Tempat Wisata Populer Di Bali: 5 Destinasi Terbaik

Tempat Wisata Populer Di Bali: 5 Destinasi Terbaik – Tempat wisata Jakarta Bali tak pernah berhenti memukau wisatawan lokal maupun mancanegara. Pulau Bali terkenal dengan pesona alam dan budayanya.

Bali menawarkan berbagai destinasi dan aktivitas seru untuk semua jenis wisatawan, mulai dari pantai berpasir putih hingga hiburan malam yang seru. Tak heran jika Bali menjadi salah satu destinasi pantai terpopuler di dunia selama puluhan tahun.

Tempat Wisata Populer Di Bali: 5 Destinasi Terbaik

Tempat Wisata Populer Di Bali: 5 Destinasi Terbaik

Pura Tanah Lot di tepi laut, persawahan hijau Ubud, dan pesona pantai Jalur Laut adalah beberapa pemandangan indah yang bisa ditemukan di sana. Masih banyak tempat wisata alam, budaya, dan sejarah yang bisa Anda kunjungi saat datang ke pulau dewata ini.

Tempat Wisata Bali Paling Populer Di Instagram Favorit Wisatawan Indonesia Tahun 2022

Bentang alam yang disajikan Bali tidak ada duanya, fasilitas wisata disana sangat menarik untuk wisata alam maupun buatan yang tergolong konvensional dan populer di kalangan wisatawan. Apa? Mau tahu apa saja tempat wisata di Bali? Berikut dirangkum berbagai sumber, Senin (31/5/2021).

Pantai Kuta adalah bagian pertama dari wisatawan Bali. Selama lebih dari 70 tahun, wisata pantai Kuta di Bali telah menjadi pilihan utama wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegara seperti Australia dan negara lainnya. Pantai ini populer di semua lapisan masyarakat, selalu menjadi daftar teratas tujuan liburan keluarga yang luar biasa.

Di pantai terkenal ini terdapat habitat penyu hijau yang hampir punah. Namun kini penyu tersebut telah dipindahkan ke Pantai Tanjung Benoa, Bali. Pantai paling terkenal di Bali ini memiliki garis pantai yang sangat panjang, cocok untuk menunggu matahari terbenam yang paling keren. Surfing juga menjadi salah satu aktivitas pengunjung di pantai Bali ini.

Tempat wisata di Bali selanjutnya adalah air terjun Aling-aling. Nama Air Terjun Aling-Aling inilah yang bisa menjadi pilihan tepat untuk liburan di Bali. Air terjun ini memiliki ketinggian sekitar 35 m, yang unik karena dari tingkat tertinggi air terjun terbagi menjadi dua air terjun yang berdekatan, dan air terjun ini memiliki aliran air yang lebih besar di sebelah kanan daripada yang di sebelah kiri. .

Spot Wisata Populer Di Bali Selatan!

Air terjun Aling-aling terletak di Jalan Raya Desa Sambangan, Sukasada, Kabupaten Buleleng, Bali. Terdapat bebatuan dan pepohonan tinggi yang membuat suasana menjadi lebih sejuk dan asri. Ada juga kolam yang bisa digunakan untuk berenang dan berenang.

Pantai Pandawa menjadi tujuan wisatawan Bali selanjutnya. Di Pantai Pandawa Anda bisa melakukan pijat refleksi dengan level yang bersahabat. Di pantai ini Anda juga bisa berburu foto di berbagai tempat yang dekat dengan Pantai Pandawa, seperti Patung Panca Pandawa yang menjadi tempat yang bagus untuk berfoto. Sebagian gambar berupa ukiran nama Pantai Pandawa di tengah-tengah batu karang panjang. Tempat ini selalu menjadi spot foto favorit.

Tempat wisata di Bali selanjutnya adalah Pura Tanah Lot. Kawasan wisata ini terkenal karena pura dibangun di atas batu karang di tengah pantai yang hanya bisa dilalui saat air pasang.

Tempat Wisata Populer Di Bali: 5 Destinasi Terbaik

Tanah Lot berarti tanah kering di tengah laut. Seperti namanya, pura di tengah laut ini selalu memukau dan ramai pengunjung. Yang membuat tempat ini istimewa adalah dari kejauhan Pura Tanah Lot terlihat seperti terapung di tengah laut.

