Tempat Wajib Dikunjungi Di Bangkok

Tempat Wajib Dikunjungi Di Bangkok – Kapan terakhir kali Anda mengunjungi tempat wisata Bangkok? Adanya wabah tersebut memang sempat menunda rencana liburan, namun kini Anda bisa ke Bangkok dengan syarat tertentu. Jangan lewatkan Sungai Chao Phraya untuk mengunjungi Wat Arun dan berbelanja di Pasar Chatuchak? Bagi anda yang sedang merencanakan liburan ke tempat wisata bangkok, simak daftar wisata bangkok terbaru berikut ini. Dijamin bikin liburan kamu makin seru!

Ini adalah wisata kota Bangkok yang populer di kalangan wisatawan lokal dan mancanegara. Mahanakohon Sky Walk adalah dek observasi tertinggi di Thailand, menawarkan pemandangan 360 derajat Bangkok dari area dalam dan luar ruangan. Anda dapat merasakan sensasi berdiri 310 meter di atas tanah, berjalan di salah satu jalan setapak kaca atau cakram kaca terbesar di dunia.

Tempat Wajib Dikunjungi Di Bangkok

Tempat Wajib Dikunjungi Di Bangkok

Waktu terbaik untuk mengunjungi Mahanakhon Sky Walk adalah pada sore hari, karena Anda dapat menikmati pemandangan matahari terbenam sambil menyeruput minuman dingin di rooftop bar tertinggi di Thailand. Menariknya, Anda akan dibawa ke lantai 78 dengan lift kaca hidrolik, yaitu lift dengan kaca transparan sehingga Anda bisa melihat pemandangan dari dalam. Bagi yang menyukai wisata ekstrem, cobalah wahana Mahanakhon SkyRides di lantai dasar.

The Grand Palace

Liburan di Bangkok bersama keluarga? Mengapa tidak? Bangkok menawarkan berbagai tempat wisata seru untuk keluarga. Jika Anda berlibur bersama anak-anak Anda, bawalah mereka ke Safari World Bangkok. Tempat wisata di Bangkok ini akan memungkinkan Anda untuk bertemu langsung dengan lebih dari 100 hewan dan menyaksikan pertunjukan hewan eksotis seperti orangutan dan singa laut. Tak hanya itu, masih banyak aktivitas seru yang bisa dilakukan di Bangkok trip ini. Mulailah dengan memberi makan jerapah, berfoto bersama burung berwarna-warni, atau berpesiar di hutan bersama keluarga.

Menawarkan kegiatan edukatif dan menyenangkan yang cocok untuk semua kelompok umur, Safari World Bangkok adalah tempat yang tepat untuk melihat berbagai jenis hewan dalam suasana safari yang hijau dan sejuk. Anda dapat dengan mudah berjalan melalui kebun binatang terbuka, tempat berbagai hewan berkeliaran dengan bebas.

Destinasi wisata keluarga dan anak-anak di Bangkok lainnya yang wajib dikunjungi adalah Pororo AquaPark Bangkok. Tur Bangkok ini terletak di atap lantai 6 Central Plaza Bangna. Ini bukan sekadar taman air, Anda bisa merasakan serunya terbang melintasi langit Bangkok dengan berbagai pilihan seluncuran air bertema Pororo. Salah satunya Pororo’s Funnel, seluncuran air sepanjang 158 meter yang memenangkan penghargaan internasional untuk seluncuran terbaik.

Anda dan anak Anda dapat berenang di 9 area kolam yang berbeda dan bertemu dengan Pororo si penguin kecil dan teman-temannya sambil menonton pertunjukan yang seru. Tempat wisata di Bangkok ini bertema seputar Pororo si Penguin Kecil. Usai menjelajahi berbagai seluncuran, Anda bisa bersantai di kolam berarus tenang dan Sungai Pororo yang panjangnya 400 meter.

Destinasi Populer Bangkok Thailand Yang Wajib Dikunjungi

Kalau ke Bangkok kurang lengkap, tapi jangan belanja. Bangkok dikenal sebagai surganya pembelanja karena menawarkan berbagai produk unik dan terjangkau. Jika sedang berada di Bangkok, jangan lupa untuk mengunjungi Market, pusat perbelanjaan baru yang terletak di kawasan Ratchaprasong-Prathunam. Anda dapat menemukan hampir semua barang yang ingin Anda beli. Mulai dari baju, aksesoris, sepatu, elektronik dan diakhiri dengan snack. Tur Bangkok ini terdiri dari toko-toko unik 6 lantai dan pilihan restoran dan kafe.

