Objek Wisata Di Lampung: Daftar Tempat Wisata Menarik

Objek Wisata Di Lampung: Daftar Tempat Wisata Menarik – Kali ini kita akan membahas tentang 20 wisata di Lampung Selatan. Para pecinta wisata alam, khususnya yang menyukai wisata di Lampung Selatan dan sekitarnya, perlu menyimak wawancara kami kali ini.

Tempat wisata terbaik di Lampung Selatan Pantai Tapak Kera ini terletak di Desa Kenjuruan, Merak Belitung, Kalianda, Provinsi Lampung Selatan. Pantai ini berjarak sekitar dua jam perjalanan dari pusat kota Bandar Lampung dan dilanjutkan selama 30 menit untuk mencapai puncak pantai.

Objek Wisata Di Lampung: Daftar Tempat Wisata Menarik

Objek Wisata Di Lampung: Daftar Tempat Wisata Menarik

Pantai ini menyuguhkan panorama yang paling terkenal yaitu batu karang yang eksotis, yang bisa dipanjat oleh wisatawan untuk melihatnya.

Tempat Wisata Di Lampung Yang Populer Dan Hits

Wisatawan bisa berenang saat air pasang. Disarankan untuk menurunkannya saja, karena jika air pasang tinggi, beberapa batu kecil akan naik ke permukaan laut. Untuk pembayaran, Anda hanya menghabiskan Rp. 10.000 2. Pantai Embe (Merak Belantung)

Pantai Merak Belantung, dengan pemandangan pantai yang indah dan ombak yang tenang, merupakan salah satu tempat rekreasi terbaik bagi penduduk setempat.

Dengan harga tiket hanya 20.000, Anda sudah bisa menikmati semua fasilitas seperti persewaan sepeda, taman bermain tradisional, kereta api, pemancingan kecil dan lainnya.

Terletak di Desa Merak Belantung, Kecamatan Kalianda, Provinsi Lamung Selatan, pengunjung diarahkan ke Pelabuhan Bakaheuni dan menempuh perjalanan sekitar 35 menit hingga satu jam menuju Pantai Embe.

Rekomendasi Wisata Yang Saat Ini Lagi Hits Di Bandar Lampung, No.2 Sering Dikunjungi

Pengelola pantai memperagakan berbagai permainan tradisional seperti gobak sodor, ras dan egrang menggunakan tanah dan batu yang ada di sekitar kita.

Pantai Marina yang tidak pernah ada menjadi pantai yang paling banyak dikunjungi di Indonesia. Pantai Marina yang terletak di Kabupaten Merak Belantun, Provinsi Lampung Selatan ini sudah tidak berpenghuni sejak awal tahun 2000-an, karena sempat beredar kabar bahwa pantai ini angker.

Namun semua itu tidak mengurangi keindahan alam yang dihiasi bebatuan yang bisa dilihat langsung di bibir pantai. Seperti matahari terbenam yang harus terbenam saat senja menjelang.

Objek Wisata Di Lampung: Daftar Tempat Wisata Menarik

Dibutuhkan sekitar dua jam dengan kendaraan roda dua atau empat pribadi. 4. Taman granit

Rekomendasi Liburan Di 10 Tempat Wisata Terbaik Di Lampung

Dikenal sebagai situs batu terkecil di dunia, Granite Park selalu menjadi daya tarik, atau setidaknya tempat berfoto.

Terletak di Tanjung Bintan, Lampung Selatan, beberapa tahun lalu wahana ini jarang dikunjungi. Namun baru-baru ini, Granite State Park telah dikunjungi lagi oleh banyak orang untuk berburu dan hiburan kanal. Jarak tempuh ke tempat wisata di Lampung Selatan sekitar 1,5 jam.

Setibanya di sana, Anda langsung melihat batu granit yang sudah menjadi taman wisata. Di bagian atas, Anda bisa melihat lengkungan pohon karet yang sangat besar dan udaranya sangat segar.

Sedangkan untuk harga tiketnya, Anda hanya perlu merogoh kocek Rp 10.000 saja untuk melihat keindahan alam yang unik.

Tempat Wisata Terindah Dan Hits Di Indonesia Yang Belum Terjamah

Pantai Batu Alif terletak di Desa Klavi Bakauheni. Butuh waktu 3 jam untuk sampai ke tempat tujuan dan ada yang sampai 30 menit. Sisi kanan adalah batu, jadi berhati-hatilah.

Setelah 30 menit menyusuri jalan, Anda akan langsung menemukan pantai. Pantai Batu Alif masih sangat terawat atau belum terlalu terbuka karena jarang dikunjungi orang.

Airnya yang selalu jernih dan pasir putihnya yang selalu sangat lembut menarik perhatian para pelancong yang berkunjung ke pantai ini. Di pantai ini terdapat batu besar yang disebut Batu Alif, dimana anda bisa berenang dan menikmati pemandangan air laut dalam 3 warna bening, biru kehijauan dan biru tua.

