Objek Wisata Di Thailand: 10 Tempat Wajib Dikunjungi

Objek Wisata Di Thailand: 10 Tempat Wajib Dikunjungi – Thailand telah menjadi salah satu tujuan wisata paling populer dalam beberapa tahun terakhir. Kemasyhuran Thailand pun banyak dikenal para pecinta travelling.

Tak hanya terkenal di kawasan Asia, Thailand juga populer di negara lain di luar kawasan Asia. Oleh karena itu tidak heran jika jumlah wisatawan yang berkunjung ke Thailand untuk berlibur tinggi bahkan meningkat dengan datangnya musim liburan.

Objek Wisata Di Thailand: 10 Tempat Wajib Dikunjungi

Objek Wisata Di Thailand: 10 Tempat Wajib Dikunjungi

Dijuluki “The White Elephant”, negara ini menawarkan berbagai macam tujuan wisata yang indah dan menjanjikan. Terutama pantai yang memiliki pemandangan yang sangat menawan.

Tempat Wisata Di Solo Yang Wajib Dikunjungi

Bahkan tidak hanya itu saja, Thailand dipenuhi dengan berbagai kuliner yang nikmat dan dikenal sebagai pusat perbelanjaan dan perdagangan.

Jadi jika Anda sedang merencanakan liburan di negara manapun di kawasan Asia, Thailand adalah salah satu yang wajib Anda kunjungi.

Sebagai salah satu ikon pariwisata Thailand, kawasan Phuket cukup populer dan dikenal luas hingga masyarakat global.

Phuket adalah sebuah pulau besar dan menawan yang terletak di bagian selatan Thailand, pulau ini merupakan bagian dari provinsi Phuket.

Tempat Wisata Alam Di Bogor Yang Wajib Dikunjungi

Satu hal yang membuatnya cukup populer adalah pantainya yang begitu indah dipadukan dengan pasir pantai yang putih dan air laut yang jernih berwarna biru kehijauan.

Ada beberapa pilihan pantai dengan keindahan yang memukau seperti Pantai Karon, Patong, Kata Noi, Kamala dan lainnya.

Tidak hanya pantai, Anda juga bisa menikmati tempat wisata lainnya seperti Phuket Aquarium, Monumen Dua Pahlawan dan masih banyak lagi. Jangan lupa untuk mencoba berbagai kuliner lezat saat berkunjung ke pulau cantik ini.

Objek Wisata Di Thailand: 10 Tempat Wajib Dikunjungi

Pulau ini terletak di provinsi Krabi, salah satu resor dan tempat wisata paling populer di Thailand.

Jelajahi 5 Tempat Wisata Seru Di Thailand

Pulau ini menawarkan alam yang fantastis dan dilengkapi dengan fasilitas wisata kelas dunia. Di pulau ini, kawasan Phi Phi Don merupakan satu-satunya kawasan yang berpenghuni.

Dan jika Anda berencana mengunjungi tempat wisata ini, Anda bisa berpesta dan bersenang-senang di Monkey Beach. Tempat wisata ini sering dipenuhi oleh sekelompok monyet penduduk yang sering berinteraksi dengan wisatawan yang berkunjung.

Tempat ini menawarkan banyak paket wisata, mulai dari snorkeling dan diving hingga menjelajahi Maya Bay yang menjadi lokasi syuting film “The Beach” bersama Leonardo DiCaprio.

Saat berlibur di Bangkok, jangan lewatkan kunjungan ke Grand Palace yang menjadi salah satu spot favorit wisatawan lokal maupun mancanegara. Grand Palace adalah sebuah istana yang terletak di jantung kota Bangkok.

Tempat Wisata Unik Dan Menarik Di Bangkok Yang Wajib Dikunjungi Wisatawan

Sebelumnya, kawasan ini hanya digunakan oleh raja-raja Thailand. Bangunan ini begitu unik dan mewah sehingga Anda akan melihat pemandangan yang tidak ada duanya.

Situs ini terdiri dari berbagai bagian, mulai dari kuil, ruang bawah tanah, hingga labirin aula Kerajaan Thailand yang ada di masa lalu.

Banyak monumen bersejarah yang telah dilestarikan di sini, sehingga Anda bisa melihat betapa kayanya budaya dan kejayaan Thailand di masa lalu.

Objek Wisata Di Thailand: 10 Tempat Wajib Dikunjungi

Kuil ini merupakan salah satu kuil tertua yang ada di Thailand, dengan gaya arsitektur kuno dan menarik.

Lokasi Wisata Di Thailand Yang Ramai Dikunjungi

Wisata bangkok bersejarah ini sungguh indah dan yang paling menarik disini adalah Prang yang merupakan pagoda ala Khmer yang berbentuk seperti tombak. Pagoda ini ditutupi dengan porselen dan mozaik Cina terbaik.