Bangkok juga terkenal dengan wisata pasar malam. Jika Anda sedang berada di Asiatique, sekarang saatnya mampir ke ChangChui Aircraft Market. Perjalanan Bangkok ini merupakan ruang kreatif yang ditandai dengan kehadiran pesawat bekas di tengah pasar. Ada banyak kegiatan yang bisa Anda lakukan di sini. Mulai dari berbelanja desainer terkenal hingga mengunjungi kebun anggur, kuliner, pertunjukan musik dan teater, hingga menemukan spot foto yang Instagrammable. Pasar Pesawat ChangChui buka setiap hari kecuali hari Rabu mulai pukul 16:00 hingga 23:00.

Ingin merasakan suasana Jepang? Tambahkan Thai Harajuku ke rencana perjalanan Anda. Tempat wisata di Bangkok yang terakhir ini terletak di distrik Nhong Jok. Memasuki distrik Harajuku Thailand, Anda akan disambut deretan toko berarsitektur khas Jepang yang dikelilingi bunga sakura dan lampion. Tur Bangkok ini menawarkan area perbelanjaan, replika Kuil Meiji, dan bahkan tur perahu bebek.

Tempat Wajib Dikunjungi Di Bangkok

Bagi yang suka berburu spot foto, jangan lupa untuk menyewa kimono dan berkeliling serta berfoto. Untuk menuju Harajuku di Thailand, Anda bisa berkendara sekitar 1 jam dari kota Bangkok. Tempat wisata di Bangkok ini buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 22.00.

Tempat Wisata Yang Wajib Di Kunjungi Saat Berlibur Ke Bangkok

Bicara tentang Bangkok, terkadang gedung pencakar langit seperti Jakarta dan kemacetan muncul di benak Anda. Bangkok juga memiliki oasis berupa pulau yang indah, yaitu Bang Kachao. Terletak di sebelah Sungai Chao Phraya, pulau buatan ini menawarkan aktivitas seru di hutan kota. Tur Bangkok ini menampilkan jalur sepeda yang dikelilingi oleh pepohonan hijau. Cocok untuk kamu yang ingin bersantai sambil berolahraga!

Jangan lewatkan pengalaman menyenangkan jalan-jalan malam melalui Jodhpur. Pasar malam ini dibuka pada akhir tahun 2021 dan sebelumnya dikenal sebagai Railway Night Market Rachada. Anda dapat berjalan-jalan, menikmati makanan lezat, dan berbelanja di tur Bangkok yang luar biasa ini. Jodh Fairs berbeda dari pasar malam lainnya dengan tampilan mobil klasiknya. Berada di belakang Rama 9, tempat wisata di Bangkok ini buka setiap hari mulai pukul 11.00 hingga 12.00.

Pecinta kuliner dan kopi tak heran jika banyak kafe unik di Bangkok yang banyak disukai wisatawan. Yang harus dikunjungi adalah 515 Victory. 515 Victory adalah toko makanan penutup yang unik di Sugar Rush. Saat memasuki lokasi ini, Anda akan disambut dengan warna-warna pastel saat memasuki dunia Willy Wonka dari Willy Wonka & the Chocolate Factory. Dirancang oleh arsitek Perancis Matteo Messervy, tempat ini menawarkan menu yang unik. Misalnya marshmallow gosong yang digoreng kemudian disajikan dengan berbagai topping dan croissant taiyaki.

Itulah tempat wisata bangkok terbaru yang bisa anda kunjungi. Jangan lupa pesan tiket tempat wisata, karena banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan. Tempat wisata Jakarta Bangkok seperti kemudahan tiketing tanpa antri dan penawaran menarik lainnya sudah dikenal di seluruh dunia. Tak lain adalah daya tariknya yang luar biasa dari segi seni, keindahan alam, budaya dan cita rasa kuliner yang tak kalah pentingnya.

Sejuta Pesona Wisata Bangkok Yang Memukau Traveler

Selain itu, tempat wisata Bangkok juga memiliki tempat-tempat indah sarat nilai arsitektur dan sejarah yang bisa dijelajahi. Karena mayoritas penduduknya beragama Budha, tempat wisata di Bangkok ini jelas memperlihatkan keindahan candi, vihara dan masih banyak lagi bangunan menarik lainnya yang bisa Anda kunjungi.

Tawaran kuliner adalah daya tarik lain tempat wisata di Bangkok. Ada banyak tempat yang bisa Anda kunjungi untuk menikmati makanan khas Thailand yang lezat. Tentunya Anda tidak akan kecewa saat mengunjungi tempat wisata di Bangkok ini.

