Tempat Wisata Dekat Floating Market Lembang: Liburan Seru Di Bandung Barat

Tempat Wisata Dekat Floating Market Lembang: Liburan Seru Di Bandung Barat – Apakah Anda sudah memiliki rencana liburan ke mana Anda akan pergi? Jika tidak, Anda bisa mempertimbangkan waktu liburan Anda dengan datang ke Jawa Barat. Daerah ini terkenal dengan cagar alamnya yang memiliki ciri khas tersendiri dan tidak akan Anda temukan di tempat lain. Di sini Anda dapat menemukan berbagai jenis wisata.

Anda tidak harus pergi ke luar negeri untuk menghabiskan waktu berlibur. Salah satu kota di Jawa Barat yang bisa menjadi destinasi wisata terbaik untuk Anda adalah kota Bandung. Terkenal dengan makanannya yang enak, Bandung juga terkenal dengan banyak tempat wisata seperti Pasar Terapung.

Tempat Wisata Dekat Floating Market Lembang: Liburan Seru Di Bandung Barat

Tempat Wisata Dekat Floating Market Lembang: Liburan Seru Di Bandung Barat

Lembang, Bandung memiliki lingkungan alam yang sangat nyaman dan sejuk. Bukan tanpa alasan banyak orang yang menjadikan kota ini sebagai tempat relaksasi. Salah satu wisata yang sedang dibahas disini adalah Floating Market Lembang.

Floating Market Lembang Tiket & Top 6 Aktvitas

Pasar Terapung Lembang merupakan destinasi wisata unik yang menawarkan pengalaman wisata tak terlupakan. Wisata ini hampir seperti wisata pasar terapung di kawasan Bangkok, Thailand. Di sini Anda bisa merasakan pengalaman berbelanja di atas kapal.

Di Pasar Terapung Lembang, Anda bisa membeli berbagai makanan yang tersedia di pasar terapung. Selain itu, di sini Anda dapat menemukan berbagai fasilitas untuk membuat tamu tetap nyaman.

Bagi yang ingin menikmati wisata ini, Anda bisa datang langsung ke Jalan Grand Hotel No. 33 E Lembang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Untuk menuju ke tempat ini tidak terlalu sulit, anda bisa menggunakan kendaraan umum maupun kendaraan pribadi. Jika Anda datang dengan mobil, Anda bisa langsung menuju Lembang.

Salah satu kegiatan pertama yang bisa Anda coba saat mengunjungi tempat ini adalah menikmati hiking. Tempatnya sendiri menawarkan berbagai wisata yang wajib Anda coba. Beberapa tempat wisata di tempat ini adalah kota kecil,

Aktivitas Seru Saat Liburan Di Floating Market Lembang Bandung

Bagi yang mengajak anak-anak ke sini, tidak perlu khawatir karena tempat ini memiliki banyak atraksi yang didesain untuk anak-anak, seperti miniatur kereta api atau taman kelinci dan angsa.

Anda akan menemukan aktivitas menarik lainnya di sini, seperti area berperahu. Area ini sangat cocok bagi mereka yang menyukai aktivitas yang menyenangkan. Seseorang dapat merasakan mendayung di sini sambil berjalan-jalan di sekitar area danau.

Anda juga bisa menggunakan kereta api yang ditarik oleh perahu bermotor. Bagi yang ingin berolahraga sampai berkeringat, Anda bisa dengan cepat mendayung dan mengayuh sepeda, perahu atau kano.

Tempat Wisata Dekat Floating Market Lembang: Liburan Seru Di Bandung Barat

Jangan lupa untuk menikmati petualangan kuliner di tempat ini. Setelah lelah jalan-jalan di tempat ini, luangkan waktu untuk menikmati aneka makanan yang dijual. Di sini Anda dapat menemukan banyak makanan. Dari makanan Indonesia hingga makanan Barat.

Floating Market Lembang Bandung

Harga makanan yang dijual disini sangat terjangkau, mulai dari Rp. 5.000 menjadi sekitar Rp. 100.000. Namun perlu diingat bahwa di sini transaksi dilakukan dengan koin khusus. Oleh karena itu, Anda harus menukarkan uang dengan koin terlebih dahulu, baru kemudian melakukan transaksi.

Berikut adalah beberapa fitur khusus dari tur ini. Tidak hanya keindahan alam dan wisata kuliner, Anda juga bisa melakukan kegiatan fotografi karena banyak tempat unik di Pasar Terapung Lembang. [KM-01]Pasar Terapung Lembang merupakan destinasi wisata yang menarik dengan konsep alam dan buatan. Tempat ini terletak di pusat Lembang, jadi jika Anda datang ke sini tidak akan kesulitan mencari penginapan di kawasan ini.