Objek Wisata Di Lampung: Daftar Tempat Wisata Menarik

Sedangkan untuk harga tiketnya hanya Rp. 10.000, Pantai Batu Alif tergolong laut lepas, sehingga ombaknya kuat. 6. Aksi Salmon Cicurug

Top 15 Tempat Wisata Lampung 2023, Taman Bunga, Pantai Tempat Hunting Foto

Karena posisinya di kaki Gunung Rajabasa, iklimnya dingin, dan Air Terjun Tsikurug Sarmun berada di lereng Desa Kugun, Provinsi Lampung Selatan, di ketinggian 900 meter di atas permukaan laut.

Untuk menuju tempat wisata di Lampung Selatan ini, dibutuhkan waktu 45 menit perjalanan dengan mobil pribadi.

Jalan keluarnya sangat mudah. Setelah tiba, parkirlah mobil pribadi Anda di luar dan berjalanlah sejauh 500 meter. Udaranya masih sangat segar, sehingga jaraknya tidak akan membuat Anda lelah.

Tsikuru adalah jalur wajib dalam perjalanan Anda ke Air Terjun Sarmun, dan Anda harus selalu berhati-hati.

Tak Banyak Yang Tahu! 3 Tempat Wisata Hits Di Lampung Selatan Ini Gratis, Wajib Dikunjungi

Menampilkan jalan beraspal yang baik di tengah dan deretan pohon karet di sisi kanan dan kirinya, langsung memukau untuk mengambil kamera dan mengabadikan pemandangan ini.

Pepohonan sangat rindang, mereka serasi satu sama lain dan kepala pohon yang berseberangan, sehingga tampak seperti terowongan. Membuatnya terlihat lebih cantik, keren dan menakjubkan.

Ada 3 kolam di Way Sulphur Hot Springs. Bagian atas berwarna pekat, pusat pernapasan lebih kuat dari dua kolam bawah, kedalamannya sekitar 100 cm, kemudian ada pancuran bersih yang berasal langsung dari gunung Rajabasa, dan suhunya 50-60 derajat. Jadi tidak langsung terjun begitu saja, harus membiasakan diri dengan kulit dan tubuh terlebih dahulu.

Objek Wisata Di Lampung: Daftar Tempat Wisata Menarik

Kedua kolam tersebut berada di dasar air jernih, sedalam sekitar 150 cm. Selain itu, tempat ini menawarkan pemandangan langsung hutan yang hijau dan asri. Menambah udara segar saat berenang. Setelah itu harga tiket hanya Rp. 10.000 per orang.

Tempat Wisata Di Lampung Paling Hitzz Recommended

Siapa yang tidak mengenal Pulau Sebesi yang menjadi tumpuan pariwisata di Lampung. Bagi yang belum pernah mendengar nama pulau ini, letaknya di Desa Tejang, Kecamatan Rajabasa, Provinsi Lampung Selatan. Dari pulau ini kita juga bisa melihat Gunung Krakatau yang berada di tengah laut.

Selain pemandangan Gunung Krakatau di tengah lautan, Anda juga bisa bermain kayak untuk memompa adrenalin saat ombak sedang tinggi. Dan Anda bisa mencoba

Untuk menuju pulau ini, Anda harus menuju ke Dermaga Kanti, Kalianda, Lampung Selatan. Hanya satu jam berkendara dari Bakauheni.

Soal harga, kali ini cukup membayar harga yang sedikit lebih mahal – sekitar 3 juta rupiah – untuk kebutuhan menyeberang dengan perahu ke beberapa pulau di Lampung, seperti Pulau Sebuku, Pulau Krakatau, lalu Pulau Panjang.

Rekomendasi Objek Wisata Di Lampung, Paling Hits Dan Cocok Banget Buat Healing

Merupakan salah satu pulau terbesar di Selat Sunda yang terletak di Rajabasa, Provinsi Lampung Selatan. Airnya yang masih biru dan pasir putihnya yang lembut menarik banyak wisatawan domestik maupun mancanegara.

. Dengan suasananya yang tenang dan damai, Pulau Sebuku menjadi tempat yang tepat untuk bersantai berlibur bersama teman atau keluarga.

Gunung Rajabasa. Gunung unik ini menghadap langsung ke lautan biru yang menyegarkan mata para pendaki saat penat.

Objek Wisata Di Lampung: Daftar Tempat Wisata Menarik

Lokasinya berjarak 5 km dari Kalianda, ibu kota Provinsi Lampung Selatan. Yang berencana mendaki gunung ini pasti harus ke desa Sumur Kumbang, karena desa ini paling dekat dengan gunung. Setelah sampai, pendaki bisa naik ojek dengan tarif mulai dari 10.000 hingga 35.000 MNT.