Bagi para pecinta seni, Bangkok Art and Culture Center menjadi daya tarik wisata Bangkok. Tempat wisata di Bangkok ini memiliki berbagai kegiatan dan pertunjukan yang berhubungan dengan seni. Menariknya, pengunjung bisa membuat perhiasan sendiri. Para tamu dapat membuat perhiasan seperti jimat dengan karakter Cina, Sanskerta, Jawa atau Thailand.

Tempat Wajib Dikunjungi Di Bangkok

Selain itu, di Pusat Seni dan Budaya Bangkok, pengunjung dapat melihat berbagai jenis lukisan, mulai dari abstrak hingga kenangan raja-raja Thailand. Anda juga bisa melihat pesona keindahan dan kekayaan tanah Thailand yang dibalut dengan semenarik mungkin.

Tempat Wisata Di Bangkok Terbaru 2022

{Penggemar mobil dan balap harus melihat Impact Speed ​​​​​​​​​​​​​​​​​​ dan Drift Park. Seperti namanya, tempat wisata populer di Bangkok, Thailand ini menawarkan speed park dan drift park bagi mereka yang ingin menguji kemampuan di lintasan. Selain itu, kart listrik Asia pertama dari Sodi juga ditawarkan di sini.

Bagi para ahli drifting, pacu adrenalin Anda dengan mencoba drifting di Impact Drift Park. Jangan khawatir, semua wahana ini tersedia untuk semua kelompok umur, termasuk anak di atas 7 tahun.

Rekomendasi tempat wisata di Bangkok selanjutnya adalah Siam Serpentium. Siam Serpentium memiliki koleksi 70 ular yang mengesankan dari seluruh dunia. Dari yang tertinggi, terbesar hingga yang paling eksotis.

Menariknya, sejak masuk, Anda sudah disuguhkan patung kepala ular raksasa dengan mulut terbuka. Jika masuk lebih dalam, pengunjung diajak menjelajahi hutan.

Tempat Wisata Di Bangkok Yang Wajib Dikunjungi

Banyak orang mungkin salah paham tentang Koh Phangan. Tempat wisata Bangkok ini terkenal dengan pesta liar dan kehidupan malam hedonisnya, terutama saat bulan purnama. Namun siapa sangka ternyata itu adalah impian para pecinta alam.

Untuk bersenang-senang dan berpesta, Haad Rin adalah tempatnya. Melarikan diri dari keramaian dan menemukan pantai yang relatif sepi, air terjun murni, dan hutan lebat, dan Anda akan menemukan ada lebih banyak hal di pulau pesta yang terkenal itu selain seember koktail dan cat tubuh neon.

Pasar malam adalah tempat yang tepat untuk menemukan makanan Thailand yang lezat dengan harga murah. Ada juga banyak sekolah memasak tempat Anda bisa belajar memasak masakan Thailand.

Tempat Wajib Dikunjungi Di Bangkok

Di Koh Phangan, Anda dapat dengan mudah menemukan pusat meditasi dan yoga, komunitas Zaman Baru, retret, lokakarya, dan cara lain untuk menemukan keseimbangan dan kedamaian batin.

Tempat Wisata Terbaik Dan Terpopuer Di Thailand 2022, Yang Wajib Anda Kunjungi

Tempat wisata di Bangkok yang direkomendasikan lainnya adalah Pantai Railay. Railay adalah salah satu pantai terindah di Thailand. Pantai ini memiliki pasir putih dan air biru yang sangat jernih. Selain menikmati pemandangan pantai, Anda juga bisa mencoba panjat tebing. Pasalnya, bebatuan di pantai ini sering digunakan untuk olahraga panjat tebing. Sempurna untuk liburan musim panas.

Tempat wisata di Bangkok sangat mirip dengan tempat wisata di Indonesia. Anda juga dapat berbelanja dan bernegosiasi terlebih dahulu. ingin

Tempat wajib dikunjungi di korea, tempat belanja di bangkok yang wajib dikunjungi, tempat wajib dikunjungi di jepang, tempat wajib dikunjungi di palembang, mall di bangkok yang wajib dikunjungi, tempat wajib dikunjungi di singapura, tempat wajib dikunjungi di medan, tempat wisata di bangkok yang wajib dikunjungi, tempat yang wajib dikunjungi di bangkok, tempat wajib dikunjungi di semarang, tempat wajib dikunjungi di singapore, tempat wajib dikunjungi di malaysia

Postingan perihal Tempat Wajib Dikunjungi Di Bangkok dapat Anda temukan di wartasembada.com.