Pasar Terapung Lembang terletak di atas bukit yang tinggi. Dengan cuaca yang sejuk di sana, tentunya menikmati pemandangan di sekitar Floating Market Lembang menambah kenikmatan tersendiri. Pasar terapung yang unik juga menarik banyak wisatawan.

Wisatawan hanya bisa menikmati pemandangan atau berfoto di Floating Market Lembang. Di Pasar Terapung Lembang terdapat wisata menarik berikut ini:

Floating Market Lembang, Tempat Wisata Favorit Keluarga Di Bandung Utara

Kota kecil Lembang menjadi salah satu lokasi favorit pasar terapung karena bangunannya memiliki konsep urban ala Eropa. Tempat ini memiliki ruang pendidikan untuk anak kecil. Ada banyak hal berbeda yang dapat dilakukan anak Anda.

Ada banyak pilihan peran profesional yang bisa Anda coba, seperti pemadam kebakaran, simulasi polisi dan menjadi koki, yang akan menambah pengetahuan anak Anda. Jadi jika Anda datang ke Pasar Terapung Lembang, jangan lupa ajak anak-anak Anda ke sini.

Jika Anda belum pernah ke Jepang, pilihan yang tepat adalah datang langsung ke Pasar Terapung Lembang dan nikmati serunya kampung Jepang Kyotako. Di sini Anda bisa berfoto-foto menarik dengan lingkungan yang mirip dengan negeri bunga sakura tanpa harus ke Jepang atau Korea.

Tempat Wisata Dekat Floating Market Lembang: Liburan Seru Di Bandung Barat

Ada juga hutan bambu buatan, perahu, danau, dan gazebo yang memiliki desain sangat indah mirip dengan negara asalnya. Juga, Anda bisa memakai Yukata atau Hanbok.

Objek Wisata Floating Market Buka Wahana Baru

Harga sewa mobil pasar terapung lembang baju jepang sangat terjangkau yaitu hanya perlu membayar 75.000 per jam. Ada juga paket seharga Rp 175.000 dengan sewa kaos selama 1 jam dan cetak foto seharga R10.

Pasar Terapung Lembang bahkan memiliki taman kelinci! Bagi yang mengajak anak kecil, harap dibawa ke lokasi ini. Di sini, banyak anak yang bisa belajar sambil bermain dan berinteraksi langsung dengan kelinci.

Tiket masuk ke tempat ini sekitar 20 ribu rupiah per orang dengan bonus dua buah wortel untuk makanan kelinci. Jangan lupa untuk mengambil gambar yang menarik dengan kamera atau ponsel Anda. penasaran?

Taman Pelangi di Pasar Terapung Lembang adalah tempat yang menyenangkan dengan taman bunga yang dipenuhi ribuan bunga yang indah dan berwarna-warni. Di tempat ini, kamu bisa berfoto dengan latar belakang bunga-bunga yang cantik.

Rainbow Slide, Wahana Baru Floating Market Yang Menjadi Daya Tarik Wisatawan Di Hari Libur Lebaran Halaman 1

Tidak hanya bunga, tetapi juga rumah kaca dengan detail putih yang sangat cocok sebagai latar belakang fotografi. Ini juga sangat nyaman jika Anda ingin melakukan bidikan pra-penyemprotan. Harga tiketnya Rp 10.000 per orang. Silakan coba!

Pasar Terapung Lembang layak direkomendasikan untuk kunjungan ramah anak ke Bandung sebagai tempat hiburan dan hiburan. Karena terdapat banyak fitur bermain untuk anak kecil seperti atraksi mini playground.

Di sini anak-anak bisa mengayuh becak mini mengitari track yang disediakan. Harga tiketnya hanya 20 ribu untuk 4 putaran. Jika Anda mengunjungi Pasar Terapung Lembang, jangan lupa untuk membawa anak-anak Anda ke sini.

Tempat Wisata Dekat Floating Market Lembang: Liburan Seru Di Bandung Barat

Pasar Batu Terapung di Lembang, Anda bisa berfoto dengan background bebatuan yang menarik. Dekorasi kayu ditempatkan dengan hati-hati di tempat ini agar terlihat alami atau alami.

