Rekomendasi Wisata Alam: 15 Destinasi Impian

Rekomendasi Wisata Alam: 15 Destinasi Impian – Salah satu hal yang langka untuk dilihat di Jakarta adalah tujuan wisata yang selaras dengan alam. Orang-orang di wilayah metropolitan seringkali perlu mengisi ulang tubuh dan pikiran mereka yang lelah di hari kerja.

Jangan khawatir. Pencarian Anda akan alam segar di dalam dan sekitar Jakarta telah berakhir. Kami menemukan 15 tempat wisata dengan pemandangan alam untuk Anda yang lelah menghirup udara segar sambil melihat gedung-gedung tinggi. Ingin tahu lebih banyak? Yuk, baca selengkapnya!

Rekomendasi Wisata Alam: 15 Destinasi Impian

Rekomendasi Wisata Alam: 15 Destinasi Impian

, Keindahan taman ini semakin disempurnakan dengan banyaknya patung negara anggota PBB di Asia Tenggara. Ini adalah taman tempat penduduk dapat bersantai di siang dan malam hari. Pengunjung biasa datang ke sini untuk beristirahat, berfoto, atau makan dalam perjalanan ke taman. Datanglah di malam hari atau di akhir pekan untuk menikmati musik dari artis favorit kita.

Tempat Wisata Ubud & Panduan Liburan

Hutan Jalan Haji Kilik merupakan “paru-paru kota” di Jakarta Barat. Hutan Kota Srinagar memiliki lebih dari 4.000 pohon rindang dari sekitar 60 spesies. Di dalamnya juga ada tempat bermain anak, track.

Danau di sini juga bisa dijadikan tempat memancing, sehingga cocok untuk liburan singkat bersama keluarga. Sebagai hutan kota dilengkapi dengan berbagai fasilitas umum seperti tempat parkir, mushola, dan toilet.

Pantai Indah Kapuk (PIK) yang populer sebagai kawasan pemukiman kelas atas tentu memiliki kekayaan wisata alam: hutan bakau. Hutan mangrove tersebut berada di kawasan Taman Wisata Alam Angik Kapuk dan dikelola oleh Pemerintah Daerah DKI Jakarta. Sebagai tujuan ekowisata, hutan bakau menyediakan kawasan lindung bersama dengan fasilitas rekreasi.

Di sini Anda bisa berjalan-jalan menembus hutan dan berfoto dengan latar belakang rindangnya pohon atau bakau yang indah. Untuk pengalaman yang lebih mengasyikkan, naik perahu di danau dan jelajahi hutan. Mereka yang ingin tinggal di sini untuk waktu yang lama dapat memilih rumah kayu apung sebagai akomodasi. Anda juga bisa menyewa tempat perkemahan di hutan mangrove ini.

Destinasi Wisata Dunia Paling Banyak Dicari Di Tahun 2017

Terletak di Jakarsa, Jakarta Selatan, destinasi ini adalah Kampung Betawi yang resmi menjadi pusat pelestarian budaya asli Jakarta. Ada juga danau luas yang indah yang menjadi rumah bagi berbagai macam buah dan sayuran.

Danau ini disebut Setu Babakan. Selain menikmati keunikan budaya Betawi, pengunjung Setu Babakan juga bisa merasakan kesegaran alam dengan menaiki perahu angsa mengelilingi danau. Sambil menikmati alam, Anda juga bisa menikmati cita rasa Betawi yang unik di sini.

Ke JL. Di tengah bangunan adalah Kemang Timur Raya, sebuah museum arkeologi dengan taman hijau yang rimbun. Karena areanya yang luas, taman hijau yang rimbun ini langsung terlihat saat memasuki museum. Anda juga dapat bersantai di taman yang rimbun sambil mengagumi artefak dan barang antik dari seluruh pulau, Jepang, Eropa, dan China.

Rekomendasi Wisata Alam: 15 Destinasi Impian

Anda harus melakukan reservasi dengan museum terlebih dahulu untuk datang ke sini. Anda juga harus membawa 7-10 orang per kunjungan.

Tempat Wisata Di Jakarta Dan Sekitarnya Rekomended

Taman Cattleya adalah “surga alam” yang tidak jauh dari Mal Taman Angrik di Jakarta Barat. Ini adalah taman hijau yang terletak di tengah kawasan perumahan yang tenang, memberikan kesegaran dengan banyak keteduhan dan berbagai fasilitas. Di sini Anda bisa jogging, bersepeda atau sekedar duduk dan berfoto bersama teman-teman Anda.

