Tempat Wisata Pangalengan Terbaru: 4 Lokasi Wisata Baru Favorit

Tempat Wisata Pangalengan Terbaru: 4 Lokasi Wisata Baru Favorit – Pangalengan adalah sebuah kota di Jawa Barat, kota ini memiliki sejuta pesona dan pemandangan alam yang menakjubkan, serta masih banyak tempat wisata yang tersembunyi, sehingga masih banyak orang yang belum mengetahui tentang keindahan dan tempat keren Pangalengan. Pangalengan memiliki begitu banyak atraksi mulai dari tempat budaya, tempat bersejarah, tempat fotografi modern hingga air terjun yang sangat mengesankan yang harus segera Anda jelajahi.

Jika Anda sedang merencanakan liburan di Pangalangan jangan khawatir dengan keindahannya, kawasan ini menawarkan banyak pilihan wisata untuk dikunjungi. Hingga saat ini, Pangalengan memang jarang terdengar sebagai tempat liburan yang asik. Namun ternyata Pangalengan memiliki banyak tempat wisata alam menakjubkan yang tak kalah dari wisata di Semarang, Jogja, Bandung atau kota besar lainnya.

Tempat Wisata Pangalengan Terbaru: 4 Lokasi Wisata Baru Favorit

Tempat Wisata Pangalengan Terbaru: 4 Lokasi Wisata Baru Favorit

Jadi, tanpa basa-basi lagi, mari langsung ke inti artikel yang baru saja kita buat ini! Tujuan dari artikel ini adalah untuk menemukan tempat wisata di Sokoharjo yang paling indah, terbaru dan direkomendasikan untuk Anda. Berikut kami ulas secara singkat 25 besar tempat wisata di Pangalengan yang harus segera Anda jelajahi: 1. Villa Putih Cukul / Villa Jerman

Destinasi Wisata Di Pangalengan Yang Lagi Viral 2023

Lokasi: Sukaluyu, Kec. Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40378 2. Dataran Tinggi NIMO Lokasi: Banjarsari, Kec. Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40378 3. Pangalengan Sky Park (Sunrise Point & Camping Ground)

Lokasi: Banjarsari, Kej. Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40378 12. Hutan Pinus Rahong Lokasi: Pulosari, Kec. Pangalengan Kabupaten Bandung Jawa Barat 40378 13. Peternakan Ultra Perah

Lokasi: Sokapura, Coq. Kertasari, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40378 15. Kerta Kafe Kopi dan Teh Kertamanah Lokasi: Jl. Kebun PTPN VIII Kertamanah, Margamukti, Kec. Pangalengan Kabupaten Bandung Jawa Barat 40378 16. Chokol Pangalengan Sunrise Point

Lokasi: Jl. Chokol, Sokalovio, Kech. Pangalengan Kabupaten Bandung Jawa Barat 40378 17. Desa Wisata Pangalengan Singkur Lokasi : Pulosari, Kec. Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40378 18. Bayangan Gunung Riung

Tempat Wisata Di Pangalengan Terbaru Dan Lagi Hits

Itulah 25 tempat wisata di Pangalengan yang menarik dan direkomendasikan untuk dikunjungi saat Anda berada di Pangalengan atau memutuskan untuk berlibur di Pangalengan. Semoga artikel ini bermanfaat bagi para pembaca. Selalu bersikap ramah lingkungan saat berkunjung ke Trenggiling, tidak membuang sampah sembarangan dan menghormati kearifan lokal. Semoga liburan anda di Pangalengan benar-benar menyenangkan dan menyenangkan. Bagi yang ingin mencoba dan merasakan kesejukan, Pangalengan Bandung menjadi salah satu tempat yang wajib dikunjungi.

Daftar rekomendasi wisata Pangalengan Bandung terbaru dan terpopuler ini mengenalkan Anda pada sejumlah tempat yang menawarkan atraksi Instagramable.

