seperti Nan Qing Chicken, Sup Burung Walet, dan Gohing.

Namun jika ingin menikmati menu yang cukup besar, silakan pilih porsi mi yang berbeda atau lumpia Wood Key dengan ayam dan bebek. Anda dijamin mendapatkan pengalaman rasa yang tidak akan Anda temukan di tempat lain.

Lokasi: Jalan RP. Sorso No. 29A RT.2/RW.2, Gondangdia, Menteng, RT.2/RW.2, Gondangdia, Kec. Menting, pusat kota Jakarta, kawasan khusus di ibu kota Jakarta

Jika ingin menikmati kuliner khas Manang di Jakarta, Restoran Sepkat mungkin adalah tempat yang tepat. Kare gazebo menjadi salah satu hidangan yang membuat restoran ini layak masuk dalam daftar tempat makan legendaris di Jakarta.

Tempat Makan Enak Di Jakarta Dan Bandung

Dibuka sejak tahun 1969, RM Sepkat menawarkan cita rasa khas Manning. Anda bisa menemukan berbagai makanan khas Manning yang terkenal dengan rasa asin, pedas, dan santannya.

Jika ingin sesuatu yang spesial, Gazebo Curry adalah menu yang bisa dipesan di sini. Anda mendapatkan kari dengan isian daging yang diambil dari kandang. Lemak kental yang mengikat daging dimasak dalam semangkuk asam jawa, tanpa santan dan hanya dengan air kelapa. Satu porsi dijamin menggugah selera, meski disajikan di atas piring. Jangan heran jika ingin tambah lagi saat menikmati sajian ini, bukan?

Bayangkan Maarif Bin Saeed Soto Betawi memang pantas masuk dalam daftar resto legendaris Jakarta dari zaman kolonial hingga saat ini.

Kuliner Enak Di Jakarta Pusat: 6 Lokasi Istimewa

Perjuangan Ma’arif dan generasi penerus untuk memperoleh dan mempertahankan cita rasa yang berkualitas masih menjadi perjuangan tersendiri. Bahkan, pendiri dapur ini menjual dagangannya keliling hingga akhirnya mendapatkan ketenaran dan nama besar seperti sekarang ini.

Bisa Order Online, Ini 10 Daftar Makanan Enak Di Jakarta

Layanan Soto Betawi memiliki kualitas tersendiri. Pengantinnya berwarna gelap, terdapat cukup banyak antara tulang muda dan tulang rawan, sehingga siapapun yang mencicipinya akan terkesan dengan rasanya. Jika sedang berada di Jakarta, tidak ada salahnya menikmati makanan khas Betawi ini!

Jika Anda ingin mengunjungi restoran kopi dan teh legendaris di Jakarta, Kedai S Tak Ke di Distrik Glodok pasti ada di pikiran Anda. Ragam es kopi dan teh yang ditawarkan benar-benar ikonik dan melegenda!

Usia rumah ini hampir satu abad. Toko itu sendiri sangat klasik, setidaknya dari dalam. Plakat nama dan penutup dinding juga dipertahankan dari tahun ke tahun.

Tidak semua toko ini melakukannya

Rekomendasi 10 Tempat Makan Siang Di Jakarta, Semua Orang Bilang Enak!

Kuliner enak di jakarta pusat, pusat kuliner di bogor, kuliner babi jakarta pusat, kuliner di menteng jakarta pusat, kuliner di surabaya pusat, kuliner enak di jakarta, wisata kuliner jakarta pusat, lokasi kuliner di jakarta, kuliner di jakarta pusat, kuliner jakarta pusat yang enak, hotel di jakarta dekat pusat kuliner, kuliner jakarta pusat

Tulisan mengenai Kuliner Enak Di Jakarta Pusat: 6 Lokasi Istimewa dapat Anda temukan di wartasembada.com.