Ada juga danau seperti Hutan Kota Sereng Singh di tengah taman. Selain itu, Cattleya Park menyediakan ruang khusus untuk berolahraga dengan berbagai alat bantu. Berolahraga di taman hijau dari waktu ke waktu bisa menjadi pilihan untuk meremajakan dan menyegarkan tubuh dan pikiran.

Thana Tingle dulunya merupakan taman pribadi milik warga sekitar. Zamindar (Pak Bordiarjo) telah melepas 9 hektar lahan untuk dijadikan hutan kota. Hutan Kota Tanah Tingle bisa Anda temukan di Kecamatan Siputat Tangerang Selatan, tak jauh dari Pondok Ranji Tal.

Thanatingle merupakan destinasi wisata edukasi yang menyediakan berbagai hiburan layaknya hutan kota. Di sini Anda dapat berpiknik di bawah pohon dan pergi berkemah.

Tempat Wisata Di Jakarta Utara Yang Hits & Populer, Cocok Dikunjungi Saat Liburan

Berkano dan berenang juga. Situs ini juga memiliki area penanaman sendiri dan danau buatan untuk menampung air hujan dan menyediakan air bersih ke area sekitarnya.

Merupakan destinasi di kawasan wisata keluarga Ankol Dreamland. Bekerja sama dengan Allianz, Encol menyediakan ruang hijau seluas 34 hektar sebagai tempat rekreasi ramah lingkungan. Lahan yang dulunya adalah Padang Golf Jaya Ankol kini menjadi taman terbuka yang terbagi menjadi beberapa area.

Karena masih berada di kawasan Ancol, destinasi wisata selanjutnya adalah Pantai Festival. Sejak dibukanya Taman Ampang Jaya Ankol pada tahun 1966, pantai ini menjadi destinasi ibu kota bagi keluarga yang ingin menyentuh laut.

Rekomendasi Wisata Alam: 15 Destinasi Impian

Festival Beach terkenal dengan suasana pantainya yang santai dan perahu nelayan yang berjejer dengan gedung pencakar langit sebagai latar belakangnya. Pengunjung biasanya datang ke sini untuk berenang, bersepeda, wisata kuliner atau berjalan-jalan di jembatan dermaga.

Rekomendasi Destinasi Wisata Terfavorit Kota Bandung Yang Paling Ikonik Dan Wajib Dikunjungi, Apa Saja?

Berbicara tentang tempat wisata alam Jakarta, Kepulauan Seribu tidak bisa dilewatkan begitu saja. Kepulauan ini merupakan tempat wisata laut terbaik di Jakarta. Sebagian dari 11 pulau kecil di Nusantara telah menjadi “pulau wisata”.

Jika Anda punya waktu, ikuti pelayaran laut dari Pulau Bidari dan Pulau Putri. Sedangkan jika budget memungkinkan, Anda bisa mengunjungi Pulau Taedong, Pulau Permucca, dan Pulau Anton Jawa.

Twin House adalah restoran kecil dengan taman hijau yang tersembunyi di gang di kawasan Sepat Raya Jakarta Selatan. menu pembuatan restoran

, sambil menikmati pemandangan sekitar yang hijau subur. Anda bisa membawa hewan peliharaan Anda ke sini dan mengajaknya bermain di halaman yang luas.

Destinasi Wisata Tawangmangu Terbaik Untuk Berlibur

Cukup budget, tapi Anda bisa menikmati kesegaran alam di jantung kota sambil mengunyah makanan Meksiko ditemani alunan musik yang menenangkan.

Meski agak jauh dari wilayah Jakarta, Taman Hutan Raya Kota Bekasi menawarkan alternatif alam di ibu kota. Terletak di Beugye Plaza, taman ini dipenuhi lebih dari 50 spesies pohon.

Area terbuka hijau seluas 3.000 m ini juga memiliki area penangkaran khusus ikan dan kutilang. Taman dan hutan ini sangat cocok untuk bersantai, dengan taman bermain dan kolam ikan di tengah taman.

Rekomendasi Wisata Alam: 15 Destinasi Impian

Berada di kawasan Depok, TVRI Alam Studio merupakan kawasan hijau subur dengan padang rumput, hutan, dan danau buatan. Sebelumnya, taman ini dibangun untuk menjadi tuan rumah acara “I Love Indonesia”. Sanggar ini memiliki 19 rumah adat nusantara.

Tempat Wisata Cirebon 2023 Yang Seru Buat Liburan

Selain rumah adat, Studio Alam TVRI juga menjadi surga bagi beberapa jenis hewan seperti burung, serangga, reptil, sapi dan kuda. Terbuka untuk umum, tempat ini ramai pada akhir pekan dengan piknik dan keluarga.