Baca juga: Berapa Harga Tiket Masuk Marawa Beach Club? Ini adalah bagaimana Anda dapat memesan atraksi Padang Rafi Ahmad!

Tempat Wisata Pangalengan Terbaru: 4 Lokasi Wisata Baru Favorit

Wayang Windu Panenjoan menjadi salah satu destinasi wisata di Pangalengan yang paling populer karena memiliki sejumlah foto estetik, seperti jembatan kayu yang memisahkan kebun teh dan jendela alam.

Yang Lagi Viral Di Pangalengan‼️

Selain itu, tempat wisata ini juga dekat dengan Rumah Budak Setan, lokasi syuting film horor Indonesia yang terkenal.

Jam kerja antara pukul 05:30 dan 18:15 WIB. Tiket masuk Wayang Windu Panenjoan adalah Rp 10.000 sedangkan jika ingin berkemah harus membayar Rp 20.000 per malam.

Tempat ini sangat mengesankan. Sejauh mata memandang, pengunjung bisa melihat hamparan kebun teh yang indah dengan awan yang mengumpul.

Harga tiket masuk Pangalangan Sky Park tahun 2022 adalah Rp 10.000 untuk dewasa dan Rp 5.000 untuk anak usia 7-12 tahun.

Harga Tiket Masuk Nimo Highland, Tempat Wisata Terbaru Di Pangalengan Bandung Dengan Jembatan Kaca Ala Santorini

Bisa dibilang kawasan Chokol memiliki berbagai objek wisata yang bisa Anda kunjungi. Selain perkebunan teh dan danau, ada juga vila Jerman yang terkenal bernama Rumah Putih Cukul.

Bangunan tempat tinggal klasik ini disebut Gedung Putih karena gaya arsitektur tradisional Eropanya. Rumah ini lagi-lagi unik, meski dibangun pada zaman Belanda, namun tetap berdiri.

Perlu diketahui bahwa rumah ini saat ini dimiliki oleh Perusahaan Teh Sosro dan sering dijadikan lokasi syuting beberapa film horor Indonesia. Tempat ini terletak di Kecamatan Bandung, Kecamatan Pangalangan, Sokalyoyo.

Tempat Wisata Pangalengan Terbaru: 4 Lokasi Wisata Baru Favorit

Ingin mencari warna percikan air alami yang segar di Pangalengan? Di sini Anda bisa mengunjungi air terjun Curug Penganten yang terkenal. Nama objek wisata ini dalam bahasa Sunda berarti air terjun pengantin.

Daftar Wisata Situ Cileunca Pangalengan Bandung

Nama unik ini diberikan oleh penduduk setempat karena terdapat dua air terjun yang berdampingan di pelaminan, seperti gaun pengantin.

Anda sedang berlibur di Pangalengan bersama anak-anak? Peternakan Rusa Kartamane wajib dikunjungi. Penangkaran ini terletak di wilayah Kertamane yang memiliki populasi rusa.

Di sini Anda dapat menyaksikan rusa secara langsung saat mereka bermain. Selain berinteraksi dengan rusa, berbagai aktivitas menyenangkan tersedia di kawasan ini, antara lain arung jeram, flying fox dan ATV, serta berkemah. Tempatnya terletak di Margamulya, Kec. Pangalengan, Kabupaten Bandung.

Ingin bersantai tapi tidak butuh uang dan tenaga ekstra? Anda bisa mengunjungi Glamping Cileunca. Letaknya yang berada di tengah danau membuat pengunjung tertarik untuk menginap di kawasan ini.

Wisata Bandung Selatan Yang Selalu Hits, Sudah Buka Wajib Dikunjungi

Ada berbagai fasilitas di danau, antara lain berkemah, glamping, kabin, dan flying fox setinggi 200 kaki. Di sini Anda bisa menikmati arung jeram, permainan perang paintball, dan memanah di kawasan ini.