Tempat Wisata Favorit Wisatawan Indonesia Di Bali

Di dekat pura ini terdapat spot foto yang indah, terdapat mata air di tengah laut di tempat ini namun yang istimewa adalah airnya bersih atau tidak asin sama sekali. Sumber air bersih di bawah bangunan pura di tengah laut ini diyakini sebagai air suci oleh masyarakat setempat.

Destinasi wisatawan Bali selanjutnya adalah Pantai Nusa Dua. Kawasan wisata ini terkenal dengan kemewahannya. Pasalnya, beberapa event besar pemerintah internasional biasanya mendatangkan pengunjung ke destinasi wisata indah ini. Selain itu, pantai ini juga dilengkapi dengan hotel mewah, lapangan golf, terdapat pusat perbelanjaan yaitu Bali Nusa Dua Collection, dan juga terdapat Rumah Sakit Internasional Nusa Dua. Pantai Nusa Dua Bali atau lebih dikenal dengan ITDC Nusa Dua. Pantai Nusa Indah dikenal sebagai pantai terbersih di Bali. Kawasan pantainya sangat terawat dan terjaga dengan baik.

Karena mayoritas beragama Hindu, pura merupakan tempat ibadah yang pasti akan Anda temukan di Bali. Namun salah satu yang paling indah dan membuat orang saling jatuh cinta adalah Pura Lempuyangan yang terletak di Bunutan, Abang, Provinsi Karangasem. Gunung Agung yang perkasa akan menjadi latar foto Anda, bersama dengan sinar matahari di golden hour sebelum matahari terbit dan fajar.

Tempat wisata di Bali selanjutnya adalah Hidden Canyon. Obyek wisata ini merupakan destinasi wisata baru di Bali. Jadilah bagian dari wisatawan non-dominan karena pemandangannya bagus dan memacu adrenalin. Wisatawan harus mempersiapkan perlengkapan yang cukup jika ingin mendaki tempat ini. Bebatuan tajam dan menjadi daya tarik tersendiri.

Tempat Wisata Indonesia Yang Jadi Destinasi Favorit Wisatawan Asing

Lokasi ngarai tersembunyi ini berada di kawasan sungai Beji yang berada di dekat Pura Dalem Guwang Sukawati Gianyar. Batu karang ini mengejutkan banyak pengunjung karena memiliki sungai yang mengalir dan berwarna biru.

Diantara sekian banyak pura yang ada di Bali, Pura Ulun Danu Beratan bisa dikatakan sebagai tempat yang sering dikunjungi oleh wisatawan mancanegara. Karena kawasan wisata ini tidak hanya menawarkan nuansa religi yang kental, namun juga keindahan panorama alam yang tidak dapat terulang kembali. Selama di sana, pengunjung bisa merasakan sejuknya cuaca dan juga menemukan tempat-tempat terbaik untuk mengabadikan momen liburan.

Pantai yang menawarkan keindahan alam, kearifan lokal, seni dan budaya adalah Pantai Suluban Uluwata. Ada sebuah pura Hindu di kawasan Pantai Suluban Uluwata. Pantai ini juga menawarkan keindahan air laut biru yang indah. Maka sebagian turis mancanegara menyebutnya Pantai Suluban Uluwata atau Blue Point Uluwata Beach.

Tempat Wisata Populer Di Bali: 5 Destinasi Terbaik

Di pantai ini terdapat spot foto khusus berupa kapal karam tua. Selain itu, pantai ini tersembunyi dan tertutup oleh bebatuan yang tinggi. Arti nama pantai Suluban adalah Mesulub dalam bahasa Bali yang artinya jalan kaki, untuk mencapai pantai ini harus berjalan kaki dan melewati beberapa batu karang.

Tempat Wisata Terbaik Di Bali

Saat Anda berjalan-jalan di desa Panglipuran, Anda mungkin tidak mengetahui pemandangan yang akan Anda lihat. Pasalnya, kota ini sering dijadikan lokasi syuting beberapa program sinetron di salah satu stasiun televisi tanah air. Selain sebagai lokasi film, cuaca dingin inilah yang membuat kota ini begitu istimewa karena terletak di ketinggian sekitar 700 meter di atas permukaan laut.

Selama disana, wisatawan merasakan nuansa budaya Bali yang terasa sangat kental. Nuansa kental bisa didapat dari tampilan beberapa rumah hunian yang mirip satu sama lain. Tingkat penampilannya luar biasa, seperti atap, dinding, bahkan pintu rumah. Mengingat keunikan yang ditawarkan, wajar jika banyak yang mengunjunginya saat berlibur di Bali.