Berlokasi di kawasan Central Park Jakarta, Tribeca Park terlihat asri dengan rimbunnya tanaman hijau dan berbagai lampu hias yang menerangi malam. Pada acara-acara tertentu seperti Natal, Hari Kemerdekaan Indonesia, dan Idul Adha, taman-taman tersebut dihias dengan dekorasi khusus sesuai tema. Biasanya pengunjung membawa anak-anak dan anjing untuk memeriahkan taman.

Kehadiran 15 suar alam di dalam dan sekitar Jakarta tentunya menjadi solusi bagi mereka yang sudah tidak tahan lagi dengan polusi di ibu kota. Luangkan waktu untuk mengunjungi dan mengisi ulang tubuh dan pikiran Anda. Anda juga bisa menyewa mobil melalui Jakarta agar lebih leluasa. Agar liburanmu semakin menarik, jangan lupa untuk membawa perlengkapan seperti syarat-syarat yang diperlukan untuk piknik di tempat alam Jakarta agar lebih berkesan. Anda benar-benar dapat memesan dari mart semua yang Anda butuhkan setiap hari.

Orang-orang dari luar Jakarta kini dapat dengan mudah mengunjungi berbagai tempat wisata alam tersebut. Apa yang kamu tunggu? Pesan tiket pesawat dan hotel sekaligus. Bagi Anda yang membutuhkan inspirasi lengkap tempat wisata di Jakarta untuk dikunjungi, Experience telah memberikan rangkuman tempat wisata di Jakarta lainnya. Bagi traveler sejati, jalan-jalan ke luar kota sudah pasti menjadi aktivitas sehari-hari. Ada banyak hal yang ingin diburu, mulai dari pantai, lautan, gunung, hutan atau pemandangan kota yang indah. Padahal, ada banyak kota yang memiliki hal menarik lainnya dan membuat kita penasaran. Namun sebagai warga Jakarta, Anda harus tahu dulu bahwa kota kita tercinta ini juga memiliki hal-hal tersebut.

Taman Surga Rinjani, Rekomendasi Destinasi Wisata Di Awal Tahun

Lupakan kekacauan yang sering kita lihat. Ternyata dibalik semua itu ada beberapa tempat yang bisa membantu kita menghilangkan stress untuk sementara waktu. Kami akan melihat sekilas lokasi yang telah kami pilih di bawah ini. Jangan lupa bersenang-senang, ya!

Kunjungan ke Punta Anda Capoc bukan sekadar perjalanan gastronomi. Tidak mengherankan, di balik atraksi mempesona yang melintasi pekarangan terdapat lanskap penuh tanaman hijau yang menghubungkan pengunjung dengan alam. Ya, Hutan Mangrove Anzec! Destinasi wisata ini berada di kawasan Taman Wisata Alam Angik Kapuk dan dikelola oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Ada banyak aktivitas yang bisa Anda lakukan, seperti berjalan-jalan di hutan, berfoto di rumah kecil, dan berperahu di hutan bakau. Anda tidak perlu pergi ke luar kota untuk merasakannya.

Rekomendasi Wisata Alam: 15 Destinasi Impian

Anda tidak perlu pergi terlalu jauh. Tepatnya, Anda tinggal memutar setir dari Jagkarsa menuju Jakarta Selatan. Nah, begitu Anda melewatinya, Anda akan melihat barisan tradisi Betawi yang luar biasa. Kawasan ini resmi menjadi pusat pelestarian budaya asli Jakarta.

Wisata Alam Jawa Tengah Yang Mirip Luar Negeri

Setu Babakan adalah danau yang paling identik. Anda dapat menikmati lingkungan alam yang segar sambil menaiki perahu angsa. Anda tidak dapat menemukan suasana seperti ini di Jakarta sebelumnya!

Menjauhlah dari polusi Jakarta sesekali. Untuk melakukan ini, pergilah ke Taman Cattleya di area Taman Anggrek. Taman yang rimbun ini menawarkan lingkungan menyegarkan yang tidak ditemukan di jalan-jalan ibu kota.

Destinasi wisata alam di jogja, destinasi wisata alam malang, destinasi wisata alam bandung, destinasi wisata alam di bogor, rekomendasi destinasi wisata, rekomendasi destinasi wisata di jogja, rekomendasi laptop 15 juta, rekomendasi destinasi wisata di bali, destinasi wisata alam di bali, destinasi wisata alam indonesia, rekomendasi destinasi wisata bandung, destinasi wisata alam di bandung

Postingan perihal Rekomendasi Wisata Alam: 15 Destinasi Impian bisa Anda baca di wartasembada.com.