Destinasi wisata inipun sering digunakan untuk foto prewedding. Tempatnya di Desa Parabon Vanasari, Varnasari, Coke. Pangalangan, Bandung Selatan

Tempat yang baru dibuka pada Mei 2022 ini terbilang unik karena merupakan perpaduan antara bangunan bergaya Santorini, rumah India, dan ruang jembatan kaca yang indah.

Tempat Wisata Pangalengan Terbaru: 4 Lokasi Wisata Baru Favorit

Keunikan dan keunggulan Nimo Plateau spot Instagram adalah adanya jembatan kaca yang banyak dicari wisatawan untuk berswafoto.

Nuansa Riung Gunung Pangalengan, Wisata Instagenik Yang Asyik

Dataran Tinggi Nimo adalah singkatan dari Gunung Nini dan dinamai berdasarkan lokasi wisata dan resor di Bandung di puncak Gunung Nini.

Food court yang menyajikan makanan berat serta jajanan khas sunda dan western, cafe, cafe shedi, rumah india, cafe industrial, tempat persewaan baju eropa dan toilet.

Pengunjung yang berlibur ke Bandung dapat menikmati menunggang kuda, ATV, food court, mushola, toilet dan shelter untuk menunggu layanan antar jemput gratis.

Dataran Tinggi Nimo beroperasi antara pukul 09:00-17:00 WIB pada hari kerja dan pukul 08:00-18:00 WIB pada akhir pekan.

Intip 7 Tempat Wisata Di Pangalengan Bandung Yang Wajib Dikunjungi Saat Liburan, Cocok Buat Self Healing!

Selama masa promosi Mei 2022, harga tiket masuk Rp 35.000 untuk dewasa dan Rp 25.000 per orang.

Artikel ini awalnya tayang di Desk Jawa Barat dengan judul “Liburan di Bandung, nikmati 7 tempat wisata pilihan yang hits di Pangalengan, Dataran Tinggi Nimo”.

Fiorentina West Europa League Prediksi Skor Pertama Final: Head-to-head, Preview dan Lineup

Tempat Wisata Pangalengan Terbaru: 4 Lokasi Wisata Baru Favorit

Acara TV MNCTV Hari ini Jumat, 9 Juni 2023, blockbuster keluarga Upin & Ipin di 100 Bandung Selatan benar-benar penuh dengan tempat wisata menarik dan wewangian alam. Salah satu yang paling populer adalah di kawasan Pangalengan. Ada banyak wisata Pangalengan yang menarik untuk dikunjungi.

Tempat Wisata Di Pangalengan Yang Wajib Kamu Kunjungi, Ada Nimohighland

Nah, saat Anda singgah di Bandung selatan di provinsi Jawa Barat, jangan lupa untuk mengunjungi Pangalengan dan jelajahi tempat ini.

Tempat wisata di Pangalengan memang unik. Kecantikannya benar-benar dapat menarik perhatian setiap mata yang memandangnya.

Lantas apa saja tempat wisata terbaik dan terpopuler untuk dikunjungi di Pangalengan? Mari kita lihat daftar lengkapnya di bawah ini.

Ketika anda ingin singgah di Penglangan dan melihat pemandangan matahari terbit yang menakjubkan, tempat wisata ini wajib anda kunjungi. Sunrise Point Chukul Pangalengan membuat Anda serasa berada di negeri di atas awan.

Wisata Pangalengan: Keindahan Kebun Teh, Romantisme Situ Cileunca, Dan Arung Jeram Di Sungai Palayangan

Anda dapat dengan mudah menikmati pemandangan alam yang indah seperti lukisan sekaligus menikmati udara yang menyegarkan di ketinggian.

Anda bisa berkemah di sini untuk menikmati matahari terbit. Bagi yang tidak memiliki perlengkapan camping, ada tempat persewaan yang menawarkan tenda.