Prang pusat (bendungan) tingginya mencapai 70 meter dan dikelilingi oleh 4 prang yang lebih kecil. Bagian atas gigi tengah dihiasi dengan trisula berujung 7, yang oleh banyak orang disebut “trisula Siwa”.

Di candi ini, tidak hanya aspek utamanya saja yang menarik. Namun ada juga aula pentahbisan dengan pintu masuk yang dihiasi keramik berwarna dari China.

Dan pintu masuk utama memiliki 2 mural yang berfungsi sebagai penjaga candi. Kuil ini cukup dekat dengan Grand Palace, jadi jika ingin mengunjungi kuil tertua ini harus berjalan kaki. Cukup menguntungkan dan memakan waktu bukan?

Tempat Wisata Malaysia Terfavorit Yang Wajib Dikunjungi!

Anda yang menyukai alam dan ingin melihat binatang eksotis bisa berkunjung ke taman nasional di provinsi Nakhon Nayok.

Tempat wisata alam ini merupakan salah satu tempat terbaik untuk dikunjungi di Thailand. Di sini Anda bisa menjumpai berbagai satwa, terutama gajah yang menyepi ke habitat aslinya.

Nyatanya, gajah bukan satu-satunya yang berkeliaran di daerah itu. Anda juga bisa melihat monyet, burung pemangsa, dan hewan tropis lainnya di taman nasional ini.

Objek Wisata Di Thailand: 10 Tempat Wajib Dikunjungi

Pantai indah di provinsi Krabi ini merupakan tujuan wisata yang wajib dikunjungi. Pantai ini bisa memanjakan wisatawan dengan airnya yang biru jernih dan pasirnya yang putih bersih.

Tempat Wisata Di Belanda Yang Wajib Dikunjungi

Untuk mencapai tempat wisata ini, Anda perlu naik perahu dari Krabi dan Kota Ao Nang. Padahal keindahan pantai ini menjadi daya tarik tersendiri.

Namun tebing kapur yang tinggi dan eksotis di sekitar pantai juga menarik banyak wisatawan untuk mendakinya. Tidak hanya itu, Anda juga bisa menikmati snorkeling, kayak, dan arung jeram.

Tempat liburan pantai indah lainnya yang wajib Anda kunjungi saat berlibur di Thailand. Nyatanya, Anda tidak hanya bisa menikmati keindahan pantainya saja, pantai ini memiliki banyak kuliner dan hiburan seru untuk dinikmati.

Meski kawasan ini masih ramai dikunjungi wisatawan hingga larut malam. Jika Anda ingin mengunjungi tempat ini maka Anda tidak perlu khawatir karena ada banyak pilihan akomodasi yang murah.

Tempat Wisata Yang Harus Kamu Kunjungi Di Bali

Ayutthaya adalah ibu kota provinsi Ayutthaya yang letaknya cukup dekat dengan lembah sungai Chao Phraya. Kota ini menawarkan suasana Thailand kuno yang sangat eksotis.

Anda akan melihat banyak kuil dan istana kuno yang telah ada selama ratusan tahun. Ada juga beberapa pemukiman asing yang bisa Anda kunjungi di mana Anda bisa belajar banyak tentang sejarah tempat itu.

Pai adalah sebuah desa di Thailand utara yang tidak terlalu populer. Namun kini desa ini cukup populer dan menjadi bagian dari lingkaran Mae Hong Son. Desa ini menjadi salah satu destinasi favorit para wisatawan, khususnya para backpacker.

Objek Wisata Di Thailand: 10 Tempat Wajib Dikunjungi

Karena letaknya yang berada di kaki gunung, banyak wisatawan yang datang untuk mendaki atau mengunjungi pegunungan Karen, Lisu, Lahu dan Hmong. Anda juga bisa berpetualang dengan mengunjungi Giant Wheel dan Pai Canyon di Sungai Pai.

Tempat Wisata Terkenal Di Bangkok 2023 • Wisata Muda

Pusat perbelanjaan di Bangkok ini memiliki daya tarik tersendiri yang membuat banyak wisatawan yang berlibur ke Thailand selalu singgah ke tempat ini.

Kawasan ini merupakan surga kuliner dan oleh-oleh khas Thailand. Jadi Anda tidak hanya bisa menemukan makanan enak, tetapi juga barang dan suvenir menarik lainnya dengan harga murah.

Pantai Ao Nang merupakan pantai paling populer di Thailand yang banyak dikunjungi wisatawan mancanegara.

Dahulu, tempat ini menjadi persinggahan sementara para pelancong. Tempat ini terletak di kawasan Pulau Krabi.

Wisata Di Pangalengan Dan Ciwidey, Lengkap Nih Dengan Harga Tiketnya

Namun saat ini, dengan perawatan ekstra dan uang yang banyak, tempat ini banyak menjadi tujuan liburan keluarga.