Wisata Apung Di Pulau Jawa Dari Tradisional Hingga Modern

Pasar Terapung Lembang juga memiliki miniatur kereta api. Di sini Anda bisa melihat kereta api kecil. Anda juga bisa berfoto dengan background miniatur kereta api sehingga menghasilkan gambar yang membuat Anda terlihat seperti raksasa.

Floating Market Lembang sebenarnya didesain dengan konsep pasar terapung. Sebagian besar wilayahnya didominasi oleh perairan. Apalagi Anda bisa menyewa perahu dan pergi ke tengah danau.

Menyewa kano dan sepeda air di Pasar Terapung Lembang harganya sekitar 50.000 rupiah selama 30 menit. Jika ingin merasa aman, Anda bisa naik kereta air dan duduk tanpa perahu sambil menikmati pemandangan atau berfoto.

Di Pasar Terapung Lembang, danau ini sangat indah untuk dinikmati. Bagian tengah kolam atau pinggirnya juga tak kalah indah untuk fotografi. Ada beberapa jenis kursi dan meja kayu yang bisa Anda jadikan tempat untuk berfoto dengan latar belakang pemandangan danau yang indah.

Floating Market Lembang Menawarkan Spot Foto Foto Baru Untuk Menarik Wisatawan

Kampong Leuit Lembang menjadi destinasi favorit untuk pasar terapung. Mengapa? Karena di sini Anda diajak bernostalgia dengan bangunan-bangunan Sunda kuno. Pada zaman dahulu, desa ini digunakan sebagai tempat penyimpanan beras oleh masyarakat adat Sunda.

Ketika Anda memasuki tempat ini, Anda akan disambut oleh bangunan beratapkan rumbia, dinding kabin dan hijaunya tanaman padi yang akan memberikan nuansa suasana pedesaan. Bagi yang suka memancing, Anda juga menawarkan tempat memancing!

Floating Market Lembang juga menawarkan fasilitas wisata halal sesuai syariah yang akhir-akhir ini menjadi sangat populer di kalangan wisatawan, khususnya muslimah. Jadi Lembang Floating Market telah menambahkan fitur baru khusus untuk kamu para pemakai hijab.

Tempat Wisata Dekat Floating Market Lembang: Liburan Seru Di Bandung Barat

Kolam renang di Pasar Terapung Lembang memiliki panjang sekitar 20 meter dan lebar 7 meter serta kedalaman 120-140 cm. Desainnya pun tak kalah menarik yakni dengan nuansa Islami yang terlihat dari gambar dan bentuk bangunannya.

Menghabiskan Senja Di Floating Market Lembang

Biaya masuk ke kolam renang Pasar Terapung Lembang dipatok sekitar Rp 50.000. Ada musala, serta roda dayung dan pakaian renang untuk disewa. Dengan pemandangan alam yang unik tentunya akan menemani liburan anda disini.

Tiket masuk Floating Market Lembang sangat murah, mulai dari 20.000 rupiah hingga 25.000 rupiah. Dikatakan sangat murah karena disini anda bisa menikmati pemandangan yang indah sambil berbelanja, pastinya akan melengkapi liburan anda.

Pasar Terapung Lembang terletak di Jalan Grand Hotel #33E, Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat, Indonesia, 40391. Jam buka Pasar Terapung Lembang baik pada hari kerja maupun akhir pekan, pukul 09.00-19.00 WIB pada hari kerja dan pukul 08.00-2000 pada hari libur. WIB.

Sangat mudah untuk menemukan jalan menuju Floating Market Lembang, langsung saja ke pusat Lembang, Anda akan menemukan tempat ini karena letaknya disana.

Floating Market Lembang, Menikmati Kuliner Di Pasar Apung Modern

Kendarai mobil Anda ke kota Lembang, lalu berkendara ke Bandung setelah Masjid Raya dan Pasar Lembang dan lanjutkan ke Pertigaan Bandung. Jalan ini satu arah, jadi Anda harus memutar. Anda juga bisa naik angkot ke St. Hall Bandung.

Ada banyak hotel di dekat Pasar Terapung Lembang karena lokasinya

Tempat wisata floating market lembang, floating market lembang, tempat wisata dekat floating market lembang, hotel di lembang dekat floating market, wisata dekat floating market lembang, wisata floating market lembang bandung, floating market di lembang, tempat wisata di bandung lembang floating market, penginapan dekat floating market lembang, wisata lembang floating market, hotel dekat floating market lembang, floating market lembang bandung

Postingan tentang Tempat Wisata Dekat Floating Market Lembang: Liburan Seru Di Bandung Barat bisa Anda baca di wartasembada.com.