Jawa Barat memang kaya akan perkebunan teh yang menyuguhkan pemandangan luar biasa indah. Harus mengunjungi perkebunan teh Malabar.

Tempat Wisata Pangalengan Terbaru: 4 Lokasi Wisata Baru Favorit

Anda pasti sudah bisa membayangkan betapa indahnya pemandangan tempat-tempat wisata tersebut bukan? Wajar jika tempat ini dikunjungi oleh banyak wisatawan bahkan di luar Jawa Barat.

Rekomendasi Destinasi Wisata Di Pangalengan

Sebenarnya Sito Silhonka merupakan danau buatan dengan luas 1440 hektar. Namun pada kenyataannya, tempat wisata di desa Wanasari Pangalengan ini bisa menawarkan keindahan yang luar biasa kepada para pengunjungnya.

Selain itu, Anda bisa merasakan momen sunset dan sunrise di tepi danau dengan panorama yang sangat indah.

Jika Anda merasa lelah atau bosan dengan berbagai aktivitas sehari-hari, Anda harus bersantai di Pemandian Air Panas Sibulang. Dijamin, saat Anda berendam air panas di tempat ini, segala penat Anda akan hilang seketika.

Rekomendasi wisata Pangalengan ini berasal dari Gunung Windu. Karena itu, airnya mengandung mineral dan belerang yang sangat bermanfaat bagi kesehatan kulit dan tubuh Anda.

Pesona Padaawas Pangalengan, Wisata Kebun Teh Terbaru Untuk Healing

Anda bisa datang ke Kertamaneh Deer Farm untuk melihat rusa melewati ruang terbuka yang indah.

Lokasi tepatnya berada di Taman Hutan Raya Juanda yang merupakan habitat rusa yang berkumpul dan berkembang biak di Jawa Barat.

Rusa diperbolehkan makan sampai kenyang. Tentunya hal ini akan membuat liburan Anda semakin menyenangkan.

Tempat Wisata Pangalengan Terbaru: 4 Lokasi Wisata Baru Favorit

Wisata ini menawarkan pesona dataran tinggi dan perkebunan teh yang sungguh asri dan sejuk. Ini pasti sempurna untuk bersantai setelah berurusan dengan kehidupan sehari-hari.

Nusa Manona Pangalengan Tiket, Daya Tarik Dan Lokasi

Sementara Wayang Windu berlokasi di Panenjoan, Anda tidak hanya bisa melakukan aktivitas yang indah, tetapi juga berbagai aktivitas.

Misalnya bersepeda dan jalan-jalan di taman sepeda. Bahkan, Anda bisa melihat keindahan sunset di tempat ini bersama orang-orang terdekat.

Anda bisa mengunjungi hutan pinus Rahong untuk menikmati pemandangan alam yang sangat asri dan menenangkan. Bayangannya benar-benar segar, sehingga semua orang bisa merasa nyaman berada di sini.

Salah satunya camping yang cukup seru di hutan pinus yang lebat ini. Tenang, tiket masuk ke sini sangat murah.

Rekomendasi Wisata Pangalengan Yang Hits Dan Instagramable

Pangalengan dikenal sebagai sentra produksi susu terbaik di Indonesia. Salah satunya tentu saja di Panglangan. Atraksi ini dioperasikan oleh PT.

Wisata pangalengan terbaru, tempat wisata daerah pangalengan, tempat wisata di pangalengan, tempat wisata pangalengan, tempat wisata bandung pangalengan, tempat wisata pangalengan terbaru, tempat camping pangalengan terbaru, tempat wisata pangalengan murah, wisata baru di pangalengan, tempat wisata baru di pangalengan, tempat wisata favorit di bali, lokasi kampung singkur pangalengan

Postingan soal Tempat Wisata Pangalengan Terbaru: 4 Lokasi Wisata Baru Favorit dapat Anda temukan di wartasembada.com.