Peta Wisata Lampung

Salah satu pulau terindah. Berada di bagian selatan Lampung, Pulau Kondong menjadi salah satu tempat favorit dan favorit setiap pengunjung.

Jika ingin menyebrang dermaga, pengunjung akan disuguhkan laut biru cerah dan pantulan sinar matahari di laut membuatnya semakin menarik.

Setelah itu, wisatawan bisa snorkeling, menyelam, dan menyelam di pulau ini. Menyeberangi dermaga dengan biaya perahu sekitar 150.000 hingga 250.000 rupee. Ada beberapa orang di sekitar pulau yang menjualnya, jadi pengunjung bisa membawa pulang sendiri untuk perbekalan.

Dikelilingi pepohonan besar dan penuh pemandangan indah, Air Terjun Way Kalam menjadi salah satu tempat wisata yang paling banyak dikunjungi untuk liburan dan berlibur.

Tempat Wisata Lampung Timur Sukadana Yang Menarik Perhatian Dunia

Terletak di Desa Wei Kalam, Kecamatan Tengahan, Provinsi Lamung Selatan. Hanya membutuhkan waktu 30 menit untuk mencapai Air Terjun Way Kalam dari Kalianda.

Air terjun yang dimiliki oleh beberapa warga sekitar ini telah dibangun akomodasi untuk istirahat dan relaksasi, serta tempat parkir bagi pengunjung.

Tiket masuk per orang Rp. 5.000 dan Rp. mobil 20.000, cukup murah untuk menikmati pemandangan air terjun yang indah dan udara sejuk di dekat pegunungan. 14. Wisata Pulau Mengkududi Lampung Selatan

Objek Wisata Di Lampung: Daftar Tempat Wisata Menarik

Terletak di desa Batu Balak, pulau ini belum begitu dikenal oleh masyarakat Lampung dan sekitarnya. Stabilitasnya terjaga dengan baik, hal ini terlihat dari air dan sekitarnya yang selalu jernih dan bersih.

Destinasi Tempat Wisata Di Bandar Lampung

Pulau Mengkudu terkenal dengan kebebasannya dari pasir yang terlihat seperti jembatan yang menghubungkan Pulau Mengkudu dengan Pulau Sumatera. Namun, relief pasir ini tidak terlihat saat air pasang. Warna lautnya yang biru cerah memanjakan mata, sehingga ombaknya tidak terlalu kuat bagi pengunjung untuk menikmati berenang dengan tenang.

Biaya masuk ke pulau ini hanya 10.000 rupee untuk perjalanan hanya 45 menit – satu jam. 15. Pantai Ketang Kalianda

Hanya 10 menit dari Kalianda dan dua jam dari pusat kota dari Bandar Lampung. Pantai Ketang merupakan tempat berlibur yang populer bagi masyarakat di Kalianda.

Banyaknya bebatuan dan pasir putih di tepi pantai menjadi daya tarik utama Pantai Ketang. Dengan harga tiket masuk, pengunjung bisa menaiki delman seharga Rp. 10.000 per orang. Masuk ke pantai gratis.

Top 15 Tempat Wisata Purwokerto 2023, Curug Alami

Karena ombaknya yang tidak tinggi, Pantai Ketang selalu ramai dikunjungi wisatawan karena pemandangannya yang indah dihiasi pasir putih dan udara yang segar.

Pantai pasir putih menjadi andalan Lampung untuk memanjakan wisatawan Indonesia. Sebuah gapura besar dengan pasir putih dan air laut yang selalu berwarna biru cerah. Hanya 30 menit dari pusat kota, Pantai Pasir Putih menjadi favorit karena akses dan kedekatannya yang mudah.

Deretan pepohonan yang lebat memberikan nuansa eksotis pada pantai ini. Anda juga bisa snorkeling di pantai dan kemudian menikmati terumbu karang yang indah. Selain menyelam, cobalah olahraga air dan coba nanti

Objek Wisata Di Lampung: Daftar Tempat Wisata Menarik

Anda hanya perlu mengeluarkan uang Rp.

Tempat Wisata Menarik Di Sulsel, Ini 10 Tempat Yang Wajib Kamu Dikunjungi

Tempat wisata menarik di jepang, tempat wisata menarik di lampung, objek wisata menarik di jogja, tempat wisata menarik di jakarta, objek wisata di lampung, tempat wisata menarik di bali, objek wisata menarik di bali, tempat objek wisata di bali, tempat wisata menarik di thailand, tempat objek wisata di yogyakarta, tempat wisata menarik di singapura, tempat wisata menarik di bandung

Artikel mengenai Objek Wisata Di Lampung: Daftar Tempat Wisata Menarik bisa Anda baca di wartasembada.com.