Tempat wisata di Bali selanjutnya adalah Pura Besakih. Dikenal sebagai tempat ibadah umat Hindu terbesar, Pura Bekasih memiliki pesona alam dengan latar belakang Gunung Agung. Pasalnya, pura ini terletak di kaki gunung tertinggi di Pulau Bali. Secara khusus, candi yang berstatus sebagai salah satu warisan dunia ini dibangun sejak tahun 1007 Masehi. Hingga saat ini pura ini sering dijadikan sebagai pusat kegiatan semua pura yang ada di Pulau Bali.

Tidak hanya 1 candi karena di kawasan Candi Bekasih terdapat sekitar 17 candi lainnya yang tidak begitu menarik untuk dikunjungi. Termasuk situs keramat, wisatawan wajib mengenakan pakaian sopan saat memasuki kawasan tersebut. Sedangkan bagi wanita yang sedang haid, dilarang masuk ke dalam pura. Sebagai orang asing, Anda harus menghindari larangan yang diberikan sebagai bukti penghormatan terhadap adat istiadat yang diyakini masyarakat.

Rekomendasi Tempat Wisata Di Bali Paling Populer, Hits, Dan Indah!

Dream Island Bali menjadi tujuan wisatawan Bali selanjutnya. Dream Island Bali merupakan salah satu keindahan yang ditawarkan pulau Bali. Dengan ini pengunjung dapat melihat unta dari dekat atau bahkan mengendarainya di sekitar tempat wisata. Bahkan di tempat ini Anda bisa menemukan berbagai macam kuliner yang siap menggoyang lidah.

Bali memang terkenal dengan pesona wisata baharinya, dimana Pantai Melasti salah satunya yang banyak disebutkan. Apa yang membuat pantai indah ini begitu istimewa berasal dari tebing kapur yang tampak kokoh yang menjulang tinggi ke udara.

Dengan keindahan alamnya, tidak jarang pantai dijadikan sebagai lokasi foto pernikahan. Ombaknya pun tidak terlalu besar sehingga cocok untuk berenang dan olahraga air lainnya.

Tempat Wisata Populer Di Bali: 5 Destinasi Terbaik

Terumbu karang di Bali layak untuk dijelajahi. Kegiatan paling populer untuk dilakukan di Bali adalah berenang di Beach Walk. Hanya bermodalkan helm khusus yang terhubung langsung dengan tabung oksigen, wisatawan bisa menyelam dan menyusuri laut untuk melihat keindahan kawasan ini.

Daftar Tempat Wisata Di Bali Yang Bisa Jadi Pilihan Untuk Dikunjungi

Biaya bermain Sea Walk adalah Rp. 600.000 per orang. Wisatawan bisa merasakan emosi di bawah laut. Tempat-tempat tersebut adalah Nusa Lembongan, Sanur dan Tanjung Benoa.

Bali Underwater Scooter menjadi daya tarik yang tidak biasa bagi wisatawan untuk menikmati keindahan bawah laut Bali. Karena pengunjung diajak naik skuter di air laut, untuk menikmati pemandangan bawah laut yang menakjubkan. Secara khusus, Anda dapat bernapas dengan normal karena memiliki beberapa helm dan pelindung.

* Kebenaran atau tipuan? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silahkan WhatsApp nomor Cek kebenarannya 0811 9787 670 dengan mengetikkan kata kunci yang anda inginkan.

Ganjar Pranowo dan Erick Thohir Hadiri Peluncuran Borobudur Lights, Rambut Putih Juara Piala Dunia U-20 Dihajar Netizen

Rekomendasi Destinasi Wisata Di Bali

Top 3 Berita: Rumah Mewah Rafael Alun di Simprug yang Dirampas Penyidik ​​yang Dibeli dari Pulau Rahmat Tahi Bali Kini Jadi Destinasi Wisata Terpopuler yang Disukai KPK Baik untuk wisatawan Indonesia maupun wisatawan mancanegara. Selain itu, minat tinggi

Destinasi wisata di bali, tempat destinasi di bali, destinasi terbaik di bali, destinasi wisata di nusa dua bali, destinasi wisata di sanur bali, destinasi wisata bali terbaik, destinasi populer di indonesia, destinasi wisata terbaik di bali, tempat wisata populer di bali, tempat destinasi wisata di bali, destinasi wisata di kintamani bali, destinasi wisata di canggu bali

Pembahasan tentang Tempat Wisata Populer Di Bali: 5 Destinasi Terbaik dapat Anda temukan di wartasembada.com.