Selain itu, ini adalah tempat yang ideal untuk melepas lelah setelah bekerja sehari-hari atau sekadar bersantai.

Terletak di 3 498/12 Mueng Khao, Distrik Muang Sukhothai, Sukhothai, Sukhothai Historical Park sangat direkomendasikan untuk dikunjungi.

Objek Wisata Di Thailand: 10 Tempat Wajib Dikunjungi

Sesampainya di sini, Anda bisa mengagumi berbagai kuil yang dibangun pada masa kerajaan abad ke-13 dan ke-14.

Objek Wisata Thailand Terbaik

Selain itu, Anda bisa mengagumi reruntuhan istana tua. Ditambah 26 candi lagi yang tak kalah indahnya.

Tempat ini sebenarnya buka dari Senin sampai Minggu dari jam 7:30 pagi. Namun pada hari Senin waktunya mungkin berbeda karena ada acara sholat.

Saat berada di sana, Anda juga dapat mengunjungi Museum Nasional Ramkhamhaeng dan mempelajari lebih lanjut tentang sejarah dan budaya.

Dari hari Jumat Anda dapat mengunjungi pasar Thailand yang sangat khas ini. Setelah itu, Anda hanya bisa kembali pada akhir pekan.

Objek Wisata Di Bali Yang Wajib Dikunjungi 2023

Karena ada upacara keagamaan pada hari Senin, tidak memungkinkan untuk mengunjungi tempat ini pada hari tersebut. Sedangkan lokasinya berada di kawasan Kamphaeng Phet 2 Rd, Chatuchak, Bangkok.

Bahkan ada yang mengklaim bahwa pasar ini merupakan pasar akhir pekan terbesar di dunia. Seiring dengan ada 8.000 kios untuk dinikmati di sini.

Pengunjung akan menemukan berbagai barang yang dijual di sini, mulai dari pakaian Thailand hingga makanan lezat.

Objek Wisata Di Thailand: 10 Tempat Wajib Dikunjungi

Anda juga tidak perlu khawatir setelah kunjungan pertama ke sini karena pedagangnya cukup ramah terhadap wisatawan.

Tempat Wisata Di Indonesia Yang Terkenal

Tempat ini relatif baru dibandingkan dengan yang lain. Karena tempat ini dibuka pada tahun 2008.

Ada banyak koleksi seni, khususnya lukisan, yang bisa ditemukan di sini. Hal yang sama dengan reruntuhan lainnya.

Jika Anda benar-benar tertarik, Anda bisa mengunjungi 939 Rama I Rd, Wang Mai, Pathum Wan District, Bangkok 10330, Thailand.

Tempat wisata terakhir yang bisa Anda kunjungi adalah Vimanmek Residence yang juga terletak di negeri gajah putih.

Destinasi Wisata Setelah Corona Di Luar Negeri

Karena tempat ini terbuat dari kayu jati emas yang sangat berkilau, apalagi jika terkena sinar matahari.

Nantinya, saat masuk ke dalam keraton, Anda akan dimanjakan dengan berbagai perabot unik yang merupakan pusaka kerajaan.

Mulai dari furnitur yang ada hingga pernak-pernik kecil yang ternyata merupakan peninggalan kerajaan Thailand dahulu kala.

Objek Wisata Di Thailand: 10 Tempat Wajib Dikunjungi

Bagaimana? Apakah Anda tidak suka turis di Thailand yang mengasyikkan? Jika Anda sedang merencanakan liburan panjang di Thailand, kami sangat menyarankan Anda memilih salah satu tempat wisata. Thailand adalah suatu keharusan. Thailand menjadi destinasi favorit wisatawan mancanegara terutama dari Eropa, dan wisatawan asal Asia seperti Indonesia sering berlibur ke negeri gajah putih. Anda bisa menikmati berbagai tempat wisata populer seperti tempat wisata romantis di Thailand, tempat wisata religi di Thailand tanpa harus berkunjung kesana kemari.

Tempat Wisata Di Gratis Di Bangkok, Cocok Buat Kamu Yang Ingin Liburan Hemat Di Thailand

Masuki zaman yang begitu modern

Tempat wajib dikunjungi di thailand, objek wisata dieng yang wajib dikunjungi, objek wisata di bali yang wajib dikunjungi, objek wisata di lombok yang wajib dikunjungi, wisata thailand yang wajib dikunjungi, tempat wisata di singapore yang wajib dikunjungi, tempat yang wajib dikunjungi di thailand, tempat wisata di thailand yang wajib dikunjungi, objek wisata di jogja yang wajib dikunjungi, objek wisata bali yang wajib dikunjungi, tempat wisata di jogja yang wajib dikunjungi, tempat wisata di vietnam yang wajib dikunjungi

Postingan mengenai Objek Wisata Di Thailand: 10 Tempat Wajib Dikunjungi dapat Anda temukan di wartasembada.com.